BerandaHiburanFilmManga Kusuriya no Hitorigoto Dikabarkan Hiatus Selama Sebulan! Ini alasannya

Manga Kusuriya no Hitorigoto Dikabarkan Hiatus Selama Sebulan! Ini alasannya

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Edisi Monthly Sunday GX Magazine bulan Juli milik Shogakukan mengumumkan bahwa manga “Kusuriya no Hitorigoto” (The Apothecary Diaries) karya Minoji Kurata, salah satu adaptasi manga dari seri light novel karya Natsu Hyuga, akan diliburkan sementara hingga tanggal 19 Juli.

Adapun alasannya, karena Minoji Kurata mengambil chuti untuk mengasuh anaknya, yang telah lahir pada bulan Januari sebelumnya.

“Karena author ingin mengasuh anaknya, adaptasi manga Kusuriya no Hitorigoto diumumkan akan hiatus selama sebulan,” tulis dalam gambar, Jum’at (21/6), seperti dikutip Holopis.com dari akun @update. anime.

Anime ini bergenre drama, misteri, dan juga romance, yang dibuat pada abad pertengahan di Tiongkok, pelacuran adalah bisnis legal yang dilindungi pemerintah dan undang-undang. 

Penerbit Iklan Google Adsense

Protagonisnya bernama Maomao, seorang gadis umur 17 tahun yang dulunya seorang apoteker namun sekarang menjadi pelayan di istana kerajaan.

Sinopsis

Maomao dan ayahnya membuka toko obat di dalam wilayah lokalisasi. Pelanggan mereka tentu saja para pekerja seks dan para hidung belang. Maomao giat belajar toksikologi karena sejak kecil ia melihat banyak pekerja seks meninggal keracunan. 

Walau mendapat pertentangan dari bapaknya, Maomao selalu menjadikan tubuhnya sendiri sebagai media uji coba racun. Maomao rajin menggigitkan ular-ular di tangannya agar dia dapat meneliti kekuatan bisanya. 

Maomao bahkan suka makan ikan buntal hanya untuk mencoba kandungan racunnya, Akibatnya Maomao hampir kebal akan semua jenis racun.

Besar di lokalisasi seperti itu membuat Maomao tak pernah merasa aman pada laki-laki. Maomao yang semakin tumbuh besar menyadari bahwa banyak pria yang akan menculik wanita mana saja untuk bercumbu. Maomao pun mulai mentato wajahnya agar terlihat jelek dan tidak menutupi luka-lukanya agar pria jijik kepadanya. 

Naasnya, Maomao akhirnya diculik juga oleh para pria kurang ajar. Beruntung, yang “membeli” Maomao adalah kasim istana yang sedang butuh pelayan di dalam kawasan selir. 

Kerja di istana juga tak bisa dikatakan sepenuhnya bagus. Sekali saja seorang pelayan berbuat kesalahan, riwayat mereka akan tamat. Ada yang dijual ke rumah bordil, ada yang dipulangkan, dan tak sedikit yang dipenggal. Maomao juga tidak pernah merasa bahagia kerja di istana.

Singkat cerita, semakin besar tanggung jawabnya dan semakin dalam dia mencampuri urusan istana, Maomao mulai menyadari bahwa di dalam istana cukup banyak para “pembunuh” yang berkeliaran. 

Para jenderal saling membenci, para pelayan saling menghujat, dan sesama selir pun saling mengirim racun agar mereka berumur pendek. Setelah makin banyaknya kasus yang diselesaikan oleh Maomao, Kasim Utama yang bernama Jinshi mulai jatuh cinta pada Maomao. 

Kasim Jinshi selalu mencari kesempatan menggoda untuk Maomao dan tak segan memberikan hadiah besar. Sayangnya Maomao tidak pernah membalas perasan tuan Kasim. Selain karena Maomao punya perasaan sentimen dengan pria, si Kasim juga sudah tak berguna karena ia udah dikebiri.

Temukan kami juga di Google News

Baca Juga :

BERITA LAINNYA

Tayang Tahun Depan, Anime Rent a Girlfriend Lanjut ke Musim Keempat

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Kabar gembira untuk para penggemar anime, karena musim keempat serial Rent a Girlfriend telah resmi mendapat lampu hijau untuk rilis tahun 2025, dengan lanjutan kisah hubungan kompleks Kazuya Kinoshita dan Chizuru Mizuhara.

Heboh! Isu ‘Orang Dalam’ Demon Slayer : Infinity Castel Tayang Desember 2024

Ada satu akun X/twitter yang dengan yakin mengatakan bahwa ia mendapat informasi "orang dalam" jika part satu dari film tersebut akan tayang antara bulan Desember 2024 atau paling lambat bulan April 2025

Sekawan Limo Karya Bayu Skak Tayang di Bioskop XXI Bekasi Hari Ini, 9 Juli 2024

Film Sekawan Limo tayang di Bioskop XXI Bekasi hari ini, Selasa 9 Juli 2024. Film bergenre horor komedi ini merupakan garapan sutradara Bayu Skak, serta di produksi oleh Starvision dan Skak Studios.

Jadwal Tayang Season 2 Anime Solo Leveling: Arise from the Shadow

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Anime Solo Leveling resmi diumumkan untuk lanjut ke season 2 yang dijadwalkan tayang pada 6 Januari 2025 mendatang. Pengumuman tersebut datang...

Anime The Seven Deadly Sins: Four Knights of the Apocalypse Lanjut ke Season 2

Anime The Seven Deadly Sins: Four Knights of the Apocalypse karya Suzuki no Yon-kishi, resmi akan diteruskan ke musim kedua pada tanggal 6 Oktober mendatang.

Laku Keras, Film Ipar Adalah Maut Ditonton 4 Juta Orang Lebih

Film Ipar Adalah Maut saat ini menjadi film Indonesia yang paling dibahas oleh netizen di media sosial. Hal itu terbukti dengan kesuksesan luar biasa dari film yang dibintangi oleh Michelle Ziudith, Deva Mahenra, dan Davina Karamoy tersebut.
Presiden dan Wakil Presiden 2024 - 2029
Sudaryono Jateng Satu
Munas 10 Forum Zakat

HOLOPIS FEEDS