PSSI Ingin Elkan Baggott Join Timnas U-23 Indonesia Tatap Playoff Olimpiade Paris 2024

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Elkan Baggott diharapkan bisa bergabung bersama Timnas U-23 Indonesia dalam menatap babak playoff Olimpiade Paris 2024 kontra Guinea. PSSI pun kabarnya sedang mengupayakan untuk bisa mendatangkan Elkan ke tubuh skuad Garuda Muda.

Seperti yang telah diketahui bersama, bahwa Timnas U-23 Indonesia akan menghadapi Guinea pada parebutan tiket Olimpiade Paris 2024.

Laga tersebut menjadi kesempatan terakhir bagi Timnas U-23 Indonesia, selepas gagal meraih posisi tiga Piala Asia U-23 2024.

Sebelumnya telah dikabarkan juga bahwa Timnas U-23 harus ditinggal Justin Hubner melawan Guinea nanti, namun dapat diinformasikan bahwa PSSI sedang berkirim surat kepada pihak klub untuk melepas Justin Hubner.

Kini, Ketua Umum (Ketum) PSSI Erick Thohir menyampaikan bahwa pihaknya sedang mencoba memanggil Elkan Baggott dari klubnya.

“Kita sedang mencoba menarik Elkan juga karena di Bristol Rovers sudah tidak bermain, Ipswich Town juga sudah naik ke Liga Inggris,” ungkap Erick Thohir, sebagaimana informasi yang dikutip Holopis.com.

Erick juga menilai, jika nantinya Elkan dan Hubner bisa memperkuat Timnas U-23 Indonesia, maka kekuatan tim skuad Garuda Muda akan dalam kekuatan penuh.

“Nah kita lagi coba merayu untuk bisa melepaskan, tetapi Justin dan Elkan mau. Jadi kalau ini bisa semuanya gabung di Paris, ini kekuatan penuh pertama kita. Selama ini ya kita lihat kemungkinan-kemungkinan itu,” tambahnya.

Sebagai informasi tambahan, pertandingan antara Timnas U-23 Indonesia melawan Guinea itu sendiri rencananya akan digelar pada (9/5) mendatang.

Temukan kami juga di Google News
  • Baca Juga

Timnas U-19 Indonesia Siap Tempur Lawan Malaysia di Semifinal Piala AFF U-19 2024

Timnas U-19 Indonesia dijadwalkan tanding melawan Malaysia di babak semifinal Piala AFF U-19 2024. Pelatih Indra Sjafri pun menegaskan bahwa skuad Garuda Muda dalam kondisi yang fit menatap laga tersebut.

Jadwal Indonesia vs Malaysia di Semifinal Piala AFF U-19 2024 Malam Ini

Duel seru antara Indonesia vs Malaysia akan tersaji di babak semifinal Piala AFF U-19 2024 malam ini. Simak jadwal selengkapnya sebagai berikut.

Indonesia Tampil di 3 Cabor Olimpiade Paris 2024 Hari Ini, Simak Jadwalnya

Olimpiade Paris 2024 memasuki hari pertama pasca opening ceremony, Indonesia pun akan tampil di tiga cabang olahraga (cabor) hari ini. Berikut jadwal selengkapnya.

Jadwal Badminton Olimpiade Paris 2024 Hari Ini : 4 Wakil Indonesia Main

Olimpiade Paris 2024 baru saja resmi dibuka, cabang olahraga (cabor) badminton pun siap digelar. Ada pun empat wakil Indonesia akan tampil di laga perdana fase grup hari ini. Simak jadwal selengkapnya.

Olimpiade Paris 2024 Resmi Dibuka, Api Balon Udara Menyala

Olimpiade Paris 2024 resmi dibuka dengan ditandai api menyala dari sebuah balon udara raksasa.
Presiden dan Wakil Presiden 2024 - 2029
Sudaryono Jateng Satu
Olimpiade

BERITA TERBARU

Bamsoet Sebut Tata Kelola Impor Beras Masih Kacau

Ketua MPR RI, Bambang Soesatyo atau yang akrab disapa Bamsoet menyoroti perihal tata kelola impor beras di Indonesia yang menurutnya masih berantakan.