Reivew Netflix : Baby Reindeer, Kisah Gelap Penguntit dan Dampak Pelecehan

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Mini serial Baby Reindeer saat ini sedang menjadi salah satu tontonan yang sedang populer dan naik daun di layanan streaming Netflix. Serial asal Inggris ini menceritakan kisah nyata dari komedian Richard Gadd.

Baby Reindeer merupakan adaptasi dari autobiografi yang ia tulis dengan judul yang sama.

Meskipun ia saat ini merupakan komedian sukses, namun serial ini bukanlah tontonan komedi, namun merupakan tontonan gelap tentang penguntitan, dan juga kenyataan dari korban dan pelaku pelecehan.

Serial ini diperankan langsung oleh Richard Gadd sebagai Donny Dunn, yang merupakan versi fiksi dari dirinya sendiri, dan Jessica Gunning sebagai Martha. Dalam serial ini, penonton melihat langsung bagaimana pengalaman Donny saat ia diuntit oleh Martha.

Dalam episode pertama, penonton langsung ditunjukkan dengan apa yang membuat Donny diuntit oleh Martha, dan awalnya sosok Donny membuat Martha tergila-gila.

Seperti kisah penguntit lainnya, obsesi Martha terhadap Donny tentunya menjadi semakin menyeramkan dan mulai mengganggu keseharian Donny secara ekstrem.

Kita pun dibuat geram dan takut dengan Martha yang semakin menunjukkan kegilaannya terhadap Donny dan ingin menjalin hubungan dengan si komedian yang masih mencari jalan menuju kesuksesan.

Lebih dari Sekedar Kisah Horor Penguntitan

Tetapi seiring berjalannya waktu, serial ini dengan cara yang cemerlang menunjukkan bahwa ini bukanlah kisah tentang penguntitan Martha semata, tetapi juga pengalaman gelap Donny saat ia dilecehkan oleh pria yang mengaku sebagai produser.

Meskipun Donny tahu ia terjebak dalam setan pelecehan yang dilakukan si produser, namun Donny merasa tubuhnya terus kembali ke si produser, dan menunjukkan apa yang bisa dilakukan oleh trauma kepada mental seseorang.

Akhir serial ini pun semakin tajam dan dilengkapi dengan skrip dan penyutradaraan yang semakin brilian. Dua episode terakhir serial ini bisa membuat Sobat Holopis terkejut dan ikut merasakan trauma yang dilewati oleh Donny.

Secara keseluruhan, serial ini mendapat bintang 8/10 dari Holopis.com. Tontonan yang cocok untuk kamu yang ingin mengenal lebih lanjut dampak trauma terhadap mental, atau sekedar ingin tontonan yang membuat deg-degan.

Temukan kami juga di Google News
  • Baca Juga

Review Anime Wind Breaker : Ekspresi Wajah Orang Baik, Season 1 Episode 5

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Pada akhir episode sebelumnya, penonton diperlihatkan dengan perwakilan dari Bofurin mendatangi wilayah Shishitoren, diantaranya Umemiya selaku pemimpin, diikuti oleh Hiragi, Sakura, Sugishita,...

Review Netflix : Bridgerton Season 3 Part II, Cantik Dipandang, Tapi Fans Marah Karena Ini…

Bridgerton Season 3 Part II akhirnya sudah tayang di layanan streaming Netflix dan berhasil ditonton sebanyak 45.1 juta kali.

Serasi Banget! Luke Newton dan Nicola Coughlan Nempel Terus di Premiere Bridgerton Season 3 Part II

Bridgerton Season 3 Part II saat ini sudah bisa ditonton di layanan streaming Netflix. Penonton semakin dibuat penasaran dengan kisah cinta Colin Bridgerton (Luke Newton) dan Penelope Featherington (Nicola Coughlan).

Bikin Gerah, Liat Gabriel Makin Ganteng di Emily In Paris Season 3

Bagi para penggemar setia serial Netflix Emily In Paris, pasti sudah tidak sabar untuk menonton season keempat serial populer yang dibintangi oleh Lily Collins tersebut.

Lucu Gak Lucu, The 90s Show Tetap Ngelawak di Netflix Season 2

Layanan streaming Netflix baru saja merilis trailer terbaru untuk sitkom komedi That 90s Show yang merupakan kelanjutan dari sitkom legendaris That 70s Show. A
Presiden dan Wakil Presiden 2024 - 2029
Sudaryono Jateng Satu
Olimpiade

BERITA TERBARU

Kunci Gitar New Feeling – Pamungkas Chord

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Pamungkas, penyanyi dan penulis lagu berbakat Indonesia, kembali menyapa para penggemarnya dengan merilis single terbaru berjudul "New Feeling". Lagu ini dirilis...