Senin, 17 Juni 2024
BerandaNewsOlahragaKvaratskhelia Nyaman di Napoli, Tolak PSG?

Kvaratskhelia Nyaman di Napoli, Tolak PSG?

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Khvicha Kvaratskhelia dengan gamblang mengungkapkan bahwa dirinya nyaman bersama Napoli. Hal itu sinyal kuat pemain Gergia itu menolak halus Paris Saint-Germain (PSG)?

Jangan Lupa Berkurban !Cari Hewan Kurban Kuy Bareng Holopis.com

Sebelumnya diketahui, Khvicha Kvaratskhelia sempat diisukan bakal pindah ke PSG untuk musim depan. Meski begitu, isunya dengan cepat terbantahkan seiring ambisi Napoli yang kabarnya ingin mempertahankan Khvicha Kvaratskhelia.

Di sisi lain, kehadiran pelatih baru Antonio Conte membuat Khvicha Kvaratskhelia kecil kemungkinannya meninggalkan Napoli, sebab Conte membutuhkan pemain yang baik secara kualitas.

Khvicha Kvaratskhelia pun buka suara perihal masa depannya tersebut, dimana ia menyebut bahwa dirinya mendapatkan kasih sayang yang luar biasa di Napoli.

- Advertisement -

“Dan pertama-tama, saya ingin mengatakan bahwa mereka yang ada di sisi saya dan mendukung saya telah banyak membantu saya, dan itu adalahi tanggung jawab yang besar,” ungkap Khvicha Kvaratskhelia, seperti dikutip Holopis.com dari Football Italia.

“Ini adalah tanggung jawab yang besar karena ketika seseroang mengapresiasi dan mencintai anda, baik di dalam maupun luar lapangan, anda harus menghormati dan memvalidasi harapan mereka,” tambahnya.

Khvicha Kvaratskhelia pun menegaskan bakal tetus bermain bersama Napoli.

“Saya juga bekerja keras dan melakukan segalanya untuk penggemar saya bahagia. Saya akan melakukan segalanya tidak hanya untuk fans di sana (bersama Napoli), namun juga untuk Georgia. Saya akan terus berusaha berbuat lebih banyak dan membuat penggemar saya lebih bahagia,” jelasnya.

Sebagai informasi tambahan, Khvicha Kvaratskhelia yang kini masih berusia 23 tahun itu, masih terikat kontrak jangka panjang bersama Napoli, yakni hingga 2027 mendatang.

Napoli pun kabarnya telah menyodorkan kesepakatan kontrak baru untuk mengikatnya, dimana Khvicha Kvaratskhelia salah satunya mendapatkan kenaikan gaji.

Temukan kami juga di Google News
BERITA LAINNYA

Australia Open 2024 : Disikat Wakil China, The Dadies Gagal Juara

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Pasangan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan (The Dadies) gagal menjuarai Australia Open 2024, usai kandas di babak final atas wakil China. Sebelumnya diketahui, pertandingan...

Ana/Tiwi Juara Australia Open 2024 Usai Ganyang Wakil Malaysia!

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Pasangan Febriana Dwipuji Kusuma/Amallia Cahaya Pratiwi berhasil (Ana/Tiwi) keluar sebagai juara Australia Open 2024, usai tampil ciamik di semifinal. Seperti yang telah...

Australia Open 2024 : Ester Nurumi Gagal Juara!

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Ester Nurumi Tri Wardoyo gagal keluar sebagai juara Australia Open 2024, usai kalah di babak final. Sebelumnya diketahui, babak final Australia Open...
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029

HOLOPIS FEEDS