Selasa, 18 Juni 2024
BerandaNewsOlahragaJadwal Australia Open 2024 Hari Ini : The Dadies Main Sendirian!

Jadwal Australia Open 2024 Hari Ini : The Dadies Main Sendirian!

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Turnamen Australia Open 2024 Super 500 memasuki hari pertama babak 32 besar, Indonesia sendiri hanya mempertandingkan satu wakil saja yakni Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan (The Dadies) dari sektor ganda putra.

Jangan Lupa Berkurban !Cari Hewan Kurban Kuy Bareng Holopis.com

Perlu diketahui bersama, turnamen Australia Open 2024 berlangsung di Quaycentre, Sydney. Indonesia sendiri sebelumnya telah mengumumkan, bahwa sebanyak sembilan wakil akan berjuang di kejuaraan tersebut.

Dari sembilan wakil Indonesia yang nantinya bermain di Australia Open 2024, dua diantaranya dari sektor tunggal putra, tiga tunggal putri, satu ganda putra, satu ganda putri dan dua ganda campuran.

Pada sektor tunggal putra sendiri, akan ada dua pemain yakni Chico Aura Dwi Wardoyo dan Alwi Farhan. Kemudian tiga tunggal putri diwakili Putri Kusuma Wardani, Ester Nurumi dan Komang Ayu.

Adsense

Dari sektor ganda putri, Ana/Tiwi akan jadi ujung tombak. Sementara ganda putra diwakili pasangan Hendra/Ahsan atau The Dadies. Ada pun ganda campuran diwakili oleh Rehan/Naufal dan Jafar/Aisyah.

Pada hari pertama babak 32 besar Australia Open 2024 nanti, satu wakil Indonesia pun akan bermain yakni Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan.

Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan dijadwalkan tanding melawan wakil tuan rumah Australia, Lukas Defoly/Ricky Tang. The Dadies yang syarat akan pengalaman jelas sangat diunggulkan untuk bisa memeluk kemenangan.

Terlebih lagi, karena banyaknya pemain beken ganda putra yang absen di turnamen kali ini, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan kemudian dinobatkan jadi unggulan kedua turnamen Australia Open 2024.

Ada pun Rangkaian pertandingan hari ini akan dimulai pukul 09.00 waktu setempat atau pukul 06.00 WIB. Berikut ini jadwal badminton Indonesia di Australia Open 2024 :

Jadwal Australia Open 2024 Hari Ini

Selasa (11/6)

Court 1 (Match 8 Dimulai Pukul 13.00 WIB)

  • Match 11/MD : Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan (2) vs Lukas Defolky/Ricky Tang (Australia)
Temukan kami juga di Google News
BERITA LAINNYA

Klasemen Euro 2024 Grup D : Belanda Teratas Ditempel Prancis

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Belanda berhak menduduki puncak klasemen Euro 2024 Grup D usai memenangkan laga perdananya, diikuti oleh Prancis di posisi kedua yang juga...

Rekap Hasil Final Playoffs NBA Boston Celtics vs Dallas Mavericks

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Boston Celtics keluar sebagai juara NBA 2023/2024, usai sukses mengunci skor pertemuan 4-1 atas Dallas Mavericks di babak final Playoffs NBA....

Jaylen Brown Sabet Trofi MVP Final NBA 2023/2024, Bukan Jayson Tatum!

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Jaylen Brown secara mengejutkan berhak meraih trofi Most Valuable Player (MVP) Final NBA 2023/2024, seiring dengan pencapaian juara Boston Celics musim...
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029

HOLOPIS FEEDS