Pochettino Ngamuk Gol Disasi Dianulir

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Manajer Chelsea Mauricio Pochettino kesal betul atas dianulirnya gol Axel Disasi dalam pertandingan Aston Villa vs Chelsea di pekan ke-35 Liga Inggris.

Sebelumnya diketahui, pertandingan antara Aston Villa vs Chelsea digelar di Villa Park, Minggu (28/4) dini hari WIB.

Dalam pertandingannya, Aston Villa berhasil unggul lebih dulu lewat gol bunuh diri Marc Cucurella dan Morgan Rogers. Chelsea pun tertinggal 2-0 hingga jeda.

Di babak kedua, Chelsea berhasil menyusul ketertinggalannya dan sukses menyamakan kedudukan skor lewat Noni Madueke dan Conor Gallagher.

Menariknya, The Blues sempat membuat gol kemenangan berkat torehan Nicolas Jackson, tetapi secara mengejutkan harus dianulir wasit karena dianggap ada offside terlebih dahulu.

Menilik hal itu, Pochettino pun kecewa betul dengan keputusan tersebut.

“Performanya bagus melawan tim yang sangat bagus. Kami kecewa, tapi bisa apa, kami perlu bangkit,” ungkap Pochettino, seperti dikutip Holopis.com.

Lanjutnya, Pochettino mengungkapkan bahwa keputusan kontriversial wasit terhadap gol Disasi merusak nama baik Liga Inggris.

“Saya dan anda dan smeua orang di stadion menyaksikan pertandingannya. Mereka mulanya tidak melihat ada pelanggaran di lapangan, dan VAR pun merubah keputusan wasit. Untuk saya, itu duel yang normal, keputusannya sudah diambil wasit dan itu cukup,” ujarnya lagi.

“Buat saya hal ini sedikit merusak Liga Inggris dan sepakbola Inggris. Kalau kami ingin menjadi liga terbaik di dunia, maka kita perlu melindungi tontonan ini dan keputusan yang diambil,” tambahnya.

“Di Wembley, ada handball dari Manchester City dan wasit tidak mengecek, dan VAR tidak menyarankan wasit untuk meninjau insiden supporter,” imbuhnya.

Temukan kami juga di Google News
  • Baca Juga

Chelsea Disrankan Beli Maguire Sebagai Pengganti Thiago Silva

Chelsea memang baru kehilangan Thiago Silva beberapa waktu lalu, kini situasi The Blues minim bek yang berpengalaman. Untuk itu, bekas pemain Liga Inggris Dwight Yorke menyarankan bahwa Chelsea lebih baik membeli Harry Maguire sebagai pengganti Silva.

Skuad Chelsea dan Enzo Fernandez Akan Baik-baik Saja kok

Enzo Fernandez tengah tersandung kasus rasisme ketika bersama Timnas Argentina. Chelsea pun tak ingin masalah ini berlarut-larut, bahkan rekan-rekan setim yakin Enzo akan kembali bersama klub dan situasi akan baik-baik saja.

Hasil Laga Pramusim : Arsenal Menang, Chelsea Ditahan Imbang

Dua klub asal London yakni Arsenal dan Chelsea baru saja menyelesaikan laga pramusimnya, dimana hasil berbeda didapat kedua tim.

Chelsea Siap Datangkan Kiper Baru!

Chelsea dikabarkan selangkah lebih dekat untuk bisa mendapatkan kiper baru di bursa transfer pemain musim panas ini, yaitu Filip Jorgensen dari Villarreal.

Chelsea Diklaim Incar Kiper Andriy Lunin

Chelsea dikabarkan tengah mengincar betul kiper Real Madrid Andriy Lunin di bursa transfer pemain musim panas ini.
Presiden dan Wakil Presiden 2024 - 2029
Olimpiade Paris 2024

BERITA TERBARU

Kapolri Rotasi 6 Kapolda Jelang Pilkada, Ahmad Luthfi Salah Satunya

Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo melakukan rotasi dan mutasi terhadap 157 perwira tinggi (Pati) dan perwira menengah (Pamen) menjelang pelaksanaan Pilkada Serentak 2024.