CCTV : Maling Motor Lemot, Gak Jadi deh Gara-gara Orang Lewat

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Terekam kamera CCTV, maling motor gagal menggondol hasil curiannya karena terlalu lama melancarkan aksinya, alhasil pelaku kabur dengan tangan hampa.

Menurut informasi yang diunggah akun Instagram @warungjurnalis seperti dikutip Holopis.com, percobaan aksi pencurian itu terjadi tepatnya di Perumahan Griya Indah Serpong, Gunung Sindur, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, pada Minggu (5/5) sore WIB.

Dalam video CCTV yang diunggahnya, nampak bahwa pelaku datang ke target lokasi berjumlah dua orang menggunakan satu motor, dimana salah satu pelaku diantaranya bertugas mencuri motor yang ditargetkan.

Pelaku yang bertugas melancarkan aksinya itu, kemudian berusaha membobol ruang kunci salah satu sepeda motor matic berwarna hitam yang ada di lokasi.

Tidak seperti maling motor pada umumnya, dimana pelaku baisanya melancarkan aksinya secara cepat. Tetapi, berbeda dengan pelaku yang satu ini. Pelaku nampak kesulitan membobol ruang kunci motor tersebut.

Karena kelamaan, sampai pada akhirnya pelaku mengurungkan niatnya. Terlebih lagi ada gangguan yang tiba-tiba datang menghampiri, dimana seketika sejumlah orang lewat di depannya.

Pelaku lantas langsung kabur meninggalkan lokasi kejadian dengan gagal menggondol hasil curiannya.

Temukan kami juga di Google News
  • Baca Juga

CCTV : Bus Lindas Motor di Kebumen Jateng, Jangan Dilihat, Ngeri!

Terekam kamera CCTV, insiden kecelakaan lalu lintas (lalin) yang memperlihatkan sebuah mobil bus menabrak hingga melindas sepeda motor di Sruweng, Kebumen, Jawa Tengah.

CCTV : Penjaga Counter HP Lalai, Duit Hasil Jualan Diembat Orang deh

Terekam kamera CCTV, sebuah counter kehilangan uang hasil jualan akibat kelalaian dari penjaganya sendiri. Uang itu hilang dibawa kabur oleh seorang wanita yang datang ke counter tersebut.

Ronald Tannur Divonis Bebas, Hakim Tak Melihat Bukti Kuat Pembunuhan dari JPU

Ketua Majelis Hakim Pengadilan Negeri Surabaya, Erintuah Damanik membacakan vonisnya atas terdakwa kasus pembunuhan, yakni Gregorius Ronald Tannur.

Gurun Resmi Laporkan Anak Kandung Hans Tomasoa ke Polres Bogor

Gurun Arisastra resmi mengadukan anak kandung almarhum Hans Tomasoa dan almarhumah Rita Tomasoa kepada Polres Bogor yang diduga telantarkan orang tua lansia hingga meninggal dunia di Jonggol.

CCTV : Salat Pakai Sepatu Adidas Samba, Auto Hilang deh

Terekam kamera CCTV, sepasang sepatu merk Adidas Samba harus raib digondol maling. Disebutkan bahwa pemilik sepatu seharga jutaan rupiah itu tengah menunaikan ibadah salat.
Presiden dan Wakil Presiden 2024 - 2029
Sudaryono Jateng Satu
Olimpiade

BERITA TERBARU

Bologna Pastikan Calafiori Tinggalkan Klub

Bologna telah memastikan bahwa Riccardo Calafiori akan meninggalkan klub di bursa transfer pemain musim panas ini. Hal tersebut telah dikonfirmasi langsung oleh CEO Bologna sendiri yakni Caludio Fenucci.