VIRAL : Pria Ini Ancam Akan Sebarkan Foto Bugil Mantan Karena Diputusin

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Seorang wanita dengan akun Instagram @auliarahmiip membuat heboh media sosial ketika ia mengaku mantan kekasihnya mengancam menyebarkan foto bugilnya karena tak terima hubungan mereka kandas di tengah jalan.

Tak hanya itu, wanita tersebut mengunggah foto-foto luka lebam di beberapa bagian tubuhnya seperti tangan dan juga bahu. Ia juga mengalami memar di kelopak mata dan juga bagian pelipis.

“Udah cukup sabar ya gua eastblake!,” tulis @auliarahmiip, dikutip Holopis.com, Jum’at (26/4).

Wanita itu mengaku sempat menunggu niat baik dari mantan kekasihnya agar permasalahan mereka tidak sampai ke jalur hukum.

Namun ia mengatakan pria itu malah terus-terusan mengancamnya dan juga keluarganya.
“Dari tanggal 10 April saya tunggu niat baik dia, tapi dia terus menerus ancam saya dan akan ganggu keluarga saya!,” kata @auliarahmiip.

Ia pun mengunggah foto surat laporan ke polisi terkait tindak pidana kejahatan pornografi. Ia juga mengunggah tangkapan layar yang menunjukkan mantan kekasihnya mengancam akan mengirimkan foto-foto bugil ke ibunya, jika wanita itu tak mau menyelesaikan permasalahan mereka secara baik-baik.

“Kalau dia nggak selesain baik-baik, aku kirim ke mamanya. Banyak kok foto dia kayak gitu,” tulis pria tersebut.

Dari unggahan wanita itu, diketahui bahwa pria yang ia maksud adalah seorang DJ dengan akun Instagram @east.blake. DJ tersebut terlihat sudah mengunci akun Instagramnya sehingga tidak bisa diakses dengan leluasa.

Kolom komentar pun dipenuhi dengan dukungan terhadap pelapor. Hal itu karena sebagian besar netizen menilai si wanita kuat dan berani dalam melaporkan tindakan kekerasan yang ia terima meskipun laporan itu bisa ikut mempermalukan dirinya.

“Terlepas dari foto yang dia maksud akan sebar, kamu termasuk hebat udah berani speak up. Kadang korban nggak berani speak up karena ada ancaman balik. Jangan takut pokoknya, pelaku kayak gini memang harus dibikin sadar dan jera,” kata @iceviana.

“Kalau nggak bisa hujat si buruk rupa di IG nya, hujat aja di Youtube channelnya gess,” kata @araanggrainii_.

“Plis, jangan mau diselesaikan secara kekeluargaan,” kata @fazririzkiyaa.

Temukan kami juga di Google News
  • Baca Juga

VIRAL : Warga Timpuk Maling Pete Pake Pete

Viral di muka publik, sebuah video memperlihatkan dua pelaku maling yang kabarnya mencuri pete, kemudian tertangkap basah oleh warga sekitar. Warga yang kesal pun turut 'memberikan pelajaran' dengan salah satunya menggebuk pelaku menggunakan pete hasil curian si maling.

Profil Kepala Damkar Depok Disorot, Diduga Tak Pernah Lapor LHKPN

Profil Kepala Dinas Damkar Kota Depok, Jawa Barat, Adnan Mahyudin menjadi sorotan publik, usai anak buahnya yang diketahui bernama Sandi Butar Butar membuat video 'room tour' kantornya.

Aksi Kocak Pria di Karawang Pura-pura Kesurupan Demi Hindari Tilang Polisi

Tingkah lucu seorang pria di Karawang yang pura-pura kesurupan karena diduga tidak mau ditilang polisi, menyita perhatian publik.

VIRAL : Anggota DPRD Kabupaten Bima Pajak Mobilnya Mati Tolak Ditilang

Sebuah video anggota DPRD kabupaten Bima NTB (Nusa Tenggara Barat), yang hendak ditilang Polisi menjadi viral.

Anggota Dinas Kebakaran Kota Depok Dipanggil Usai Viralkan Bobroknya Fasilitas Damkar

Seorang anggota Dinas Kebakaran Kota Depok kabarnya akan dipanggil oleh Kepala Unit Pelaksana Teknis Pemadam Kebakaran Cimanggis untuk melakukan pembinaan sebagai Pegawai Kontrak Tidak Tetap (PKTT).
Presiden dan Wakil Presiden 2024 - 2029
Sudaryono Jateng Satu
Olimpiade

BERITA TERBARU

LHKPN Ujang Iskandar, Anggota DPR NasDem yang Ditahan Kejaksaan Agung

Anggota DPR RI dari Fraksi Partai NasDem, Ujang Iskandar ditangkap dan ditahan oleh Kejaksaan Agung RI terkait dengan tindak pidana korupsi di Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) di Kalimantan Tengah.