BerandaHiburanGosipTaylor Swift Bikin Surprise Penonton, Ajak Pacar ke Atas Panggung

Taylor Swift Bikin Surprise Penonton, Ajak Pacar ke Atas Panggung

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Ada yang berbeda di acara pertunjukkan Taylor Swift malam ketiga di London, Inggris. Untuk pertama kalinya, Taylor mengundang sang kekasih, Travis Kelce ke atas panggung untuk menjadi bagian dari pertunjukkan.

Travis tiba-tiba muncul sebagai pertunjukkan saat Taylor ganti baju untuk menyanyikan lagu I Can Do It With a Broken Heart.

“Apa yang terjadi, biarkan aku nonton ini berulang-ulang kali sepanjang hidupku!,” kata pengguna akun Tiktok @Swiftlytaylor13, dikutip Holopis.com, Senin (24/6).

Di atas panggung, Travis tiba-tiba naik ke atas panggung dengan tiga pria lainnya sambil mengenakan tuksedo hitam dan topi bowler.

Penerbit Iklan Google Adsense

Kemudian ia pun menggendong Taylor yang berakting terbaring lemah di tengah-tengah panggung dengan banyak penarinya.

Penonton pun langsung teriak histeris saat mengetahui bahwa sosok yang ada di atas panggung tersebut ternyata adalah Travis Kelce.

Taylor kemudian mengganti kostumnya di atas panggung sambil berpura-pura dibantu oleh Travis.

Seolah sudah sering melawak, atlet football tersebut pun berpura-pura merias diri dia tas panggung dan membuat semakin banyak penonton teriak.

Kemudian Travis menunjukkan gerakan ciri khas nya di atas panggung sebelum turun kembali bergabung ke kursi VIP nya.

Momen Travis naik ke atas panggung terjadi setelah Taylor Swift pertama kali mengunggah fotonya dan Travis di Instagram, bersama dengan Pangeran William dan kedua anaknya.

Kemudian netizen pun menilai bahwa ini adalah pertunjukkan yang sangat bombastis. Apalagi Travis muncul di atas panggung pertama kalinya, saat Taylor ada di kota London, yang merupakan kota mantan kekasihnya, Joe Alwyn.

“Fakta bahwa ini dilakukan di London,” kata @atiyana.

Ada juga netizen yang salah fokus melihat Travis tampak sangat kekar menggendong Taylor tanpa kesulitan.

“Duh, caranya menggendong Taylor tanpa kesulitan,” kata @Cynthia.

Sebagai informasi, gosip keduanya sedang menjalin hubungan pertama kali terendus ke publik pada September 2023. Kemudian pada Februari 2024, Travis akhirnya mengakui dan mecneritakan bagaimana awal kisah cinta dirinya dan penyanyi yang saat ini menjadi sosok terpopuler di dunia.

Temukan kami juga di Google News

Baca Juga :

BERITA LAINNYA

Doddy Sudrajat Ngaku 2 Tahun Tak Ketemu Cucu, Cuma Bisa Intip dari Medsos

Doddy Sudrajat harus menerima kenyataan tak bisa sering-sering bertemu dengan cucunya, putra dari almarhumah Vanessa Angel, Gala Sky. Doddy mengatakan ia sudah tidak bertemu dengan cucunya tersebut selama 2 tahun.

Kimberly Ryder Gugat Cerai, Edward Akbar Sampai Sebut Astaghfirullah

Rumah tangga pasangan selebriti, Kimberly Ryder dan Edward Akbar saat ini sedang berada di ujung tanduk. Kimberly Ryder menggugat cerai suaminya, Edward Akbar ke Pengadilan Agama Jakarta Pusat setelah mengarungi bahtera rumah tangga selama enam tahun.

Klarifikasi Jennifer Coppen Jarang Foto Bareng Suami, Pisah Ranjang?

Artis yang juga aktif sebagai influencer, Jennifer Coppen belakangan ini membuat banyak penggemarnya salah fokut. Jennifer tiba-tiba jarang bahkan hampir tak pernah lagi mengunggah foto suaminya, Dali Wassink di akun Instagramnya.

Krisdayanti Cium Ashanty Saat Wisuda Azriel Hermansyah, Netizen Langsung Terharu

Momen kelulusan Azriel Hermansyah telah menyatukan keluarga besarnya dan membuat banyak netizen terharu. Di acara penting Azriel tersebut, kedua keluarganya hadir, yaitu Anak Hermansyah dan istri, Ashanty, serta Krisdayanti dan sang suami Raul Lemos.

Ayah Fuji Ngamuk Usai Duit Rp 1,3 Miliar Milik Sang Anak Dijarah Eks Manajer

Eks manajer Selebgram Fuji Utami, Batara Ageng telah ditetapkan sebagai tersangka kasus dugaan penggelapan dana sebesar Rp1.3 miliar dari hasil jerih payah Fuji. Sebagai ayah Fuji, Haji Faisal pun merasa kesal dengan perilaku BA terhadap anaknya.

Tiko Aryawardhana Ngamuk Nama BCL Diungkit Dalam Pemberitaan

Tiko Aryawardhana baru saja dipanggil polisi atas kasus dugaan penggelapan uang yang dilaporkan oleh mantan istrinya, Arina Winarto.
Presiden dan Wakil Presiden 2024 - 2029
Sudaryono Jateng Satu
Munas 10 Forum Zakat

HOLOPIS FEEDS