Pochettino Ngamuk Gol Disasi Dianulir

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Manajer Chelsea Mauricio Pochettino kesal betul atas dianulirnya gol Axel Disasi dalam pertandingan Aston Villa vs Chelsea di pekan ke-35 Liga Inggris.

Sebelumnya diketahui, pertandingan antara Aston Villa vs Chelsea digelar di Villa Park, Minggu (28/4) dini hari WIB.

Dalam pertandingannya, Aston Villa berhasil unggul lebih dulu lewat gol bunuh diri Marc Cucurella dan Morgan Rogers. Chelsea pun tertinggal 2-0 hingga jeda.

Di babak kedua, Chelsea berhasil menyusul ketertinggalannya dan sukses menyamakan kedudukan skor lewat Noni Madueke dan Conor Gallagher.

Menariknya, The Blues sempat membuat gol kemenangan berkat torehan Nicolas Jackson, tetapi secara mengejutkan harus dianulir wasit karena dianggap ada offside terlebih dahulu.

Menilik hal itu, Pochettino pun kecewa betul dengan keputusan tersebut.

“Performanya bagus melawan tim yang sangat bagus. Kami kecewa, tapi bisa apa, kami perlu bangkit,” ungkap Pochettino, seperti dikutip Holopis.com.

Lanjutnya, Pochettino mengungkapkan bahwa keputusan kontriversial wasit terhadap gol Disasi merusak nama baik Liga Inggris.

“Saya dan anda dan smeua orang di stadion menyaksikan pertandingannya. Mereka mulanya tidak melihat ada pelanggaran di lapangan, dan VAR pun merubah keputusan wasit. Untuk saya, itu duel yang normal, keputusannya sudah diambil wasit dan itu cukup,” ujarnya lagi.

“Buat saya hal ini sedikit merusak Liga Inggris dan sepakbola Inggris. Kalau kami ingin menjadi liga terbaik di dunia, maka kita perlu melindungi tontonan ini dan keputusan yang diambil,” tambahnya.

“Di Wembley, ada handball dari Manchester City dan wasit tidak mengecek, dan VAR tidak menyarankan wasit untuk meninjau insiden supporter,” imbuhnya.

Indoanime

Rekomendasi :

Baca Ini Juga

Arsenal Diprediksi Menang 3-1 Lawan Manchester United

Arsenal akan melakoni laga tandang melawan Manchester United. Meski sulit bagi The Gunners meraih kemenangan di Old Trafford, namun bekas pemain bola Liga Inggris, Robbie Savage memprediksi bahwa skuad asuhan Mikel Arteta akan memenangkan pertandingan dengan skor 3-1.

Pioli Senang AC Milan Bisa Akhiri Tren Buruk

AC Milan akhirnya berhasil mengakhiri puasa kemenangannya dengan mengalahkan Cagliari 5-1. Manajer Stefano Pioli pun senang dan menyebut bahwa hasil tersebut merupakan hal yang penting bagi tim.

Ancelotti No Comment Soal Mbappe!

Manajer Real Madrid Carlo Ancelotti enggan membahas Kylian Mbappe terkait pernyataan resminya meninggalkan Paris Saint-Germain (PSG). Don Carlo memilih fokus pada timnya sendiri saat ini.

Enrique Pasrah Mbappe Tinggalkan PSG

Manajer Paris Saint-Germain (PSG) Luis Enrique menerima kenyataan bahwa Kylian Mbappe telah mengonfirmasi akan meninggalkan klub.

Link Live Streaming Manchester United vs Arsenal di Liga Inggris

Duel seru antara Manchester United vs Arsenal akan berlangsung di Liga Inggris pekan ke-37, berikut link live streaming kedua tim di artikel ini.
Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka 2024-2029
Selamat Hari Raya Idulfitri 1445 H

Berita Terbaru

Terpopuler

Abdul Mu’ti : Masjid Muhammadiyah Bukan Kaleng Biskuit!

Sekretaris Umum Pimpinan Pusat Muhammadiyah, Abdul Mu’ti menyampaikan pesan tersirat yang pada intinya mengimbau agar masjid-masjid dirawat dengan baik. Bukan hanya kuantitasnya saja, tapi juga kualitasnya.