BerandaNewsHiburanAsyik! Wi Ha Joon Bakal Jumpai Penggemar di Jakarta

Asyik! Wi Ha Joon Bakal Jumpai Penggemar di Jakarta

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Aktor Korea Sleatan Wi HA Joon akan segera mengunjungi Indonesia dan menyapa para penggemarnya di tanah air. Pengumuman itu diumumkan di akun Twitter promotor acara, @applewood_kr.

Dalam unggahannya di aplikasi X atau Twitter, promotor mengatakan bahwa acara fan meeting bintang drakor ini akan bertemakan A Wively Day.

Wi Ha Jun 2024 Fan Meeting tour <A Wively Day> Coming to make your day wively (Tur fan meeting Wi Ha Jun, akan dayang membahagiakan harimu),” tulis @applewood_kr, dikutip Holopis.com, Rabu (26/6).

Pada jadwal temu penggemarnya itu, Wi Ha Joon diagendakan akan mengunjungi 6 kota di negara-negara Asia. Fan meeting akan dimulai di ibu kota negaranya yaitu Seoul, kemudian ke dua kota di Jepang yaitu Tokyo dan Osaka, kemudian Wi Ha Joon akan mengunjungi 2 ibu kota negara Asean, yaitu Bangkok, Manila, dan ibu kota Indonesia Jakarta.

Penerbit Iklan Google Adsense

Berikut ini adalah daftar jadwal fan meeting Wi Ha Jun :

  • Seoul, 17 Agustus 2024
  • Tokyo, 25 Agustus 2024
  • Osaka, 27 Agustus 2024
  • Bangkok, 7 September 2024
  • Manila, 15 September 2024
  • Jakarta, 28 September 2024

Reaksi Netizen

Netizen pun tak sabar lagu untuk bertemu dengan aktor Squid Ward dan The Worst of Evil tersebut. Ada netizen yang langsung ingin memburu tiket bertemu dengan Wi Ha Jun.

Profil Wi Ha Jun

Wi Ha Jun adalah seorang aktor Korea Selatan yang mulai terkenal saat membintangi Little Women, Something in the Rain, dan Squid Game.

Berikut ini biodata Wi Ha Jun.

  • Nama : Wi Ha Jun
  • Tanggal lahir : 5 Agustus 1991
  • Tempat lahir : Soan-myeon, Wando, Korea Selatan
  • Pekerjaan : Aktor

Sejak namanya semakin terkenal, Wi Ha Jun berhasil masuk nominasi di beberapa penghargaan bergengsi seperti Blue Dragon Film Awards, Chunsa Film Art Awards, dan Baeksang Arts Awards.

Temukan kami juga di Google News

Baca Juga :

BERITA LAINNYA

Jakarta Fair Kemayoran Sukses Catat Omset Rp7,5 T dalam 33 Hari

Perhelatan Jakarta Fair Kemayoran (JGK) telah usai. Selama 33 hari perhelatan JFK berhasil membukukan Rp 7,5 triliun dengan total pengunjung mencapai 6,3 juta orang. 

Tom Cruise Hingga Julia Roberts Ikut Berdiri Hormati Kate Middleton Saat Hadiri Kejuaraan Wimbledon

Kehadiran Kate Middleton dalam kejuaraan Wimbledon disambut dengan hangat oleh para pengunjung yang ada di lokasi.

Sebelum Meninggal, Shannen Doherty Ternyata Mimpi Jadi Ibu

Aktris Hollywood bintang Beverly Hills 90210, Shannen Doherty meninggal dunia setelah bertahun-tahun melawan kanker payudara. Para penggemar Shannen pun langsung mengenang sosok yang populer memerankan karakter Brenda Walsh tersebut.

Mahalini Nangis Saat Manggung, Netizen : Manusia Memang Gak Pernah Puas

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Penyanyi Indonesia, Mahalini menangis saat sedang tampil di atas panggung pasca dugaan operasi plastik yang ia lakukan. Dalam video yang sudah...

Aktris Beverly Hills 90210 Shannen Doherty Meninggal Dunia

Aktor Hollywood Shannen Doherty meninggal dunia di usia 53 tahun karena kanker yang sudah lama ia derita. Kematian bintang serial populer Beverly Hills 90210 itu diumumkan oleh timnya.

Netizen Curiga Mahalini Operasi Bagian Wajah Lain : Gak Pernah Puas

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Penyanyi Indonesia Mahalini Raharja diduga melakukan operasi plastik yang mengubah bentuk hidungnya hingga menjadi lebih kecil dan mancung. Namun dalam sebuah...
Presiden dan Wakil Presiden 2024 - 2029
Sudaryono Jateng Satu
Munas 10 Forum Zakat

HOLOPIS FEEDS