Cha Eun Woo Ngaku Kepanasan Begitu Sampai di Jakarta

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Aktor Korea Selatan Cha Eun Woo baru saja menghampiri penggemarnya di Jakarta Indonesia dalam fan concert bertajuk Just Once 10 Minute Mystery Elevator yang berlokasi di Tennis Indoor Senayan, Jakarta pada hari Sabtu (20/4).

Saat berada di atas panggung dan membuat para penggemarnya histeris, Cha Eun Woo mengaku ia langsung merasa kepanasan begitu mendarat di Jakarta.

Dengan menggunakan bahasa Korea, Cha Eun Woo mempraktekkan momen ketika ia merasa kepanasan dan mengibaskan bajunya.

Penerjemah yang berada di sana pun langsung mengartikan apa ucapan Cha Eun Woo kepada para penggemarnya yang sudah sangat penasaran.

“Pas ketika saya sampai di Indonesia cuacanya itu beda sekali sama Korea. Ini panas sekali,” kata Cha Eun Woo melalui penerjemah, dikutip Holopis.com, Minggu (21/4).

Kemudian, Cha Eun Woo yang sudah beberapa kali mengunjungi Indonesia bertanya kepada penggemarnya apakah ini cuaca yang termasuk panas, atau biasa saja di Indonesia.

“Ini cuaca di Indonesia jatuhnya lebih panas dari biasanya, apa biasa apa gimana?,” tanya Cha Eun Woo.

Para penonton pun langsung teriak bertanya kepada Cha Eun Woo bahwa ini adalah cuaca yang memang terasa sangat panas di Indonesia.

Seolah ingin langsung berkomunikasi dengan penggemar, Cha Eun Woo langsung bertanya secara singkat dengan Bahasa Inggris.

Hot? Super hot? (Panas? Sangat Panas?),” tanya Cha Eun Woo.

Sebagai informasi, pada tahun 2022 Cha Eun Woo sudah melaksanakan jumpa fans di Indonesia. Cha Eun Woo juga sudah pernah ke tanah air pada tahun 2016 bersama band-nya ASTRO pada 22 Oktober 2016.

Temukan kami juga di Google News
  • Baca Juga

Wanda Hara Menangis, Minta Maaf Pakai Cadar dan Gabung ke Shaf Perempuan ke Kajian

Fashion stylist kenamaan artis-artis Indonesia, Wanda Hara saat ini menjadi target amuk massa netizen ketika ia kedapatan mengenakan hijab dan cadar berwarna hitam ke acara kajian Ustaz Hanan Atta.

Jennifer Coppen Terharu, Ribuan Orang Datang Ke Pelepasan Abu Dali Wassink

Jennifer Coppen terharu melihat ribuan orang datang ke pelepasan abu mendiang suaminya, Dali Wassink. Melihat ribuan orang datang untuk menyaksikan momen yang berat untuknya dan keluarga, Jennifer pun merasa sangat terharu.

Ultah Tanpa Dali Wassink, Jennifer Coppen : Sakit Banget Yang, Nggak Kuat Aku…

Jennifer Coppen harus menahan diri melewati ulang tahun ke 23 pada hari ini, 20 Juli 2024 tanpa suaminya, Dali Wassink. Suaminya yang baru berusia 22 tahun meninggal dunia pada 18 Juli 2024 dini hari karena kecelakaan motor tunggal di Bali.

Profil Wieteke van Dort, Penyanyi Belanda Keturunan Indonesia yang Meninggal Dunia

Louise Johanna Theodora 'Wieteke' van Dort adalah seroang aktris, komedian, dan penyanyi Belanda keturunan Indonesia. Ia dikenal dengan karakternya Bernama Tante Lien dalam acara The Late Late Lien Show yang tayang di televisi Belanda.

Angger Dimas Acuhkan Karir Demi Kejar Kasus Pembunuhan Anaknya

Angger Dimas merasa kesal tak diberikan jadwal sidang kasus kematian anaknya sendiri, Raden Andante Khalif Pramudityo. Hal itu diungkapkan Angger saat dijumpai awak media. Ia heran karena persidangan tidak diadakan terbuka dan ternyata sudah bergulir beberapa kali.
Presiden dan Wakil Presiden 2024 - 2029
Sudaryono Jateng Satu

BERITA TERBARU

BNPB Tetapkan 30 Daerah di Jateng Siaga Kekeringan dan Karhutla

Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) telah menetapkan sebanyak 30 daerah di Provinsi Jawa Tengah (Jateng) sebagai daerah yang berstatus siaga bencana kekeringan.