BerandaTeknoGadgetSang 'Flagship Killer' POCO F6 Bakal Tantang Realme GT 6

Sang ‘Flagship Killer’ POCO F6 Bakal Tantang Realme GT 6

HOLOPIS.COM, JAKARTA – POCO bersiap meluncurkan POCO F6, smartphone ‘flagship killer’ terbaru mereka di Indonesia. Smartphone ini digadang-gadang akan menjadi penantang Realme GT 6 yang diluncurkan pada 20 Juni 2024.

Hal tersebut tentu bukan hal yang mustahil, mengingat kedua smartphone ini sama-sama menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 8s Gen 3, generasi terbaru dari Snapdragon 8 series yang memiliki harga terjangkau.

POCO F6 ini dijanjikan menawarkan ‘Performa Ekstrem dengan Harga Ekstrem’, yang mengindikasikan smartphone ini memiliki spesifikasi ganas dengan harga yang kompetitif.

Meskipun tanggal rilis resmi di Indonesia belum diumumkan, spesifikasi lengkap POCO F6 sudah terungkap :

Penerbit Iklan Google Adsense

Spesifikasi Utama

  • Chipset : Qualcomm Snapdragon 8s Gen 3
  • RAM : LPDDR5X
  • Storage : UFS 4.0
  • Layar : AMOLED 6,67 inci, Full HD+, 120Hz
  • Baterai : 5.000mAh, fast charging 90W
  • Kamera Belakang : 50MP Sony IMX882 OIS + 8MP ultrawide
  • Kamera Depan : 8MP
  • Desain : Mirip POCO F5 dengan lingkaran kamera yang lebih besar dan LED flash berbentuk ring
  • Bobot : 179 gram
  • Ketebalan : 8 mm

Dengan spesifikasi di atas, POCO F6 memiliki potensi untuk menjadi ‘flagship killer’ yang menarik di Indonesia. Performa gahar, layar berkualitas, baterai besar, dan desain ramping menjadi daya tarik utama.

Namun, kita perlu menunggu pengumuman resmi untuk mengetahui harga dan tanggal rilisnya di Indonesia. Dan apakah POCO F6 mampu menandingi Realme GT 6? Mari kita nantikan!

Temukan kami juga di Google News

Baca Juga :

BERITA LAINNYA

Google Pixel 9 Series Segera Meluncur, Bakal Ada Seri Lipatnya!

Google tengah bersiap untuk meluncurkan kembali smartphone model terbaru mereka, yakni Google Pixel 9 Series dalam waktu dekat ini. 

ASUS Vivobook S 14 OLED, Laptop AI yang Cocok Dibawa Wara-wiri

ASUS Indonesia telah resmi meluncurkan Vivobook S 14 OLED, yang kini hadir dengan desain yang lebih tipis dan ringan dibandingkan dengan generasi sebelumnya.

POCO Punya Tablet Baru, Cocok Bagi Kaum Mendang-mending?

Setelah sukses memikat hati para penggemar dengan produk-produk smartphonenya, kini POCO memulai cara baru untuk menambah lebih banyak penggemar melalui produk tablet terbaru mereka.

Siapin Dana, Tablet Pertama Poco Segera Rilis di Indonesia

Poco Indonesia dikabarkan bakal merilis perangkat tablet berbasis Android pertama mereka di Indonesia dalam waktu dekat. Konon, tablet tersebut akan dinamai 'Poco Pad', dengan tampilan dan spesifikasi yang mirip Xiaomi Redmi Pad Pro.

Tak Mau Ketinggalan, Xiaomi Ikut Unjuk Gigi Hadirkan Ponsel Lipat

Ponsel berlayar lipat nampaknya semakin menjadi tren. Tak cuma Samsung, beberapa brand smartphone lain, seperti Oppo, Tecno, hingga Motorola pun telah merilis smartphone layar lipat mereka.

Monitor Gaming Xiaomi Harganya Cuma Rp 4 Jutaan, Tapi Menang Banyak

Xiaomi Indonesia kembali memberikan gebrakan dengan merilis monitor baru yang khusus dirancang untuk para gamer, yakni Xiaomi Curved Gaming Monitor G34WQi.
Presiden dan Wakil Presiden 2024 - 2029
Sudaryono Jateng Satu
Munas 10 Forum Zakat

HOLOPIS FEEDS