Nenek-nenek Seksi di Anime DAN DA DAN Goda Para Wibu

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Penggemar anime dihebohkan dengan video promosi kedua untuk anime berjudul “DAN DA DAN” yang baru saja dirilis di kanal resmi anime tersebut. Video promosi kedua yang juga berisikan visual utama ini juga mengungkapkan tiga anggota pemeran lainnya.

Dalam unggahan di akun X/Twitter @dandadanverse, terlihat bagaimana respon para penggemar manga yang diadaptasi menjadi serial anime ini. Mereka menyoroti salah satu karakter yang menonjol di video promosi kedua ini, yakni Nenek Turbo yang memiliki penampilan seksi.

Menurut akun tersebut, karakter nenek di dalam anime ini dibuat jauh lebih menggoda dibandingkan dengan di dalam manga.

“Nahh mereka membuatnya lebih cakep di anime (dibandingkan dengan manga),” tulis akun @dandadanverse seperti dikutip oleh Holopis.com, Selasa (25/6).

Sementara itu, di dalam video promosi tersebut diumumkan juga mengenai film DAN DA DAN: First Encounter yang akan debut lebih awal di bioskop, dimulai dengan pemutaran di Asia pada tanggal 31 Agustus, di Eropa pada tanggal 7 September, di Amerika Utara pada tanggal 13 September.

Pemutaran akan diperluas ke lebih dari 50 negara dan wilayah, termasuk Latin Amerika, Australia, Selandia Baru, dan Afrika hingga pertengahan September.

Platform streaming film Netflix akan menayangkan animenya ke seluruh dunia termasuk Indonesia pada bulan Oktober, dan Crunchyroll juga akan menayangkan animenya.

Pemeran animenya:

  • Shion Wakayama sebagai Momo Ayase
  • Natsuki Hanae sebagai Okarun
  • Mayumi Tanaka sebagai Turbo-Nenek
  • Kazuya Nakai sebagai Alien Serpo

Fūga Yamashiro didampuk sebagai pengarah anime di Science SARU, dan Hiroshi Seko mengawasi dan menulis skrip seri. Komposer kensuke ushio membuat musiknya. Sementara Naoyuki Onda mendesain karakternya, dan Yoshimichi Kameda mendesain alien dan entitas supernatural.

Duo hip-hop Creepy Nuts menyumbangkan lagu baru mereka “Otonoke” sebagai lagu tema pembuka animenya.

Sinopsis :

Ini adalah kisah tentang Momo, seorang gadis SMA yang berasal dari keluarga cenayang, dan teman sekelasnya Okarun, seorang fanatik okultisme. Setelah Momo menyelamatkan Okarun dari perundungan, mereka mulai berbicara. Namun, terjadi pertengkaran di antara mereka karena Momo percaya pada hantu tetapi menyangkal keberadaan alien, dan Okarun percaya pada alien tetapi menyangkal keberadaan hantu.

Untuk membuktikan satu sama lain apa yang mereka yakini itu nyata, Momo pergi ke rumah sakit yang ditinggalkan di mana UFO terlihat dan Okarun pergi ke terowongan yang dikabarkan berhantu.

Yang mengejutkan mereka, mereka masing-masing menghadapi aktivitas paranormal luar biasa yang melampaui pemahaman.

Di tengah kesulitan ini, Momo membangkitkan kekuatan tersembunyinya dan Okarun mendapatkan kekuatan kutukan untuk mengatasi bahaya baru ini! Cinta mereka yang menentukan juga dimulai!?

Temukan kami juga di Google News
  • Baca Juga

Jadwal Rilis Anime Blue Lock Season 2 Arc U-20, Catat Tanggalnya!

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Kabar gembira untuk para penggemar anime yang telah menantikan kelanjutan dari anime Blue Lock, Kini season kedua anime tersebut telah dirilis yaitu...

Anime Solo Leveling : Ragnarok Resmi Bakal Dirilis di Webtoon, Catat Tanggalnya!

Bagi para penggemar anime yang sudah sangat menantikan kelanjutan dari anime Solo Leveling, kini ada kabar gembira untuk anime Solo Leveling : Ragnarok resmi akan dirilis di Webtoon dan siap tayang pada 1 Agustus 2024.

Selamat Ulang Tahun Tanjiro Kamado! Tokoh Utama Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba

Penggemar merayakannya dengan membagikan karya seni penggemar, membuat video spesial, dan mengadakan acara baik online maupun offline.

Tayang Tahun Depan, Anime Rent a Girlfriend Lanjut ke Musim Keempat

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Kabar gembira untuk para penggemar anime, karena musim keempat serial Rent a Girlfriend telah resmi mendapat lampu hijau untuk rilis tahun 2025, dengan lanjutan kisah hubungan kompleks Kazuya Kinoshita dan Chizuru Mizuhara.

Heboh! Isu ‘Orang Dalam’ Demon Slayer : Infinity Castel Tayang Desember 2024

Ada satu akun X/twitter yang dengan yakin mengatakan bahwa ia mendapat informasi "orang dalam" jika part satu dari film tersebut akan tayang antara bulan Desember 2024 atau paling lambat bulan April 2025
Presiden dan Wakil Presiden 2024 - 2029
Sudaryono Jateng Satu

BERITA TERBARU

RESEP : Roti Isi Daging Sayur Bumbu Teriyaki, Rasanya Umami Banget Pokoknya

Resep kuliner kali ini ada Roti Isi Daging Sayur Bumbu Teriyaki, yang tentunya lezat dan nikmat.