BerandaNewsOlahragaLink Live Streaming Turki vs Portugal di Euro 2024

Link Live Streaming Turki vs Portugal di Euro 2024

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Link live streaming Turki vs Portugal untuk laga kedua Grup F Euro 2024 tersedia di artikel ini, berikut selengkapnya.

Sebelum itu, diketahui bahwa duel sengit antara Turki vs Portugal tersebut akan digelar di Signal Iduna Park, Dortmund, Jerman, pada Sabtu (22/6) pukul 23.00 WIB.

Keduanya, sama-sama bermodalkan kemenangan menatap laga kedua malam nanti. Sebelumnya Portugal menang 2-1 kontra Republik Ceko, sedangkan Turki menang 3-1 atas Georgia.

Dengan hasil tersebut maka kedua tim saat ini sedang bersaing di papan atas klasemen Grup F, dengan Turki untuk sementara ini ada di posisi teratas karena unggul agresifitas gol ketimbang Portugal.

Penerbit Iklan Google Adsense

Namun pada laga nanti Portugal nampaknya lebih diunggulkan untuk bisa memeluk kemenangan. Sejumlah aspek menjadi pertimbangan, mulai dari kedalaman skuad hingga rekor pertemuan kedua tim.

Jika dilihat dari sisi kedalaman skuad, Portugal jelas unggul jauh ketimbang Turki. Pemain-pemain ternama seperti sang bintang Cristiano Ronaldo, Bernardo Silva, Bruno Fernandes dan lain sebagainya mewarnai laga tersebut.

Kemudian dari segi rekor pertemuan pun Portugal unggul atas Turki. Tercatat, Cristiano Ronaldo cs dalam enam pertemuan terakhirnya di level kompetisi sejak tahun 1965, mampu melibas habis seluruh laga dengan kemenangan. Berikut rangkuman head to head kedua tim :

  • 25 Maret 2022 (Piala Dunia) : Portugal 3 vs 1 Turki
  • 8 Juni 2008 (Euro) : Portugal 2 vs 0 Turki
  • 24 Juni 2000 (Euro) : Turki 0 vs 2 Portugal
  • 14 Juni 1996 (Euro) : Portugal 1 vs 0 Turki
  • 20 April 1965 (Piala Dunia) : Turki 0 vs 1 Portugal
  • 25 Januari 1965 (Piala Dunia) : Portugal 5 vs 1 Turki

Lantas, apakah Portugal bisa meneruskan tren positifnya atas Turki pada pertandingan nanti?

Link Live Streaming Turki vs Portugal

Temukan kami juga di Google News

Baca Juga :

BERITA LAINNYA

Joshua Zirkzee Full Senyum Pindah ke MU

Joshua Zirkzee baru saja diumumkan sebagai pemain baru Manchester United (MU). Pemain berusia 23 tahun itu pun mengaku senang bisa merumput bersama klub sebesar Setan Merah.

Indra Sjafri Harap Timnas U-19 Indonesia Gak Jemawa Meski Menang Besar

Pelatih Timnas U-19 Indonesia Indra Sjafri berharap bahwa skuadnya tidak serta merta jemawa hanya karena menang besar atas Filipina di laga perdana Piala AFF U-19 2024.

Timnas Malaysia Resmi Ditunggangi Pelatih Interim Asal Spanyol

Timnas Malaysia baru saja menunjuk pelatih interim/sementara asal Spanyol, Pau Marti Vicente menggantikan Kim Pan-gon yang baru saja mengundurkan diri dari kursi kepelatihan tim.

Arsenal Ikut Buru Nico Williams!

Arsenal dikabarkan masuk dalam daftar tim yang ikut memburu tandatangan Nico Williams di bursa transfer pemain musim panas ini.

Persija Jakarta Jadikan Piala Presiden Sebagai Ajang Evaluasi Kinerja Tim

Persija Jakarta siap menatap kompetisi pramusim Piala Presiden 2024. Tim Macan Kemayoran pun menjadikan ajang tersebut sebagai pemanasan untuk mengarungi turnamen Liga 1 musim 2023/2024.

Timnas U-19 Indonesia Menang Besar, Indra Sjafri Bersyukur

Timnas U-19 Indonesia baru saja meraih kemenangan telak dengan skor 6-0 tanpa balas atas Filipina. Pelatih Indra Sjafri pun bersyukur atas hasil tersebut.
Presiden dan Wakil Presiden 2024 - 2029
Sudaryono Jateng Satu
Munas 10 Forum Zakat

HOLOPIS FEEDS