Pramono Anung : Idul Adha Tingkatkan Welas Asih

“Dalam suasana Iduladha yang khidmat, mari kita jadikan momentum Iduladha ini untuk meningkatkan welas asih, kasih sayang, bergotong-royong, berbagi kepada saudara-saudara kita yang membutuhkan,” ujar Pramono Anung.

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Pramono Anung Wibowo menyampaikan pesan penting tentang peringatan Hari Raya Idul Adha 1445 H / 2024 yang sarat dengan makna dan harapan bagi seluruh masyarakat Indonesia.

Dalam pernyataannya, Sekretaris Kabinet (Seskab) Indonesia Maju tersebut menekankan tentang pentingnya menjadikan momen Hari Raya Idul Adha untuk meningkatkan rasa welas asih, kasih sayang, serta semangat gotong royong.  

“Dalam suasana Iduladha yang khidmat, mari kita jadikan momentum Iduladha ini untuk meningkatkan welas asih, kasih sayang, bergotong-royong, berbagi kepada saudara-saudara kita yang membutuhkan,” ujar Pramono Anung dalam pernyataannya menyambut Hari Raya Iduladha 1445 H, Senin (17/6) seperti dikutip Holopis.com.

Politisi PDIP tersebut menegaskan, bahwa Hari Raya Idul Adha tidak hanya tentang ibadah kurban semata, akan tetapi juga tentang bagaimana kita sebagai manusia bisa saling membantu dan mendukung satu sama lain, terutama bagi mereka yang kurang beruntung.

“Jangan lelah untuk terus berbuat kebaikan bagi sesama,” tuturnya.

Seskab pun secara pribadi mengucapkan Selamat Hari Raya Iduladha 1445 Hijriyah kepada seluruh masyarakat. Ia menekankan pentingnya menjaga suasana kekeluargaan dan saling berbagi dalam momen istimewa ini.

“Secara pribadi, secara khusus sebagai Sekretaris Kabinet, saya ingin mengucapkan Selamat Hari Raya Iduladha 1445 H dalam suasana kekeluargaan, saling berbagi kasih, rezeki, dan bergotong-royong,” pungkasnya.

Temukan kami juga di Google News
  • Baca Juga

Tradisi Baru Berqurban, Tri Adhianto Bagikan Daging Siap Makan

HOLOPIS.COM, BEKASI - Bakal Calon Wali Kota Bekasi dari PDIP, Tri Adhianto Tjahyono mempelopori tradisi baru berkurban di momentum Idul Adha 1445 H /...

Via Vallen Ungkapkan Kesedihan Idul Adha Tanpa Mendiang Ayah

Penyanyi Via Vallen mengungkapkan kesedihannya saat ia merayakan Hari Raya Idul Adha tanpa kehadiran mendiang ayahnya, Almarhum Mohammad Arifin.

Zulhas Bagikan Daging Kurban ke 2.500 Mustahik di Lingkungan Kemendag

Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan bagikan daging kurban hasil pemotongan di momentum Hari Raya Idul Adha 1445 H / 2024 kepada pekerja di lingkungan Kementerian Perdagangan (Kemendag), Rabu pagi (19/6) pagi.

Puncak Arus Balik Hari Ini, 38 Ribu Lebih Penumpang Menuju Jakarta

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Paska Hari Raya Idul Adha 1445 H/tahun 2024, pantauan arus balik untuk kedatangan penumpang menuju Jakarta pada hari ini terpantau melonjak.  Manager...

Ayu Ting Ting Jadi Tukang Daging di Hari Raya Idul Adha

Ayu Ting Ting ikut sibuk saat merayakan Hari Raya Idul Adha. Setelah mengenakan pakaian muslim yang anggun dan melaksanakan salat Ied bersama keluarga.
Presiden dan Wakil Presiden 2024 - 2029
Sudaryono Jateng Satu
Olimpiade

BERITA TERBARU

LHKPN Ujang Iskandar, Anggota DPR NasDem yang Ditahan Kejaksaan Agung

Anggota DPR RI dari Fraksi Partai NasDem, Ujang Iskandar ditangkap dan ditahan oleh Kejaksaan Agung RI terkait dengan tindak pidana korupsi di Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) di Kalimantan Tengah.