BerandaNewsOlahragaPSSI Menanti Tanda Tangan STY

PSSI Menanti Tanda Tangan STY

HOLOPIS.COM, JAKARTA – PSSI mengonfirmasi bahwa saat ini hanya tinggal menunggu tanda tangan dari Shin Tae-yong (STY) saja. Ada pun turut diungkapkan bahwa, kini pelatih asal Korea Selatan itu sedang sakit.

Sebelumnya diketahui, bahwa isu masa depan Shin Tae-yong menjadi buah bibir belakangan ini. Bahkan, banyak isu beredar yang mengabarkan bahwa STY akan melatih Korea Selatan lagi.

Bergulirnya isu tersebut didasari dengan kondisi kontraknya yang hampir habis, yakni akhir Juni 2024 nanti.

Di sisi lain, PSSI sejatinya telah menyodorkan kontrak baru, namun Shin Tae-yong hingga kini belum menandatanganinya.

Penerbit Iklan Google Adsense

“Kan sudah dibilang pak Ketum, (STY) lagi sakit, tolong tidak usah banyak (asumsi),” ungkap Arya Sinulingga selaku Komite Eksekutif (Exco) PSSI, sebagaimana informasi yang diterima Holopis.com.

“Dari KFA (Federasi Sepakbola Korea Selatan) belum ada resmi mengatakan kalau mereka tertarik (mendatangkan) Shin Tae-yong, belum ada. Ini terlalu banyak isu, kemarin isu logo, HAKI. Lagi sakit beliau,” tambahnya.

Lebih lanjut, Arya juga mengonfirmasi ulang bahwa kontrak baru telah diberikan kepada STY dengan sejumlah pembaharuan kesepakatan, mulai dari nilai upah, bonus hingga fasilitas.

“Begini loh, ketika kami ngomong, harus tahu kontrak bisnis, ketika sudah mau tanda tangan, klausul, poin-poin sudah beres, sudah selesai diskusi. Kecuali pak Erick bilang kontraknya masih berproses, itu berarti masih negosiasi,” ujarnya lagi.

“Tinggal tanda tangan kata Pak Erick, Pak Erick bilang kalau ada yang tertarik apa boleh buat. Tetapi yang pasti dari sisi bisnis PSSI sudah melakukan semuanya,” imbuhnya.

Temukan kami juga di Google News

Baca Juga :

BERITA LAINNYA

Luka Modric Lanjut Bersama Real Madrid Sampai 2025

Luka Modric secara resmi telah memperpanjang kontraknya bersama Real Madrid hingga 2025 mendatang. Kesepakatan itu diumumkan langsung oleh Los Blancos, pada Rabu (17/7).

Inter Milan Menang Tipis 3-2 Lawan Lugano di Laga Uji Coba

Inter Milan berhasil mengandaskan perlawanan Lugano pada laga uji coba alias laga pramusim, dengan skor tipis 3-2.

Timnas U-19 Indonesia Pesta 6 Gol ke Gawang Filipina

Timnas U-19 Indoonesia menang dengan skor telak 6-0 tanpa balas kontra Filipina di laga perdana Grup A Piala AFF U-19 2024.

Begini Pernyataan Resmi Chelsea Sikapi Perilaku Enzo Fernandez

Chelsea akhirnya mengeluarkan pernyataan resminya menyikapi perilaku Enzo Fernandez yang melontarkan chant rasis ketika perayaan juara Timnas Argentina.

Chelsea Diklaim Turun Tangan Selidiki Chant Rasis Enzo Fernandez

Chelsea dikabarkan ikut turun tangan menyelidiki masalah yang dihadapi pemain andalannya, yakni Enzo Fernandez perihal chant rasis saat perayaan juara Timnas Argentina.

Enzo Fernandez Ngaku Salah dan Minta Maaf Soal Chat Rasisnya

Enzo Fernandez secara resmi menyampaikan permintaan maafnya atas chant rasis yang dikumandangkannya saat perayaan juara Timnas Argentina. Pemain Chelsea itu pun mengaku salah atas hal tersebut.
Presiden dan Wakil Presiden 2024 - 2029
Sudaryono Jateng Satu
Munas 10 Forum Zakat

HOLOPIS FEEDS