HT Arsenal vs Bournemouth : The Gunners Unggul 1-0

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Arsenal berhasil meraih keunggulan dengan skor 1-0 atas Bournemouth di babak pertama pertandingan.

Duel antara Arsenal vs Bournemouth digelar di Stadion Emirates, Sabtu (4/5) malam WIB. Dalam pertandingannya, tim tuan rumah The Gunners tampil mendominasi penguasaan bola.

Arsenal langsung tancap gas sejak awal dengan melakukan intensitas serangan ke gawang Bournemouth. Ada peluang di menit enam melalui Trossard dan Odegaard, namun sepakannya masih diblok kiper Bournemouth, Travers.

Tiga menit setelah itu, Trossard kembali mendapatkan peluang, tembakannya masih bisa diblok bek Bournemouth.

Tak lama setelah itu ada sepakan keras dari Kai Havertz, beruntung Travers masih bisa menangkisnya, dan Arsenal kembali gagal mencetak gol.

Pada menit 18 ada kreasi dari Saliba yang membantu membangun serangan, ia memberikan umpan kepada Saka, lalu dialirkan kembali ke Saliba dan langsung melepaskan tendangan, tetapi sepakannya bisa diamankan Travers.

Semenit berselang ada peluang kembali dari Bukayo Saka, Travers masih menjadi tihang yang kokoh untuk ditembus. Berujung tendangan sudut, Saka yang mengeksekusi kemudian mengumpan ke Tomiyasu dan melepaskan sundulan, masih gagal berbuah gol.

Peluang emas lagi dari Arsenal, kali ini datang dari sepakan terukur Thomas Partey, tetapi masih bisa ditepis Travers.

Arsenal kemudian nyaris bikin gol lagi melalui Declan Rice, berawal dari umpan Odegaard ke Kai Havertz, lalu bola dialirkan ke Rice dan melepaskan tembakan, masih melenceng dari gawang Bournemouth.

Arsenal sendiri baru bisa menghadirkan gol di menti 41 melalui titik putih. Kai Havertz dilanggar Traverz di area terlarang, wasit pun sah memberikan Arsenal hadiah penalti.

Bukayo Saka bertindak sebagai eksekutor, dan berhasil membawa Arsenal unggul 1-0.

Temukan kami juga di Google News
  • Baca Juga

Hasil Laga Pramusim : Arsenal Menang, Chelsea Ditahan Imbang

Dua klub asal London yakni Arsenal dan Chelsea baru saja menyelesaikan laga pramusimnya, dimana hasil berbeda didapat kedua tim.

Calafiori Selangkah Lebih Dekat ke Arsenal, Tinggal Tes Medis!

Riccardo Calafiori dikabarkan selangkah lebih dekat menuju Arsenal. Bahkan, tinggal langkah terakhir yang perlu dilakukan sang pemain, yakni tes medis.

Arteta Tekankan Arsenal Butuh Upgrade!

Arsenal dalam dua musim terakhir ini menjelma jadi tim yang paling dekat dalam perebutan gelar juara, meski pada akhirnya Manchester City yang berhasil merebut supermasi tertinggi tersebut. Manajer Mikel Arteta pun menekankan bahwa The Gunners memang butuh upgrade untuk bisa bersaing kembali dalam perebutan trofi tersebut.

Arsenal Raih Kemenangan 2-0 di Awal Pramusim

Arsenal berhasil meraih kemenangan di awal pramusimnya, usai sukses mengandaskan perlawanan Leyton Orient, dengan skor 2-0 tanpa balas.

Arsenal dan Bologna Deal Soal Calafiori, Siap Diumumkan!

Negosiasi antara Arsenal dan Bologna perihal transfer Riccardo Calafiori dikabarkan sudah mencapai kesepakatan. Bek Timnas Italia itu pun siap diumumkan The Gunners ke muka publik.
Presiden dan Wakil Presiden 2024 - 2029
Sudaryono Jateng Satu
Olimpiade

BERITA TERBARU

Piala Presiden 2024 : Persija dan Madura United Kompak Kena Bantai

Laga pamungkas Grup B Piala Presiden 2024 telah rampung seluruhnya, pada Jumat (26/7) sore hingga malam WIB. Diawali oleh Arema FC vs Madura United dan dilanjutkan Bali United vs Persija.