BerandaNewsRagamBeberapa Kumpulan Foto Cosplayer di Indonesia Anime Con 2024, Ada Yang Seksi!

Beberapa Kumpulan Foto Cosplayer di Indonesia Anime Con 2024, Ada Yang Seksi!

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Indonesia Anime Con (INACON) 2024, yang digelar di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD akan berlangsung mulai hari ini, Sabtu 15 Juni 2024 hingga Minggu 16 Juni 2024. Acara ini merupakan ajang pesta para cosplayer dan para kreator.

Acara ini telah menyajikan beragam budaya pop serta mengundang semangat para pengunjung maupun cosplayer.

Dalam event tersebut, pengunjung diperlihatkan dengan beberapa cosplayer yang unik dengan karakternya yang berbeda-beda.

Bagi sobat Holopis yang belum sempat hadir dalam event tersebut, tenang saja, berikut ada foto-foto para cosplayer yang telah di ambil oleh tim Holopis.com dari lokasi langsung, Sabtu (15/6) hingga Minggu (16/6), ada yang seksinya loh!

Penerbit Iklan Google Adsense

1. Monkey D. Luffy Mode Gear 5 God Nika

Gambar Cosplayer Monkey D. Luffy mode Gear 5, God Nika, Karakter Serial Anime One Piece. [Foto:Holopis.com/Danu].

Halo Nakama! Siapa yang tidak kenal dengan penampilan cosplayer tersebut? yaps! itu adalah wujud Bakka Senchou Mugiwara, Monkey D. Luffy mode Gear 5, God Nika, dari anime One Piece.

Dalam event Indonesia Anime Con 2024 (INACON), salah satu cosplayer telah mengcosplay wujud Luffy dalam mode Gear 5nya.

Penampilan ini pertama kali ditampilkan pada animenya dalam arc Wano Kuni, yang dimana Luffy membangkitkan buah Hito-Hito no Mi, Model Nika, Dewa Matahari, untuk mengalahkan Yonko, Kaido dari Bajak Laut Binatang Buas.

Luffy berubah dan terlihat putih semua, mulai pakaiannya hingga rambutnya. Persis terlihat seperti salah satu Cosplayer diatas.

2. Frieren

Gambar Cosplayer Frieren, karakter serial anime Sousou no Frieren. [Foto:Holopis.com/Danu].

Bagaiman dengan cosplayer yang satu ini? apakah para penggemar anime ada yang mengenal dengan penampilan tersebut? Yaps! itu adalah Frieren, yang merupakan salah satu karakter dalam serial anime Sousou no Frieren.

Gimana cantik kan? Mirip enggak? tentunya sangat cantik dan mirip pastinya dengan yang ada animenya. Penampilan yang dimana saat Frieren berkliling dunia dengan membawa tasnya dan juga tongkat sihirnya, dengan wujud elfnya dan rambut putih yang panjang dikuncir dua.

Sekedar diketahui untuk sobat Holopis, cosplayer tersebut merupakan cosplayer baru, dan dirinya juga baru pertama mengikuti event Indonesia Anime Con (INACON). Sehingga, dirinya pun berharap penampilannya bisa di-improve lagi ke depannya.

3. Anya Forger

Gambar cosplayer anak kecil, Anya Forger, karakter dari serial anime Spy x Family. [Foto:Holopis.com/Danu].

Tidak hanya orang dewasa yang melakukan cosplay, namun juga ada anak kecil yang melakukan cosplay loh!  ‘Waku-waku’ siapa itu? Hayo siapa yang tidak kenal dengan penampilan karakter tersebut? Yaps! itu adalah Anya Forger, karakter dari serial anime Spy x Family.

Pada event berlangsung, seorang cosplayer anak kecil tersebut, memperlihatkan gaya dan penampilan yang persis dengan karakter, Anya Forger, pada animenya. 

Mulai dari tinggi badannya yang sama persis dengan karakternya, serta penampilannya yang lucu dengan rambut dan gayanya yang sama dalam animenya

Sekedar diketahui untuk sobat Holopis di manapun kalian berada, tidak hanya Anya versi anak kecil di atas. Namun, ada juga Anya yang versi dewasa berbulu yang foto juga dengan Anya di atas.

4. Kagura dan Ruby

Gambar Cosplayer Kagura dan Ruby dari karakter game Mobile Legend. [Foto:Holopis.com/Danu].

Selanjutnya, tidak hanya karakter dari anime. Namun, juga pengunjung di perlihatkan penampilan cosplayer yang seksi dari karakter game Mobile Legend.

Bagi para penggemar Mobile Legend, siapa yang tidak mengenal kedua karakter seksi tersebut? Yaps! itu adalah karakter Kagura dan Ruby.

Pada salah satu cosplayer karakter Kagura yang seksi ini, dirinya mengcosplay Kagura dengan memakai skin Starlightnya. Sedangkan, pada cosplayer yang satunya, hanya mengcosplay Ruby mode biasa.

Wow! Sugoiii! Banyak sekali cosplayer dengan beberapa karakter uniknya, yang menarik dan keren.

Sekedar diketahui untuk sobat Holopis, foto-foto di atas adalah beberapa karakter yang hadir pada event tersebut, dan masih banyak lagi cosplayer lain dengan karakter lainnya, seperti dari Game Gensin Impact dan anime lawas lainnya, serta game-game lainnya.

Temukan kami juga di Google News

Baca Juga :

BERITA LAINNYA

Empat Kecamatan di Kabupaten Luwu Utara Terdampak Banjir

Bencana banjir melanda pemukiman warga yang ada di Kabupaten Luwu Utara, Provinsi Sulawesi Selatan.

Tips Pakai Eyeshadow Anti ‘Creasing’ Di Kelopak Mata

Pilihan warna eyeshadow yang menarik bisa membuat penampilan semakin cantik dan menaikkan rasa percaya diri. Eyeshadow yang terlihat rapi dan tahan lama pastinya menjadi dambaan setiap penggemar makeup.

Prabowo Subianto Prihatin dengan Penembakan Donald Trump, Kecam Keras Kekerasan dalam Demokrasi

Menteri Pertahanan, Prabowo Subianto turut mengucapkan rasa prihatinnya atas kabar percobaan pembunuhan terhadap Mantan Presiden Amerika Serikat, Donald Trump.

Munas FOZ Jadi Komitmen Indonesia Kurangi Ketimpangan Sosial Lewat Zakat

Ketua Umum Forum Zakat Bambang Suherman mengatakan bahwa Forum Zakat adalah sebuah wadah para pelaku amil zakat untuk bisa berkolaborasi menampung dan menyalurkan zakat yang diamanahkan umat kepada para mustahik.

Manfaat Buah Belimbing, Bisa Jadi Rahasia Diet Para Ciwi-ciwi Loh…

Meskipun jarang dinikmati dibandingkan buah lainnya, namun Sobat Holopis jangan sampai menyepelekan manfaat buah belimbing yang luar biasa.

Jaga Kesehatan, Ini 4 Bahaya Terlalu Sering Lembur

- Saat pekerjaan menumpuk tau sedang mengejar banyak bayaran bonus demi mendapatkan barang impian, terlalu sering bekerja lembur tanpa memikirkan Waktu untuk beristirahat akan memberikan dampak yang sangat buruk bagi Kesehatan.
Presiden dan Wakil Presiden 2024 - 2029
Sudaryono Jateng Satu
Munas 10 Forum Zakat

HOLOPIS FEEDS