Rabu, 19 Juni 2024
BerandaNewsHiburanTeuku Wisnu Ngakak Kulkas Istri Dihina Jorok

Teuku Wisnu Ngakak Kulkas Istri Dihina Jorok

HOLOPIS.COM, JAKARTATeuku Wisnu hanya tertawa dan tak ambil pusing setelah netizen mengejek isi kulkas rumahnya. Dalam sebuah postingan Teuku Wisnu, terlihat isi kulkas rumahnya kotor sehingga membuat netizen langsung menyentil istri Teuku Wisnu, Shireen Sungkar.

“Hehe tenang-tenang semuanya, masalah kaya gini harus dihadapi secara adem karena ini kulkas. Soalnya kalau panas jadinya hotkas,” kata Teuku Wisnu di akun Instagramnya @shireenwisnu17, dikutip Holopis.com, Senin (10/6).

Hal itu bermula dari Teuku Wisnu mengunggah momen ia membantu Shireen Sungkar di dapur dan harus membuka kulkas mereka.

“Ya gini deh tiap bantuin istri masak @shireensungkar,” kata Teuku Wisnu dalam sebuah Instagram Story.

Penerbit Iklan Google Adsense

Dalam cuplikan itu, terlihat kulkas yang diisi dengan berbagai makanan digabung di tempat yang sama. Kangkung terlihat diletakkan di dalam kulkas tanpa plastic atau wadah.

Bawang merah dan bawang putih di dalam tempat plastik, jeruk yang dibuka setengah, sendok kotor, bekas kopi, dll.

Gambar isi kulkas berantakan itu pun menjadi pembicaraan tersendiri di Twitter. Ada yang menilai bahwa kulkas artis ternyata juga bisa kotor seperti orang miskin.

“Kirain orang miskin aja yang kulkasnya kotor gini, ternyata kulkas artis bisa kotor juga @shireenwisnu17, emang kapan terakhir dibersihin?,” kata @unmagnetism.

Reaksi Netizen

Netizen pun memiliki reaksi yang beragam melihat isi kulkas rumah Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar. Ada yang heran sampai menyamakan isi kulkas seperti lapangan.

“Kotor banget kek rumput gbk,” kata @rijalmm.

Ada pula yang salfok dengan jeruk yang sudah mengering di dalam kulkas. Hal itu diduga karena jeruk sudah terlalu lama berada di dalam.

“Rapian kulkas ku,” kata @Grestyan.

Tak hanya mengejek, netijen lainnya juga ada yang membela dan menduga bahwa mereka kemungkinan memiliki dua dapur, yaitu dapur bersih dan kotor.

“Biasanya kulkas di rumah-rumah tuh nggak cuma satu kaka. Jadi ada kulkas bersih dan kulkas kotor (Isinya sayuran, ikan, cabe, mpe terasi kayak gerobak sayur pokoknya),” kata @annethesky.

Kalau dapur di rumah Sobat Holopis gimana?

Penerbit Iklan MGID
Temukan kami juga di Google News
BERITA LAINNYA

Aswin Beberkan Finansial Dalam Pembuatan Anime, Ternyata…

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Aswin Nur Cahya, yang merupakan CEO dari studio JIVA Animation, dirinya mengungkapkan bahwa dalam pembiayaan pembuatan anime bisa mencapai tiga sampai lima...

Episode 7 Dan 8 Kimetsu No Yaiba : Hashira Training Arc Berdurasi Panjang

HOLOPIS.COM, JAKARTA - , Serial anime 'Kimetsu No Yaiba : Hashira Training Arc' tayang hanya sampai 8 episode. Namun, penggemar akan di tampilkan dengan durasi...

Ayu Ting Ting Jadi Tukang Daging di Hari Raya Idul Adha

Ayu Ting Ting ikut sibuk saat merayakan Hari Raya Idul Adha. Setelah mengenakan pakaian muslim yang anggun dan melaksanakan salat Ied bersama keluarga.
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono Jateng 1

HOLOPIS FEEDS