Declan Rice Gak Mau Mikirin Manchester City, Fokus sama Arsenal Saja!

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Declan Rice tahu betul bagaimana kekuatan Manchester City saat ini, bahkan ia menilai trofi juara Liga Inggris musim 2023/2024 dikendalikan The Citizens. Namun bekas pemain West Ham itu enggan memikirkan hal tersebut, dan hanya ingin fokus berkontribusi bersama Arsenal.

Seperti yang kita ketahui bersama, Arsenal kini sedang duduk manis di puncak klasemen sementara Liga Inggris, dengan mengoleksi 83 poin dalam 36 laga.

Kepastian itu didapat setelah Arsenal menang dengan skor 3-0 tanpa balas kontra Bournemouth di Stadion Emirates, Sabtu (4/5) malam WIB. Ada pun tiga gol kemenangan di laga tersebut dicetak oleh Bukayo Saka, Leandro Trossard dan Declan Rice.

Meski mampu mengamankan tiga poin, posisi Arsenal belum lah aman karena Manchester City terus membuntutinya di posisi kedua dengan 82 poin saat ini.

Manchester City juga baru menang atas Wolves dengan skor 5-1, dimana empat dari lima gol The Citizens diborong Erling Haaland, sedangkan satu gol lainnya ditorehkan Julian Alvarez.

Manchester City sendiri memiliki satu tabungan laga lebih banyak ketimbang Arsenal, The Gunners hanya menyisakan dua laga lagi, sedangkan The Citizens tersisa tiga pertandingan.

Maka dari itu, posisi Arsenal sejatinya tidak menguntungkan. Meski The Gunners sukses menyabet seluruh kemenangan, namun belum lah aman jika Manchester City pun demikian.

Menilik keadaan seperti itu, Declan Rice enggan memikirkan Manchester City ia hanya ingin fokus bersama Arsenal saja.

“Manchester City, ya mereka memang bagaikan mesin, sebagian besar laga berhasil mereka menangkan, tapi kami hanya fokus pada diri kami sendiri dan itu lah yang sudah kami lakukan dalam beberapa pekan terakhir,” ungkap Rice, seperti dikutip Holopis.com.

“Tahun 2024 ini berjalan luar biasa bagi kami. Rekor yang kami pecahkan sungguh mengesankan. Segala hal bisa terjadi di sepakbola, kejuran terjadi dan keajaiban bisa terjadi. masih ada sisa dua laga, kami hanya perlu fokus,” tambahnya.

Indoanime

Rekomendasi :

Baca Ini Juga

Hasil Persib vs Bali United : Maung Bandung ke Final Usai Menang 3-0

Hasil Persib vs Bali United berakhir dengan kemenangan Maung Bandung 3-0 tanpa balas, hasil itu pun membawa skuad asuhan Bojan Hodak ke babak final Championship Series Liga 1 2023/2024, dengan keunggulan agregat 4-1.

Rinov/Pitha Pasrah Gagal Lolos ke Final Thailand Open 2024

Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari gugur gagal melangkah ke final Thailand Open 2024 usai kandas di semifinal, pasangan ganda campuran Indonesia itu pun pasrah langkahnya terhenti.

Thailand Open 2024 : Sikat Wakil Jepang, Ana/Tiwi Lolos ke Final

Indonesia berhasil meloloskan satu wakil ke babak final Thailand Open 2024 atas nama Febriana Dwipuji Kusuma/Amallia Cahaya Pratiwi dari sektor ganda putri.

Update Klasemen Liga Inggris Jelang Pekan Terakhir Musim 2023/2024

Manchester City menduduki posisi teratas klasemen Liga Inggris untuk sementara ini, sebelum akhirnya akan ada perubahan menjelang bergulirnya pekan terakhir musim 2023/2024.

Manchester City Diprediksi Menang Telak Kontra West Ham 4-1

Manchester City akan menghadapi West Ham United di laga pamungkas Liga Inggris musim 2023/2024. The Citizens pun diprediksi bakal menang telak atas The Hammers dengan skor telak 4-1.
Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka 2024-2029
Selamat Hari Raya Idulfitri 1445 H

Berita Terbaru

Terpopuler

BMKG Ramal Cuaca Jabar Berpotensi Hujan Hari Ini, Cek Sebarannya

Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) telah merilis informasi terkini perihal prakiraan cuaca Jabar (Jawa Barat) yang terjadi pada hari ini, Sabtu 18 Mei 2024.