Jokowi Kembali Undang Prabowo Subianto Makan Siang

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Menteri Pertahanan RI Prabowo Subianto mendatangi Istana Negara untuk memenuhi undangan makan siang dari Presiden Jokowi (Joko Widodo).

Usai pertemuan tersebut, Prabowo Subianto mengungkapkan, dirinya sebenarnya hanya meminta Waktu untuk melaporkan hasil kunjungannya ke luar negeri. Namun, Presiden Jokowi pun kemudian malah meminta agar Prabowo sekalian mendampinginya makan siang.

“Saya baru saja dipanggil presiden kebetulan diajak makan siang, dan saya memang minta waktu, saya minta waktu untuk laporan hasil pertemuan pertemuan saya,” kata Prabowo Subianto dalam pernyataannya yang dikutip Holopis.com, Kamis (6/6).

Prabowo Subianto kemudian menyampaikan sejumlah pertemuan yang telah dilakoninya selama beberapa hari di luar negeri. Dimana diketahui Presiden Terpilih periode 2024-2029 itu bertemu dengan sejumlah tokoh negara luar.

“Selama 2 hari di singapura, saya bertemu dengan berbagai tokoh, menteri-menteri pertahanan dari beberapa negara. Tentunya saya juga sowan, courtesy call ke perdana menteri Singapura yang baru pak Lawrence Wong. Saya juga jumpa dengan presiden zelensky dari ukraine,” bebernya.

Dalam pertemuan tersebut, Prabowo Subianto turut mengungkapkan bahwa dirinya mendapatkan penugasan khusus dari Presiden Jokowi untuk menghadiri pertemuan di Yordania berkaitan dengan konflik di Gaza.

“Kemudian juga ditugaskan saya untuk berangkat ke Yordan menghadiri KTT masalah Gaza. Dan beliau juga instruksi kepada saya untuk berusaha mampir dulu di Arab saudi. Jadi itu yang bisa saya sampaikan,” pungkasnya.

Temukan kami juga di Google News
  • Baca Juga

Olimpiade Paris 2024 Resmi Dibuka, Api Balon Udara Menyala

Olimpiade Paris 2024 resmi dibuka dengan ditandai api menyala dari sebuah balon udara raksasa.

Anggota DPR Ujang Iskandar Ditangkap di Bandara Soetta, Kejagung: Korupsi di Pemkab Kobar

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Tim Intelijen Kejaksaan Agung (Satgas SIRI) dan Tim Intelijen Kejaksaan Tinggi Kalimantan Tengah menangkap anggota DPR Ujang Iskandar, Jumat (26/7). Ujang...

Bareskrim Akan Periksa Benny Rhamdani soal Inisial T Pengendali Judi Online

Direktur Tindak Pidana Umum (Dirtipidum) Bareskrim Polri, Brigjen Pol Djuhandhani Rahardjo Puro mengatakan, bahwa pihaknya telah menjadwalkan agenda pemeriksaan kepada Kepala BP2MI (Badan Perlindungan Pekerja Migran Indonesia) Benny Rhamdani.

Jokowi Ajak Parlemen Jaga Stabilitas Kawasan Pasifik

Presiden Joko Widodo (Jokowi) menyampaikan bahwa stabilitas kawasan Pasifik menjadi tanggung jawab semua negara yang ada di wilayah tersebut. Apalagi berbagai sektor menjadi sesuatu yang penting untuk dijaga sebagai bagian dari peran kearifan global.

Sahroni Anggap Erintuah Damanik Sakit Jiwa

Wakil Ketua Komisi III DPR RI, Ahmad Sahroni menganggap hakim PN Surabaya, Erintuah Damanik sakit jiwanya gegara memutuskan vonis bebas terhadap Gregorius Ronald Tannur dari tuntutan JPU atas kasus kematian Dini Sera Afrianti pada tahun 2023 lalu.
Presiden dan Wakil Presiden 2024 - 2029
Sudaryono Jateng Satu
Olimpiade

BERITA TERBARU

Piala Presiden 2024 : Persija dan Madura United Kompak Kena Bantai

Laga pamungkas Grup B Piala Presiden 2024 telah rampung seluruhnya, pada Jumat (26/7) sore hingga malam WIB. Diawali oleh Arema FC vs Madura United dan dilanjutkan Bali United vs Persija.