BerandaNewsOlahragaLink Live Streaming Spanyol vs Italia di Euro 2024

Link Live Streaming Spanyol vs Italia di Euro 2024

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Link live streaming Spanyol vs Italia untuk laga kedua Grup B Euro 2024 tersedia di artikel ini, berikut selengkapnya.

Sebelum itu, perlu diketahui bersama bahwa duel super big match Spanyol vs Italia digelar di Veltins Arena, Gelsenkirchen, Jerman, pada Jumat (21/6) pukul 02.00 WIB.

Spanyol dan Italia diyakini baka turun dengan kepercayaan diri tinggi pada pertandingan nanti, sebab keduanya berhasil meraih kemenangan di laga perdana Grup B Euro 2024.

Sebelumnya Spanyol berhasil meraih kemenangan dengan skor telak 3-0 tanpa balas atas Kroasia, sedangkan Italia meanng tipis 2-1 atas Albania.

Penerbit Iklan Google Adsense

Pertandingan dini hari nanti juga menjadi spesial, sebab jadi partai ulangan babak semifinal Euro edisi 2020 lalu, dimana ketika itu Gli Azzurri mampu menang 2-1 atas La Furia Roja. Pada momen itu juga, Timnas Italia berhak keluar sebagai juaranya usai mengalahkan Inggris di final melalui adu penalti.

Kendati demikian, sesudah itu Italia diterpa masalah performa dan berjalan cukup lama. Maka dari itu, melawan Spanyol jadi ujian tersendiri bagi Gli Azzurri untuk mengembalikan performa gemilang tim.

Namun, Italia dinilai perlu berjuang ekstra keras untuk bisa memeluk kemenangan atas Spanyol. Sebab La Furia Roja saat ini dinilai lebih diunggulkan untuk menang, karena memiliki kedalaman skuad yang lebih mempuni.

Selain daripada itu, rekor pertemuan pun mencatatkan bahwa Spanyol mampu menang dua kali beruntun dalam dua pertemuan terakhirnya. Berikut ulasan head to head kedua tim selengkapnya.

Head to Head Spanyol vs Italia (5 Pertemuan Terakhir)

  • 16 Juni 2023 (UEFA Nations League) : Spanyol 2 vs 1 Italia
  • 7 Oktober 2021 (UEFA Nations League) : Italia 1 vs 2 Spanyol
  • 7 Juli 2021 (Euro 2020) : Italia 2 vs 1 Spanyol
  • 3 September 2017 (Piala Dunia) : Spanyol 3 vs 0 Italia
  • 7 Oktober 2016 (Piala Dunia) : Italia 1 vs 1 Spanyol

Link Live Streaming Spanyol vs Italia

Temukan kami juga di Google News
BERITA LAINNYA

Pebulutangkis Tiongkok Zhang Zhi Jie Meninggal Saat Main di AJC 2024

Pebulutangkis asal Tiongkok yakni Zhang Zhi Jie dikabarkan meninggal dunia ketika tampil di Badminton Asia Junior Champioship 2024 atau AJC 2024.

Spanyol vs Georgia : Pesta 4 Gol, La Furia Roja ke Perempat Final

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Spanyol sukses melibas habis Georgia di babak 16 besar Euro 2024, dengan skor telak 4-1. La Furia Roja pun otomatis melangkah...

Hasil Inggris vs Slovakia : The Three Lions Menang Sulit 2-1

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Inggris berhasil mengandaskan perlawanan sulit dari Slovakia di babak 16 besar Euro 2024, dengan skor tipis 2-1. Pertandingan antara Inggris vs Slovakia...

Cornhole Indonesia Kumpulkan Banyak Pemain Handal, Siap Tantang Amerika?

Bukan sesuatu yang mudah untuk Founder Cornhole Indonesia, William Socrates, mengenalkan olahraga asal Amerika Serikat, Cornhole ke tanah air.

Swiss Pantang Gentar Tatap Perempat Final Euro 2024

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Timnas Swiss berhasil melangkah ke perempat final Euro 2024, Granit Xhaka dkk pun sudah siap bertarung dengan tim mana pun yang...

Euro 2024 : Georgia Siap Tempur Lawan Spanyol!

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Georgia akan menghadapi laga sulit di babak 16 besar Euro 2024, yakni menghadapi salah satu unggulan juara Spanyol. Meski begitu, menghadapi...
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS