Selasa, 25 Juni 2024
BerandaPolhukamPilkadaBobby Nasution Akui Jokowi Berperan di Pencalonannya

Bobby Nasution Akui Jokowi Berperan di Pencalonannya

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Wali Kota Medan Bobby Nasution mengungkapkan adanya peran Presiden Jokowi (Joko Widodo) dalam pencalonannya di Pilkada 2024.

Bobby pun menyebut, mertuanya tersebut memberikan doa selayaknya orang tua yang mendoakan anaknya dalam segala aktifitas.

“Ada, perannya adalah mendoakan anak-anak nya,” kata Bobby Nasution dalam pernyataannya yang dikutip Holopis.com, Jumat (21/6).

Meski begitu, Bobby pun membantah bahwa ada desakan dari Presiden Jokowi untuk memilih nama pendampingnya maju di Pilkada Sumatera Utara.

Penerbit Iklan Google Adsense

Pasalnya, usulan tersebut hanya datang dari partai politik pendukungnya yang rata-rata berasal dari Koalisi Indonesia Maju.

“Kemarin Golkar menyampaikan ada banyak nama ya, Pak Airlangga kemarin menyampaikan bukan hanya Mbak Sekar, ada Bang Akbar, ada kader Golkar yang dari Sumatera Utara yang kepala daerah juga diusulkan kemarin,” jelasnya.

“Yang pasti dari setiap partai politik ada mengusulkan nama-nama, kesepakatannya bukan hanya dari pribadi saya tetapi dari partai koalisi, ada yang satu ada yang dua,” lanjutnya.

Mengenai nama tersebut, diakui Bobby memang sudah didapatkannya. Yang pasti, tegas Bobby, sosok yang akan mendampinginya harus bisa diajak bekerja sama membangun Sumatera Utara.

“Nama-nama pasti sudah ada karena sudah masuk tahap pembahasan nama-nama, kalau kriteria sepakat semua membangun Sumatera Utara yang sama-sama bisa kerja sama, bisa kolaborasi,” tukasnya.

Temukan kami juga di Google News
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono
BERITA LAINNYA

PKS Tunggu Keputusan Koalisi Untuk Pendamping Sohibul di Pilkada Jakarta

PKS menyebut bahwa pihaknya masih akan menunggu perkembangan untuk menentukan siapa pendamping Sohibul Iman di Pilkada Jakarta.

Ahmad Sahroni Takut Lawan Anies Baswedan di Pilkada Jakarta

Bendahara umum Partai Nasdem, Ahmad Sahroni mengklaim dirinya tidak bakalan mampu melawan Anies Baswedan apabila harus berhadapan di Pilkada Jakarta.

Mas Anies Mau Dapat Tiket Pilkada dari PKS? Ini Syaratnya Ya

PKS (Partai Keadilan Sejahtera) ternyata masih memberikan kesempatan kepada Anies Baswedan untuk tetap maju dan mendapatkan tiket Pilkada Jakarta.

Airlangga Bangga PKS Lebih Pilih Sohibul Ketimbang Anies

Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto ogah menanggapi panjang lebar perihal keputusan Anies Baswedan yang lebih memilih mengusung Sohibul Iman di Pilkada Jakarta ketimbang Anies Baswedan.

Ahok Pasrah Jika ‘Dikawinkan’ dengan Anies : Saya Petugas Partai

Basuki Tjahja Purnama alias Ahok merespon wacana yang menyebutkan PDIP bakal menduetkan dirinya dengan Anies Baswedan di Pilkada Jakarta.

Kaesang Kepengen Maju Pilkada, Ahok : Kalau di PDIP Harus Kaderisasi dan Pembuktian!

Basuki Tjahja Purnama atau akrab disapa Ahok malu-malu memberikan tanggapan atas wacana pencalonan Kaesang Pangarep di bursa Pilkada Jakarta.

HOLOPIS FEEDS