BerandaNewsOlahragaSwiss Pantang Gentar Tatap Perempat Final Euro 2024

Swiss Pantang Gentar Tatap Perempat Final Euro 2024

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Timnas Swiss berhasil melangkah ke perempat final Euro 2024, Granit Xhaka dkk pun sudah siap bertarung dengan tim mana pun yang nantinya bakal menjadi lawan mereka.

Seperti yang telah diketahui bersama, bahwa Swiss baru saja melakoni laga menghadapi Italia di babak 16 besar Euro 2024, Sabtu (29/6).

Dalam pertandingannya di Olympiastadion, Berlin, Swiss berhasil meraih kemenangan atas juara bertahan Euro itu, dengan skor 2-0 tanpa balas.

Dua gol kemenangan Swiss itu dicetak oleh Remo Freuler di menit 37 dan oleh Ruben Vargas di menit 37.

Penerbit Iklan Google Adsense

Menariknya, hasil kemenangan itu melengkapi tren positif mereka selama Euro 2024 ini, dimana Swiss sukses melewati tujuh pertandingan di Euro tanpa kalah hingga maju ke perempat final.

Di perempat final nanti, akan ada duel antara Inggris vs Slovakia. The Three Lions pun jadi tim yang paling memungkinkan lolos ke perempat final.

Meski begitu, Swiss pantang gentar walaupun harus menghadapi Inggris sekali pun pada perempat final nanti.

“Hanya ada tim-tim bagus di Euro. Kami sudah buktikan bahwa kami bisa bersaing dengan tim-tim besar seperti Jerman dan Italia. Tapi kami fokus ke diri sendiri. Kami tidak ingin terganggu dengan siapa lawan kami berikutnya,” kata pelatih Swiss, Murat Yakin seperti dikutip Holopis.com.

“Saya berharap ini bukan akhir perjalanan kami dan kami bisa terus mencatatkan sejarah,” sambungnya.

“Kami memiliki persiapan beberapa hari untuk menghadapi lawan-lawan kami dan kami akan mendiskusikan apa yang harus kami lakukan seperti menonton laga itu. Tapi memang butuh kemenangan,” imbuhnya.

Temukan kami juga di Google News

Baca Juga :

BERITA LAINNYA

Faktor Cristiano Ronaldo dan Zidane Ikut Pengaruhi Mbappe Join Real Madrid

Kylian Mbappe mengungkapkan bahwa kecintaannya kepada Real Madrid tak lepas dari faktor dua tokoh idolanya, yakni Cristiano Ronaldo dan Zinedine Zidane.

Enzo Fernandez Dianggap Lontarkan Chant Rasis ke Timnas Prancis, Begini

Timnas Argentina tengah menjadi sorotan usai keluar sebagai juara Copa America 2024, terkhusus punggawa mereka yakni Enzo Fernandez yang dianggap telah melontarkan chant rasis yang ditujukan kepada Timnas Prancis.

Mason Greenwood Siap Merumput Bersama Marseille

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Mason Greenwood dikabarkan selangkah lebih dekat menuju klub Ligue 1 Olympique Marseille. Disebut bahwa sudah ada kesepakatan yang terjalin. Dikutip Holopis.com dari...

Link Live Streaming Indonesia vs Filipina di Piala AFF U-19 2024

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Link live streaming Indonesia vs Filipina untuk laga perdana Grup A Piala AFF U-19 2024 tersedia di artikel ini, berikut informasi...

Mbappe Tolak Semua Tawaran Klub Lain demi Real Madrid!

Mega bintang Kylian Mbappe baru saja diresmikan jadi pemain baru Real Madrid. Pemain Timnas Prancis itu pun mengakui bahwa dirinya mendapatkan banyak tawaran dari klub lain, namun dirinya lebih memilih Real Madrid.

Ini Tim Terbaik Euro 2024 : Spanyol Mendominasi

UEFA secara resmi mengumumkan susunan skuad atau tim terbaik Euro 2024, dimana Spanyol jadi penyumbang terbanyak dengan enam pemain sekaligus.
Presiden dan Wakil Presiden 2024 - 2029
Sudaryono Jateng Satu
Munas 10 Forum Zakat

HOLOPIS FEEDS