BerandaNewsPolhukamBamsoet Harap Polri Jadi Penegak Hukum yang Adil

Bamsoet Harap Polri Jadi Penegak Hukum yang Adil

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Ketua MPR RI Bambang Soesatyo atau yang akrab disapa Bamsoet menyampaikan ucapan selamat kepada Polri yang kini tengah merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-78 Bhayangkara.

“Saya Bambang Soesatyo, Ketua MPR Republik Indonesia, mengucapkan Selamat Hari Bhayangkara Ke-78 tahun 2024,” kata Bamsoet, seperti dikutip Holopis.com, Senin (1/7).

Bamsoet berharap, HUT Ke-78 Bhayangkara menjadi momentum bagi Polri untuk memaksimalkan tugasnya dalam melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat, serta menegakkan hukum yang adil.

“Semoga Polri sebagai abdi utama bagi nusa dan bangsa dapat terus mengemban tugas kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, serta menegakkan hukum dan memberi perlindungan, pengayoman dan pelayanan yang maksimal kepada seluruh lapisan masyarakat,” kata harapnya.

Penerbit Iklan Google Adsense

Selain itu, Politisi Partai Golkar itu juga berharap Polri ke depan semakin konsisten dalam melakukan penegakan hukum yang berkeadilan, serta tetap bisa menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas).

Sebagai informasi, bahwa peringatan HUT Bhayangkara pada tahun ini mengusung tema ‘Polri Presisi Mendukung Percepatan Transformasi Ekonomi yang Inklusif dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas’.

Adapun puncak peringatan HUT Ke-78 Bhayangkara digelar di kawasan Monumen Nasional (Monas), Jakarta Pusat pada hari ini, Senin 1 Juli 2024.

Selain upacara peringatan yang dihadiri Presiden Joko Widodo (Jokowi), acara puncak perayaan HUT ke-78 Bhayangkara ini juga menyajikan pesta rakyat yang menyuguhkan hidangan makanan dan minuman dari 150 UMKM.

Menurut Karopenmas Divisi Humas Polri, Brijen Pol Trunoyudo Wisnu Andiko, pesta rakyat ini dilaksanakan dalam rangka untuk mendekatkan Polri dengan masyarakat, serta mempererat persatuan dan kesatuan.

Temukan kami juga di Google News

Baca Juga :

BERITA LAINNYA

Tiga Orang Teroris Papua Tewas Ditembak TNI, Warga Lakukan Perlawanan

Petugas gabungan TNI Polri dikabarkan telah berhasil menembak mati tiga orang warga yang diduga anggota teroris Papua atau biasa disebut OPM (Organisasi Papua Merdeka).

Prabowo-Gibran Masih Bongkar Pasang Rencana Kabinetnya

Wakil Presiden Terpilih periode 2024-2029 Gibran Rakabuming Raka menegaskan bahwa pihaknya belum menemukan komposisi pasti sosok yang akan mengisi kabinetnya mendatang.

Pegi Setiawan Tegaskan Gak Kenal Aep Saksi Kasus Vina Cirebon

Pegi Setiawan secara terang-terangan menegaskan bahwa dirinya memang tidak mengenali Aep selaku saksi mata kasus Vina Cirebon. Bahkan, Pegi juga merasa bingung mengapa Aep mengenali dirinya.

Walkot Semarang Mbak Ita Dicegah ke Luar Negeri, Jadi Tersangka KPK?

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) telah menetapkan tersangka baru kasus dugaan korupsi di lingkungan Pemerintah Kota Semarang, Jawa Tengah. Setidaknya ada tiga...

Ingat! Caleg Terpilih Belum Lapor Harta Kekayaan Tak Akan Dilantik

Calon anggota legislatif (caleg) terpilih di Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 tidak akan dilantik, apabila belum menyerahkan laporan harta kekayaan penyelenggara negara (LHKPN) ke Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Pimpinan Ponpes Al-Zaytun Panji Gumilang Resmi Bebas Hari Ini

Pimpinan Pondok Pesantren Al-Zaytun, Panji Gumilang telah resmi keluar dari penjara, dan kembali menghirup udara bebas pada hari ini, Rabu (17/7).
Presiden dan Wakil Presiden 2024 - 2029
Sudaryono Jateng Satu
Munas 10 Forum Zakat

HOLOPIS FEEDS