back to top

Jadi Idola, Kim Jong Un Rilis Lagu Berjudul “Friendly Father”

Lainnya :

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Pemimpin Korea Utara Kim Jong Un mengejutkan khalayak ramai dengan melakukan debut sebagai seorang idola dan merilis sebuah lagu yang berisikan pujian untuk dirinya sendiri yang berjudul ‘Friendly Father’ atau ayah yang ramah.

Dikutip Holopis.com dari Sky News, lagu yang berisi tentang pemimpin Korea Utara itu dinyanyikan pada upacara perayaan pembukaan 10.000 rumah baru di ibu kota Pyongyang, pada hari Selasa, 16 April 2024 lalu.

Dalam sebuah video di Korean Central Television (KCTV) terlihat Kim disambut oleh banyak orang ketika ia tiba di acara spektakuler tersebut dengan menggunakan mobil limusin lapis baja yang diberikan kepadanya sebagai hadiah oleh Presiden Rusia Vladimir Putin.

Para penyanyi terlihat menyanyikan lagu baru untuk Tuan Kim dengan judul Friendly Father tersebut sambil duduk di atas salah satu gedung baru yang siap untuk dilakukan upacara pemotongan pita merah upacara.

Lagu yang penuh semangat ini melibatkan para penyanyi yang mengulang-ulang nama pemimpin Korea Utara, mengacungkan tinju mereka ke udara dan mendeklarasikan “masa depan yang lebih cerah” di bawah kepemimpinannya.

Upacara tersebut juga melibatkan kembang api dan jalan layang yang dilakukan oleh Angkatan Udara Tentara Rakyat Korea.

Video musik untuk lagu baru tersebut ditayangkan di jaringan KCTV pada hari Rabu, (17/4).

Video tersebut menampilkan adegan Kim diselingi dengan tentara dan warga yang melompat-lompat, sementara semuanya dengan antusias mengacungkan jempol.

Sekedar untuk diketahui, perumahan baru di distrik Hwasong ini merupakan bagian dari pembangunan Jalan Rimhung yang dimulai pada tahun 2022 dengan pembangunan 10.000 rumah.

Indoanime

Temukan kami di Google News. Kamu juga bisa dapatkan berita menarik dari WhatApp Channel Holopis.

Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka 2024-2029

Berita Terbaru

Thomas Cup 2024 Indonesia vs Korea Selatan : Jadwal dan Daftar Susunan Pemain

Daftar susunan pemain Indonesia vs Korea Selatan di perempat final Thomas Cup 2024 telah resmi dirilis, berikut informasi selengkapnya.

TERPOPULER

Rekomendasi :