Arsenal vs Bournemouth : Head to Head dan Prediksi Susunan Pemain

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Pertandingan antara Arsenal vs Bournemouth akan tersaji di Liga Inggris pekan ke-36, berikut ini head to head dan prediksi susunan pemain kedua tim.

Sebelum itu, perlu diketahui bahwa laga antara Arsenal vs Bournemouth akan digelar di Stadion Emirates, Sabtu (4/5) pukul 18.30 WIB.

Arsenal jelas membutuhkan kemenangan, selain selaku tuan rumah, The Gunners juga saat ini sedang berlomba dalam perburuan trofi Liga Inggris musim ini.

Arsenal sendiri kini sedang bertengger di posisi teratas klasemen sementara Liga Inggris, dengan mengoleksi 80 poin dalam 35 pertandingan. The Gunners hanya selisih satu poin dengan Manchester City di peringkat kedua yang baru berlaga 34 kali, dengan 79 poin.

Maka dari itu, tiga poin sempurna jadi harga mati bagi Arsenal pada pertandingan nanti. Peluang The Gunners pun cukup besar untuk bisa mengalahkan Bournemouth, selain unggul dari segi kedalaman skuad, tim asuhan Mikel Arteta pun unggul secara head to head.

Tercatat, Bournemouth tidak pernah menang dalam 5 pertandingan terakhirnya atas Arsenal.

Berikut ini head to head dan prediksi susunan pemain Arsenal vs Bournemouth di Liga Inggris pekan ke-36 :

Head to Head Arsenal vs Bournemouth

  • 30 September 2023 : Bournemouth 0 vs 4 Arsenal
  • 4 Maret 2023 : Arsenal 3 vs 2 Bournemouth
  • 20 Agustus 2022 : Bournemouth 0 vs 3 Arsenal
  • 28 Januari 2020 : Bournemouth 1 vs 2 Arsenal
  • 6 Oktober 2019 : Arsenal 1 vs 0 Bournemouth

Prediksi Susunan Pemain Arsenal vs Bournemouth

  • Arsenal : Raya (GK), Tomiyasu, Magalhaes, Saliba, White, Rice, Partey, Odegaard, Trossard, Saka, Havertz
  • Bournemouth : Travers (GK), Smith, Senesi, Kelly, Outtara, Semenyo, Cook, Christie, Kluivert, Unal, Solanke
Temukan kami juga di Google News
  • Baca Juga

Hasil Laga Pramusim : Arsenal Menang, Chelsea Ditahan Imbang

Dua klub asal London yakni Arsenal dan Chelsea baru saja menyelesaikan laga pramusimnya, dimana hasil berbeda didapat kedua tim.

Calafiori Selangkah Lebih Dekat ke Arsenal, Tinggal Tes Medis!

Riccardo Calafiori dikabarkan selangkah lebih dekat menuju Arsenal. Bahkan, tinggal langkah terakhir yang perlu dilakukan sang pemain, yakni tes medis.

Arteta Tekankan Arsenal Butuh Upgrade!

Arsenal dalam dua musim terakhir ini menjelma jadi tim yang paling dekat dalam perebutan gelar juara, meski pada akhirnya Manchester City yang berhasil merebut supermasi tertinggi tersebut. Manajer Mikel Arteta pun menekankan bahwa The Gunners memang butuh upgrade untuk bisa bersaing kembali dalam perebutan trofi tersebut.

Arsenal Raih Kemenangan 2-0 di Awal Pramusim

Arsenal berhasil meraih kemenangan di awal pramusimnya, usai sukses mengandaskan perlawanan Leyton Orient, dengan skor 2-0 tanpa balas.

Arsenal dan Bologna Deal Soal Calafiori, Siap Diumumkan!

Negosiasi antara Arsenal dan Bologna perihal transfer Riccardo Calafiori dikabarkan sudah mencapai kesepakatan. Bek Timnas Italia itu pun siap diumumkan The Gunners ke muka publik.
Presiden dan Wakil Presiden 2024 - 2029
Sudaryono Jateng Satu
Olimpiade

BERITA TERBARU

Piala Presiden 2024 : Persija dan Madura United Kompak Kena Bantai

Laga pamungkas Grup B Piala Presiden 2024 telah rampung seluruhnya, pada Jumat (26/7) sore hingga malam WIB. Diawali oleh Arema FC vs Madura United dan dilanjutkan Bali United vs Persija.