BerandaDaerahJatimAwas, Cuaca Jatim Diramal Bakal Turun Hujan Petir Malam Nanti

Awas, Cuaca Jatim Diramal Bakal Turun Hujan Petir Malam Nanti

HOLOPIS.COM, SURABAYA – Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika atau BMKG merilis prakiraan terkini perihal cuaca Jatim (Jawa Timur) pada hari ini, Senin 1 Juli 2024.

Menurut prakiraan BMKG, cuaca di Jatim pada pagi ini terbilang bervariasi, mulai cerah hingga berawan alias mendung di sejumlah wilayahnya.

Kemudian pada siang nanti, cuaca Jatim secara umum masih sama seperti pada pagi harinya. Hanya saja, untuk cuaca Jatim di siang ini lebih didominasi cuaca cerah.

Selanjutnya pada malam harinya, BMKG melihat adanya potensi turun hujan dengan intensitas

“Waspadai hujan intensitas sedang hingga lebat disertai petir dan angin kencang sesaat pada: Malam hari di wilayah Nganjuk, Trenggalek, Kab. Probolinggo dan Sumenep,” tulis BMKG seperti dikutip Holopis.com, Jumat (28/6).

Penerbit Iklan Google Adsense

Dini hari di wilayah Sumenep

Pun dengan cuaca pada malam harinya, BMKG memprediksi seluruh wilayah Jatim bakal cerah berawan, yang mana kondisi cuaca tersebut bakal berlanjut hingga dini hari nanti.

Selain cuaca, BMKG juga merilis prakiraan suhu dan kelembaban udara di Jatim pada hari ini, dimana suhunya diprakirakan bakal berkisar antara 21 – 32 derajat celcius.

Sedangkan untuk kelembaban udara di Jatim pada hari ini diprakirakan bakal berada di kisaran angka 55 sampai dengan 95 persen.

Temukan kami juga di Google News

Baca Juga :

BERITA LAINNYA

Cuaca Jatim Hari Ini Bakal Cerah Sepanjang Hari, Begini Prakiraan Lengkapnya

Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika atau BMKG merilis prakiraan terkini perihal cuaca Jatim (Jawa Timur) pada hari ini, Selasa 16 Juli 2024.

Cuaca Jatim Hari Ini Bakal Panas Terik, BMKG Ingatkan Potensi Karhutla

Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika atau BMKG merilis prakiraan terkini perihal cuaca Jatim (Jawa Timur) pada hari ini, Senin 15 Juli 2024.

Ribuan Jamaah Tabligh Berkumpul di Ponpes Temboro Sebelum Dikirim Sebagai I’tikaf

HOLOPIS.COM, MAGETAN - Sedikitnya tercatat sebanyak dua ribu jamaah tabligh se Jawa Timur berkumpul di Pondok Pesantren Al-Fatah, Desa Temboro, Kecamatan Maospati, Magetan, Jawa...

Ribuan Massa Madiun Jawa Timur Turun Ke Jalan Aksi Bela Palestina

HOLOPIS.COM, MADIUN - Ribuan publik Kota Madiun, Jawa Timur, menumpahkan perasaan sentimentil terhadap rakyat Palestina sebagai saudara, dengan berkumpul dan berorasi di jantung kota...

Cuaca Jatim Cerah, BMKG Ingatkan Potensi Karhutla

Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika atau BMKG merilis prakiraan terkini perihal cuaca Jatim (Jawa Timur) pada hari ini, Minggu 7 Juli 2024.

Warga Madiun Hadiri Aksi Bela Palestina

Ribuan warga menggelar aksi damai untuk memberikan dukungan kepada pembebasan Palestina dari serangan dan penjajahan Israel. Aksi tersebut diselenggarakan di Lapangan Pelti, Jalan Pahlawan, Kota Madiun, Jawa Timur.
Presiden dan Wakil Presiden 2024 - 2029
Sudaryono Jateng Satu
Munas 10 Forum Zakat

HOLOPIS FEEDS