BerandaNewsHiburanPangeran William Tampak Bahagia Total Saat Lompat Bareng Anak-anaknya

Pangeran William Tampak Bahagia Total Saat Lompat Bareng Anak-anaknya

HOLOPIS.COM, JAKARTAPangeran William baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke 42 tahun. Saat merayakan hari ulang tahun pewaris tahta kerajaan tersebut, sang istri Kate Middleton pun memotret Pangeran William dan ketiga anak mereka, Pangeran George, Putri Charlotte, Pangeran Louis, saat sedang bersenang-senang.

Dalam unggahan di media sosialnya, Kate pun menyampaikan ucapan selamat ulang tahun untuk sang suami tercinta.

“Happy birthday Papa, we all love you so much! Cx (Selamat ulang tahun Papa, kami sangat menyayangimu! Catherine),” tulis Kate di akun resmi mereka, dikutip Holopis.com dari @princeandprincessofwales, Sabtu (22/6).

Sekadar diketahui Sobat Holopis, bahwa Pangeran William Wales lahir di London, 21 Juni 1982, yang artinya hari ini ia telah berusia 42 tahun.

Penerbit Iklan Google Adsense

Dalam foto yang diunggah Kate tersebut, Pangeran William dan ketiga anaknya sedang sama-sama bergandengan tangan kemudian melompat dari ketinggian.

Sangat berbeda dari pakaian resmi mereka jika menghadiri acara resmi, William dan anak-anaknya tampak mengenakan pakaian santai di pantai.

William, George, Charlotte, dan Louis terlihat melompat dan difoto saat waktu yang tepat oleh Kate.

Foto itu pun dipuji oleh para netizen. Salah satu netizen kemudian mengungkit kontroversi Photoshop yang pernah terjadi pada foto hasil karya Kate.

Namun kali ini bukannya mengejek, netizen mengatakan meskipun misalnya foto ini di photoshop, hasilnya sangat bagus dan menerima penilaian positif dari netizen.

“Apa aku satu-satunya yang mengira ini mengejek kontroversi photoshop di awal tahun? Kelihatannya sih photoshop, tapi aku tetap suka,” kata @elizabethwatts.

“Suka banget, sangat bagus,” kata @johnjames944333.

“Ini yang paling bagus,” kata @houseofwindsortt.

Skandal Photoshop di Akun Kate Middleton

Beberapa bulan yang lalu, nama Kate sempat menjadi trending karena fotonya yang diunggah di media sosial resmi kerajaan ketahuan palsu atau dimanipulasi.

Kate Midldeton pun menjelaskan mengapa foto dirinya dan ketiga anaknya terlihat aneh di akun Instagram resmi princeandprincessofwales.

“Sama seperti fotografer amatir lainnya, saya kaya bereksperimen dengan editing. Saya ingin mengutarakan rasa maaf saya atas kebingungan di foto keluarga yang kami rilis kemarin,” kata Kate, dikutip Holopis.com, Senin (11/3).

Sementara itu seorang sumber yang tak menunjukkan namanya mengatakan bahwa William dan Kate hanya ingin membagikan foto yang membuat mereka tampil santai dan tidak formal.

Tetapi editan yang mencurigakan tersebut justru sampai membuat beberapa media besar asing menghapus foto itu kembali.

Temukan kami juga di Google News

Baca Juga :

BERITA LAINNYA

Rossa dan Afgan Ternyata Pernah Kepikiran Nikah

Penyanyi Indonesia Rossa blak-blakan terkait hubungannya dengan Afgansyah Reza. Selama beberapa tahun sebelumnya, Afgan dan Rossa kerap kali memamerkan kedekatan sehingga digosipkan memiliki hubungan spesial.

Jakarta Fair Kemayoran Sukses Catat Omset Rp7,5 T dalam 33 Hari

Perhelatan Jakarta Fair Kemayoran (JGK) telah usai. Selama 33 hari perhelatan JFK berhasil membukukan Rp 7,5 triliun dengan total pengunjung mencapai 6,3 juta orang. 

Tom Cruise Hingga Julia Roberts Ikut Berdiri Hormati Kate Middleton Saat Hadiri Kejuaraan Wimbledon

Kehadiran Kate Middleton dalam kejuaraan Wimbledon disambut dengan hangat oleh para pengunjung yang ada di lokasi.

Sebelum Meninggal, Shannen Doherty Ternyata Mimpi Jadi Ibu

Aktris Hollywood bintang Beverly Hills 90210, Shannen Doherty meninggal dunia setelah bertahun-tahun melawan kanker payudara. Para penggemar Shannen pun langsung mengenang sosok yang populer memerankan karakter Brenda Walsh tersebut.

Mahalini Nangis Saat Manggung, Netizen : Manusia Memang Gak Pernah Puas

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Penyanyi Indonesia, Mahalini menangis saat sedang tampil di atas panggung pasca dugaan operasi plastik yang ia lakukan. Dalam video yang sudah...

Aktris Beverly Hills 90210 Shannen Doherty Meninggal Dunia

Aktor Hollywood Shannen Doherty meninggal dunia di usia 53 tahun karena kanker yang sudah lama ia derita. Kematian bintang serial populer Beverly Hills 90210 itu diumumkan oleh timnya.
Presiden dan Wakil Presiden 2024 - 2029
Sudaryono Jateng Satu
Munas 10 Forum Zakat

HOLOPIS FEEDS