Rabu, 19 Juni 2024
BerandaNewsOlahragaIni Skuad Timnas Inggris untuk Euro 2024 : Southgate Buang Grealish hingga...

Ini Skuad Timnas Inggris untuk Euro 2024 : Southgate Buang Grealish hingga Maguire!

Dua dari tujuh pemain The Three Lions yang sebelumnya masuk dalam daftar skuad 'sementara', yakni Jack Grealish dan Harry Maguire pun dicoret sang pelatih Gareth Southgate.

HOLOPIS.COM, JAKARTATimnas Inggris secara resmi telah mengumumkan daftar skuadnya untuk mengarungi kompetisi Euro 2024. Dua dari tujuh pemain The Three Lions yang sebelumnya masuk dalam daftar skuad ‘sementara’, yakni Jack Grealish dan Harry Maguire pun dicoret sang pelatih Gareth Southgate.

Sebelumnya diketahui, bahwa Timnas Inggris sempat merilis daftar skuad ‘sementara’ sebanyak 33 pemain menjelang Euro 2024.

Skuad ‘sementara’ itu turut berpartisipasi dalam laga uji coba Timnas Inggris kontra Bosnia & Herzegovina, dimana The Three Lions sebelumnya menang dengan skor 3-0 tanpa balas.

Sesuai dengan regulasi UEFA, setiap tim diharuskan maksimal mengirimkan sebanyak 26 pemain untuk Euro 2024, Timnas Inggris pun kemudian memangkas tujuh pemainnya yang sesuai dengan skema permainan Gareth Southgate saat ini.

Penerbit Iklan Google Adsense

Menariknya, dari tujuh pemain yang dicoret itu, dua diantaranya pemain berkaliber pemain mahal di klubnya masing-masing, yakni Jack Grealish dan Harry Maguire, keduanya pun masuk ke dalam kelengkapan skuad The Three Lions pada Euro 2020 lalu.

Sementara itu, lima pemain lainnya yang dicoret oleh Gareth Southgate yakni James Maddison, Curtis Jones, Jarell Quansah, Jarrad Branthwaite dan James Trafford. Ada pun bek Manchester United yaitu Luke Shaw masih ada dalam kelengkapan skuad meski masih diganggu cedera.

Berikut ini daftar skuad pemain Timnas Inggris untuk Euro 2024 :

Penjaga Gawang/Kiper : Jordan Pickford (Everton), Aaron Ramsdale (Arsenal), Dean Henderson (Crystal Palace)

Bek : Joe Gomez (Liverpool, Lewis Dunk (Brighton), Marc Guehi (Crystal Palace), Ezri Konsa (Aston Villa), Luke Shaw (Manchester United), John Stones (Manchester City), Kieran Trippier (Newcastle), Kyle Walker (Manchester City).

Gelandang : Declan Rice (Arsenal), Trent Alexander-Arnold (Liverpool), Conor Gallagher (Chelsea), Kobbie Mainoo (Manchester United), Adam Wharton (Crystal Palace)

Penyerang : Bukayo Saka (Arsenal), Jude Bellingham (Real Madrid), Jarrod Bowen (West Ham), Eberechi Eze (Crystal Palace), Phil Foden (Manchester City), Anthony Gordon (Newcastle United), Harry Kane (Bayern Munich), Cole Palmer (Chelsea), Ivan Toney (Brentford), Ollie Watkins (Aston Villa)

Penerbit Iklan MGID
Temukan kami juga di Google News
BERITA LAINNYA

Italia Waspada Penuh, Spanyol Berbahaya Banget

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Timnas Italia akan melakoni laga krusial menghadapi Spanyol di laga kedua Grup B Euro 2024. Gli Azzurri pun dalam mode waspada...

Link Live Streaming Jerman vs Hungaria di Euro 2024

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Link live streaming Jerman vs Hungaria untuk round ke-2 Grup A Euro 2024 tersedia di artikel ini, berikut selengkapnya. Sebelum lebih lanjut,...

Jerman vs Hungaria : Head to Head dan Prediksi Susunan Pemain

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Duel Jerman vs Hungaria akan tersaji di laga pembuka round ke-2 Grup A Euro 2024. Berikut head to head dan prediksi...
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono Jateng 1

HOLOPIS FEEDS