VIRAL : Macet Bukan Ulah si Komo, Tapi Pengemis Asyik Ngerokok

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Viral di media sosial ulah seorang pria yang memakai tongkat membuat kemacetan bagi pengendara yang melintas di belakangnya.

Dalam rekaman video yang dibagikan di media sosial Tiktok, pria tersebut diduga seorang pengemis yang biasa beroperasi di Rowo Jombor, Klaten, Jawa Tengah.

“Pengemis berjalan di tengah jalan, mengganggu arus lalu lintas dan membuat kendaraan berhenti,” tulis keterangan dalam video tersebut seperti dikutip Holopis.com, Sabtu (8/6).

Pria tersebut berlaga layaknya seperti pengemis karena membawa sebuah kardus di tangan sebelah kanannya. Sementara, di tangan sebelah kirinya dia memegang sebuah sandaran layaknya orang pincang.

Dengan santainya, pria tersebut berjalan di tengah jalan tanpa merasa bersalah. Saking santainya, pengemis itu bahkan sembari menghisap rokok di saat pengendara bermacet-macetan akibat ulahnya.

Saking kesalnya, seorang pengendara kemudian menghampiri pengemis tersebut dan meminta untuk minggir dengan baik baik. Bukannya minggir, pengemis tersebut tetap melanjutkan aksinya berjalan di tengah jalan dan membuat kemacetan.

Video itu pun viral di media sosial karena ulah pengemis yang malah menyusahkan banyak pihak. Bahkan, dengan ulahnya yang sembari menghisap rokok, pengemis itu malah mendapatkan banyak hujatan dari warganet.

https://vt.tiktok.com/ZSYBj3b2v/

Temukan kami juga di Google News
  • Baca Juga

VIRAL : Warga Timpuk Maling Pete Pake Pete

Viral di muka publik, sebuah video memperlihatkan dua pelaku maling yang kabarnya mencuri pete, kemudian tertangkap basah oleh warga sekitar. Warga yang kesal pun turut 'memberikan pelajaran' dengan salah satunya menggebuk pelaku menggunakan pete hasil curian si maling.

Profil Kepala Damkar Depok Disorot, Diduga Tak Pernah Lapor LHKPN

Profil Kepala Dinas Damkar Kota Depok, Jawa Barat, Adnan Mahyudin menjadi sorotan publik, usai anak buahnya yang diketahui bernama Sandi Butar Butar membuat video 'room tour' kantornya.

Aksi Kocak Pria di Karawang Pura-pura Kesurupan Demi Hindari Tilang Polisi

Tingkah lucu seorang pria di Karawang yang pura-pura kesurupan karena diduga tidak mau ditilang polisi, menyita perhatian publik.

VIRAL : Anggota DPRD Kabupaten Bima Pajak Mobilnya Mati Tolak Ditilang

Sebuah video anggota DPRD kabupaten Bima NTB (Nusa Tenggara Barat), yang hendak ditilang Polisi menjadi viral.

Anggota Dinas Kebakaran Kota Depok Dipanggil Usai Viralkan Bobroknya Fasilitas Damkar

Seorang anggota Dinas Kebakaran Kota Depok kabarnya akan dipanggil oleh Kepala Unit Pelaksana Teknis Pemadam Kebakaran Cimanggis untuk melakukan pembinaan sebagai Pegawai Kontrak Tidak Tetap (PKTT).
Presiden dan Wakil Presiden 2024 - 2029
Sudaryono Jateng Satu
Olimpiade

BERITA TERBARU

LHKPN Ujang Iskandar, Anggota DPR NasDem yang Ditahan Kejaksaan Agung

Anggota DPR RI dari Fraksi Partai NasDem, Ujang Iskandar ditangkap dan ditahan oleh Kejaksaan Agung RI terkait dengan tindak pidana korupsi di Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) di Kalimantan Tengah.