BerandaNewsOlahragaSwiss vs Jerman : Head to Head dan Prediksi Susunan Pemain

Swiss vs Jerman : Head to Head dan Prediksi Susunan Pemain

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Duel big match antara Swiss vs Jerman akan tersaji di laga pamungkas Grup A Euro 2024. Simak head to head beserta prediksi susunan pemain kedua tim di artikel ini.

Pertandingan antara Swiss vs Jerman itu sendiri akan digelar di Deutsche Bank Park, Frankfurt, pada Senin (24/6) pukul 02.00 WIB.

Tim tuan rumah Jerman sendiri sejatinya telah memastikan diri lolos ke babak 16 besar Euro 2024 secara dini. Pencapaian itu didapat setelah Kai Havertz cs menang dua kali beruntun di dua pertandingan fase grup sebelumnya.

Kini, Jerman ada di posisi pertama klasemen Grup A dengan enam poin dan selisih enam gol, tim Panser unggul dua poin atas Swiss di peringkat kedua.

Penerbit Iklan Google Adsense

Meski Jerman sudah dinyatakan lolos ke babak 16 besar, tim Panser perlu memastikan status kelolosannya. Lolos ke babak 16 besar dengan predikat juara Grup A pun sejatinya sudah ada di depan mata.

Sebab Jerman hanya butuh hasil imbang saja atas Swiss untuk bisa lolos dengan status juara grup. Namun, hasil kemenangan akan membuat tim Panser lebih percaya diri dalam menatap babak 16 besar nantinya.

Peluang Jerman untuk bisa menang atas Swiss pun terbuka lebar apabila dinilai dari segi kedalaman skuad. Mengingat, komposisi pemain tim Panser terbilang merata dari depan hingga belakang.

Kendati demikian, Jerman juga tetap perlu waspada, sebab Swiss nampaknya kerap jadi batu sandungan. Bahkan, tercatat Swiss berhasil melewati dua pertemuan terakhirnya di level kompetisi tanpa kalah atas Kai Havertz cs.

Berikut ini head to head dan prediksi susunan pemain Swiss vs Jerman :

Head to Head Swiss vs Jerman (2 Pertemuan Terakhir)

  • 14 Oktober 2020 (UEFA Nations League) : Jerman 3 vs 3 Swiss
  • 7 September 2020 (UEFA Nations League) : Swiss 1 vs 1 Jerman

Prediksi Susunan Pemain Swiss Jerman

  • Swiss : Sommer (GK); Rodriguez, Akanji, Schar; Aebischer, Xhaka, Freuler, Widmer; Shaqiri; Vargas, Ndoye
  • Jerman : Neuer (GK); Kimmich, Rudiger, Jonathan, Maximilian; Andrich, Kroos; Musiala, Gundogan, Wirtz, Havertz
Temukan kami juga di Google News

Baca Juga :

BERITA LAINNYA

Faktor Cristiano Ronaldo dan Zidane Ikut Pengaruhi Mbappe Join Real Madrid

Kylian Mbappe mengungkapkan bahwa kecintaannya kepada Real Madrid tak lepas dari faktor dua tokoh idolanya, yakni Cristiano Ronaldo dan Zinedine Zidane.

Enzo Fernandez Dianggap Lontarkan Chant Rasis ke Timnas Prancis, Begini

Timnas Argentina tengah menjadi sorotan usai keluar sebagai juara Copa America 2024, terkhusus punggawa mereka yakni Enzo Fernandez yang dianggap telah melontarkan chant rasis yang ditujukan kepada Timnas Prancis.

Mason Greenwood Siap Merumput Bersama Marseille

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Mason Greenwood dikabarkan selangkah lebih dekat menuju klub Ligue 1 Olympique Marseille. Disebut bahwa sudah ada kesepakatan yang terjalin. Dikutip Holopis.com dari...

Link Live Streaming Indonesia vs Filipina di Piala AFF U-19 2024

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Link live streaming Indonesia vs Filipina untuk laga perdana Grup A Piala AFF U-19 2024 tersedia di artikel ini, berikut informasi...

Mbappe Tolak Semua Tawaran Klub Lain demi Real Madrid!

Mega bintang Kylian Mbappe baru saja diresmikan jadi pemain baru Real Madrid. Pemain Timnas Prancis itu pun mengakui bahwa dirinya mendapatkan banyak tawaran dari klub lain, namun dirinya lebih memilih Real Madrid.

Ini Tim Terbaik Euro 2024 : Spanyol Mendominasi

UEFA secara resmi mengumumkan susunan skuad atau tim terbaik Euro 2024, dimana Spanyol jadi penyumbang terbanyak dengan enam pemain sekaligus.
Presiden dan Wakil Presiden 2024 - 2029
Sudaryono Jateng Satu
Munas 10 Forum Zakat

HOLOPIS FEEDS