Swiss vs Jerman : Jadwal dan Link Live Streaming

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Jadwal dan link live streaming Swiss vs Jerman tersedia di artikel ini, berikut informasi selengkapnya.

Sebelum itu, perlu diketahui bersama bahwa duel seru antara Swiss vs Jerman tersebut akan berlangsung di Deutsche Bank Park, Frankfurt, Senin (24/6) pukul 02.00 WIB.

Tim tuan rumah Jerman pun diyakini bakal turun dengan kepercayaan diri yang tinggi, sebab mereka sejatinya sudah tidak terbebani tiga poin, karena memang sudah dinyatakan lolos lebih dulu ke babak 16 besar.

Pencapaian itu didapat Jerman berbekal dua kemenangan beruntunnya di fase grup, dimana kini tim Panser sendiri ada di posisi pertama klasemen Grup A dengan enam poin dan selisih enam gol.

Kendati demikian, Jerman masih perlu memastikan status kelolosannya. Sebab apabila pada pertandingan nanti mereka kalah, maka Swiss akan lolos ke babak 16 besar dengan status juara Grup A.

Maka dari itu, untuk Jerman hasil imbang sudah cukup membawa mereka lolos ke 16 besar dengan predikat juara grup.

Jerman pun berpeluang menang lawan Swiss, sebab memang memiliki kedalaman skuad yang lebih mempuni daripada Swiss.

Namun, Jerman perlu juga waspada. Swiss selain bertekad mengamankan tiket ke 16 besar, mereka juga dinilai jadi tim yang kerap menyulitkan tim Panser.

Tercatat, dalam dua pertemuan terakhirnya, Swiss mampu menahan imbang Jerman. Dua pertemuan itu membuktikan bahwa Swiss memang lawan yang sulit dikalahkan Jerman.

Maka dari itu, pertandingan nanti patut disaksikan bersama, karena diyakini bakal berjalan sengit sebagaimana mestinya.

Link Live Streaming Swiss vs Jerman

KLIK DI SINI

Temukan kami juga di Google News
  • Baca Juga

Ini Tim Terbaik Euro 2024 : Spanyol Mendominasi

UEFA secara resmi mengumumkan susunan skuad atau tim terbaik Euro 2024, dimana Spanyol jadi penyumbang terbanyak dengan enam pemain sekaligus.

Maguire Ikut Patah Hati Inggris Gagal Juara Euro Lagi

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Timnas Inggris gagal juara Euro 2024 usai tumbang di tangan Spanyol, Harry Maguire pun ikut patah hati meski dirinya tidak terlibat...

Inggris Keok, Bellingham : Kejam! Padhal Kami Udah Usaha

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Jude Bellingham bilang kekalahan Inggris di final Euro 2024 kontra Spanyol sungguh lah kejam. Bintang Real Madrid itu pun menerangkan bahwa...

Harry Kane Sakit Hati Banget Inggris Gak Bisa Juara Euro

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Harry Kane menyesalkan betul atas hasil Inggris kontra Spanyol di Euro 2024, yang berujung pada kegagalan The Three Lions tuk merangkul...

Thomas Muller Sah Pensiun Bela Timnas Jerman

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Thomas Muller telah memutuskan untuk pensiun dari Timnas Jerman, dimana Euro 2024 jadi turnamen terakhir dalam karir internasionalnya. Seperti yang telah diketahui...
Presiden dan Wakil Presiden 2024 - 2029
Sudaryono Jateng Satu

BERITA TERBARU

RESEP : Roti Isi Daging Sayur Bumbu Teriyaki, Rasanya Umami Banget Pokoknya

Resep kuliner kali ini ada Roti Isi Daging Sayur Bumbu Teriyaki, yang tentunya lezat dan nikmat.