Senin, 17 Juni 2024
BerandaNewsOlahragaBabang Jorge Martin Malah Pilih Aprilia, Padahal Lagi Dilirik Ducati Buat MotoGP...

Babang Jorge Martin Malah Pilih Aprilia, Padahal Lagi Dilirik Ducati Buat MotoGP 2025

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Jorge Martin memastikan dirinya tidak lagi bersama  Prima Pramac Racing, setelah memutuskan bergabung dengan Aprilia Racing pada MotoGP 2025.

Jangan Lupa Berkurban !Cari Hewan Kurban Kuy Bareng Holopis.com

Posisi pemimpin klasemen sementara MotoGP 2024 ini, akan menggantikan Aleix Espargaro yang memutuskan untuk pensiun pada musim 2025.

Dikutip Holopis.com dari laman MotoGP.com, Rabu (5/6) pembalap yang menggunakan nomor 89 ini menandatangani kontrak multi-tahunan.

Kabar tersebut diumumkan Aprilia, setelah sesi Tes Mugello berakhir. Dengan begitu, rumor tim pabrikan Ducati akan merekrut Jorge Martin terbantahkan.

- Advertisement -

Sementara itu, CEO Aprilia Racing Massimo Rivola mengatakan Jorge Martin merupakan batu loncatan bagi timnya untuk mencapai tujuan.

“Sebuah jalur pertumbuhan yang tak terhentikan, Jorge adalah batu loncatan untuk mencapai tujuan yang kita semua cari dengan penuh semangat di Aprilia Racing,” katanya.

“Terima kasih kepada Dr. Michele Colaninno atas kesempatan ini, kami berbicara tadi malam dan tanpa membuang waktu kami membuat keputusan.” pungkas Massimo.

Seperti diketahui sebelumnya, Tim pabrikan Ducati mulai mencari tandem untuk Francesco Bagnaia di MotoGP 2025. Ada beberapa nama, yang sudah jadi incaran tim dengan ciri khas warna merah ini.

Salah satunya, Jorge Martin dari tim Pramac Ducati yang juga runner up MotoGP 2024.

Jorge Martin terus menunjukan peningkatan performanya, dalam setiap seri MotoGP 2024.

Terakhir, ia berhasil menjadi juara, di MotoGP Prancis meski mendapatkan tekanan dari Marc Marquez dan Francesco Bagnaia.

Bahkan peningkatan performa Martin, diakui oleh bos Pramac Ducati, Gino Borsoi.

“Kita belum pernah melihat hal seperti itu dari Jorge.. Kita tahu bahwa dia mempunyai talenta dan dia menunjukkan kecepatannya tahun lalu, terutama di akhir musim,” kata Gino Borsoi seperti dikutip Holopis.com dari situs MotoGP, Jumat (17/5).

“Tapi, musim ini dia lebih kuat lagi dan sejauh ini dia sudah menjalani balapan yang luar biasa.” lanjutnya.

Temukan kami juga di Google News
BERITA LAINNYA

Australia Open 2024 : Disikat Wakil China, The Dadies Gagal Juara

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Pasangan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan (The Dadies) gagal menjuarai Australia Open 2024, usai kandas di babak final atas wakil China. Sebelumnya diketahui, pertandingan...

Ana/Tiwi Juara Australia Open 2024 Usai Ganyang Wakil Malaysia!

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Pasangan Febriana Dwipuji Kusuma/Amallia Cahaya Pratiwi berhasil (Ana/Tiwi) keluar sebagai juara Australia Open 2024, usai tampil ciamik di semifinal. Seperti yang telah...

Australia Open 2024 : Ester Nurumi Gagal Juara!

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Ester Nurumi Tri Wardoyo gagal keluar sebagai juara Australia Open 2024, usai kalah di babak final. Sebelumnya diketahui, babak final Australia Open...
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029

HOLOPIS FEEDS