CCTV : Dua Sejoli Ini Maling Spion Mobil saat Siang Bolong di Depok

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Terekam kamera CCTV, dua sejoli bekerja sama melakukan aksi pencurian spion mobil di Depok, Jawa Barat. Sungguh nekat, pelaku melancarkan aksinya di siang bolong.

Menurut informasi yang diunggah Instagram @infodepok_id yang dikutip Holopis.com, aksi pencurian itu terjadi tepatnya di Taman Manggis Permai, Sukamaju, Cilodong, Depok, Jawa Barat, pada Jumat (26/4) pukul 12.27 WIB.

Dalam video CCTV yang diunggah, nampak seorang pria dan wanita saling berboncengan menggunakan sepeda motor, tiba di lokasi yang ditargetkan.

Pelaku pria mengenakan jaket lengkap masih menggunakan helm, menerobos pagar sebuah halaman parkiran. Sedangkan pelaku wanita menunggu di atas motor.

Pelaku pria dengan cepat melancarkan aksinya, sempat kesulitan mencabut spion bagian kanan mobil yang ditargetkan, namun sukses menggondol spion sebelah kiri mobil.

Pelaku nampak telah mahir dalam aksi pencuriannya tersebut, dimana tak butuh waktu lama untuk langsung membongkar spion mobil yang terparkir. Bahkan, pelaku seperti sudah berniat mencuri spion mobil, karena datang ke lokasi yang ditargetkan dengan turut membawa cuter/pisau.

Meski begitu, pelaku pria sempat nyaris ketahuan pengendara motor lain, dimana pelaku bersembunyi di belakang mobil lain. Sampai pada akhirnya, pelaku sukses membawa kabur satu buah spion mobil dalam aksinya tersebut.

Selain daripada itu, menurut informasi yang tertera, insiden ini bukan yang pertama kali, namun kabarnya sudah empat kali kejadian tersebut terjadi.

Hingga berita ini diangkat, belum ada informasi lebih lanjut lagi apakah sudah dilaporkan pihak berwajib atau belum.

Temukan kami juga di Google News
  • Baca Juga

CCTV : Bus Lindas Motor di Kebumen Jateng, Jangan Dilihat, Ngeri!

Terekam kamera CCTV, insiden kecelakaan lalu lintas (lalin) yang memperlihatkan sebuah mobil bus menabrak hingga melindas sepeda motor di Sruweng, Kebumen, Jawa Tengah.

CCTV : Penjaga Counter HP Lalai, Duit Hasil Jualan Diembat Orang deh

Terekam kamera CCTV, sebuah counter kehilangan uang hasil jualan akibat kelalaian dari penjaganya sendiri. Uang itu hilang dibawa kabur oleh seorang wanita yang datang ke counter tersebut.

CCTV : Salat Pakai Sepatu Adidas Samba, Auto Hilang deh

Terekam kamera CCTV, sepasang sepatu merk Adidas Samba harus raib digondol maling. Disebutkan bahwa pemilik sepatu seharga jutaan rupiah itu tengah menunaikan ibadah salat.

CCTV : Mobil Kabur Gak Mampu Bayar BBM, Pegawai SPBU Sampai Terseret hingga Terluka

Terekam kamera CCTV, sebuah mobil kabur gara-gara tidak mampu membayar biaya pengisian Bahan Bakar Minyak (BBM). Salah satu karyawan SPBU yang melayani mobil tersebut pun harus mengalami luka-luka akibat terseret pelaku.

CCTV : Maling Gasak Spion Mobil Dalam Hitungan Detik!

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Terekam kamera CCTV, terjadi insiden pencurian spion mobil di Bekasi. Dalam aksinya, pelaku bertindak hanya dalam hitungan detik saja hingga berhasil...
Presiden dan Wakil Presiden 2024 - 2029
Sudaryono Jateng Satu
Olimpiade

BERITA TERBARU

LHKPN Ujang Iskandar, Anggota DPR NasDem yang Ditahan Kejaksaan Agung

Anggota DPR RI dari Fraksi Partai NasDem, Ujang Iskandar ditangkap dan ditahan oleh Kejaksaan Agung RI terkait dengan tindak pidana korupsi di Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) di Kalimantan Tengah.