Selasa, 25 Juni 2024
BerandaNewsRagamPramono Anung : Idul Adha Tingkatkan Welas Asih

Pramono Anung : Idul Adha Tingkatkan Welas Asih

“Dalam suasana Iduladha yang khidmat, mari kita jadikan momentum Iduladha ini untuk meningkatkan welas asih, kasih sayang, bergotong-royong, berbagi kepada saudara-saudara kita yang membutuhkan,” ujar Pramono Anung.

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Pramono Anung Wibowo menyampaikan pesan penting tentang peringatan Hari Raya Idul Adha 1445 H / 2024 yang sarat dengan makna dan harapan bagi seluruh masyarakat Indonesia.

Dalam pernyataannya, Sekretaris Kabinet (Seskab) Indonesia Maju tersebut menekankan tentang pentingnya menjadikan momen Hari Raya Idul Adha untuk meningkatkan rasa welas asih, kasih sayang, serta semangat gotong royong.  

“Dalam suasana Iduladha yang khidmat, mari kita jadikan momentum Iduladha ini untuk meningkatkan welas asih, kasih sayang, bergotong-royong, berbagi kepada saudara-saudara kita yang membutuhkan,” ujar Pramono Anung dalam pernyataannya menyambut Hari Raya Iduladha 1445 H, Senin (17/6) seperti dikutip Holopis.com.

Politisi PDIP tersebut menegaskan, bahwa Hari Raya Idul Adha tidak hanya tentang ibadah kurban semata, akan tetapi juga tentang bagaimana kita sebagai manusia bisa saling membantu dan mendukung satu sama lain, terutama bagi mereka yang kurang beruntung.

Penerbit Iklan Google Adsense

“Jangan lelah untuk terus berbuat kebaikan bagi sesama,” tuturnya.

Seskab pun secara pribadi mengucapkan Selamat Hari Raya Iduladha 1445 Hijriyah kepada seluruh masyarakat. Ia menekankan pentingnya menjaga suasana kekeluargaan dan saling berbagi dalam momen istimewa ini.

“Secara pribadi, secara khusus sebagai Sekretaris Kabinet, saya ingin mengucapkan Selamat Hari Raya Iduladha 1445 H dalam suasana kekeluargaan, saling berbagi kasih, rezeki, dan bergotong-royong,” pungkasnya.

Temukan kami juga di Google News
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono
BERITA LAINNYA

KAI Daop 1 Jakarta Siapkan 8 KA Tambahan Selama Masa Liburan Sekolah

HOLOPIS.COM, JAKARTA - PT Kereta Api Indonesia (Persero) Daop 1 Jakarta mengoperasikan 8 Kereta Api (KA) jarak jauh tambahan di bulan Juni 2024 untuk...

Cuaca Jakarta Cenderung Berawan Seharian, Cek Prakiraan Lengkapnya

Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika atau BMKG merilis prakiraan terkini perihal cuaca Jakarta pada hari ini, Selasa 25 Juni 2024.

4 Ide Cat Tembok Agar Ruangan Terkesan Lebih Besar, Cocok untuk Rumah Minimalis

Memilih cat tembok yang tepat bisa memberikan dampak besar pada tampilan ruangan. Bagi Sobat Holopis yang baru saja membeli rumah minimalis, mungkin trik ini bisa menjadi penyelamat dan membuat ruangan di rumah terlihat lebih luas.

Pemerintah Luncurkan Tema dan Logo HUT ke-79 RI

Pemerintah telah resmi meluncurkan tema sekaligus logo untuk memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-79 Republik Indonesia di Wisma Negara, Jakarta, pada hari ini, Senin (24/6).

Khasiat Belimbing Wuluh yang Belum Banyak Diketahui!

Belimbing wuluh, atau yang dikenal juga sebagai belimbing sayur, adalah buah yang memiliki banyak manfaat kesehatan yang menakjubkan.

Server PDN Down, Ribuan Pengajuan Sertifikat Halal UMK Mandek

Lumpuhnya server pusat data nasional (PDN) Kementerian Kominfo sejak Kamis 20 Juni 2024 pukul 04.15 WIB, berdampak serius terhadap proses sertifikasi halal. Ribuan pelaku usaha di seluruh Indonesia tidak bisa input data pengajuan sertifikat halal di portal ptsp.halal.go.id.

HOLOPIS FEEDS