HT Arsenal vs Luton : The Gunners Unggul 2-0

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Pertandingan antara Arsenal vs Luton berakhir dengan skor 2-0 di babak pertama.

Laga antara Arsenal vs Luton berlangsung di Stadion Emirates, Kamis (4/4) dini hari WIB. Dalam pertandingannya, The Gunners sudah memegang kendali permainan sejak awal permainan dimulai.

Peluang pertama Arsenal datang dari Oleksandr Zinchenko di menit delapan, tendangannya dari luar kotak penalti masih membentur barisan pertahanan Luton.

Intensitas serangan terus dilakukan Arsenal, pada menit 18 Smith Rowe mampu memanfaatkan kemelut, tembakannya masih berujung buntu.

Gol yang ditunggu-tunggu Arsenal pun lahir di menit 23, Martin Odegaard mendapatkan umpan manja dari Kai Havertz dan sukses menjebol gawang Luton. Skor 1-0 untuk Arsenal.

Luton ada peluang di menit 26, berawal dari Townsend yang memberikan umpan silang berbahaya, tapi tidak ada rekannya yang menyambut.

Smith Rowe kembali nyaris bikin gol, tembakannya hasil dari umpan terobosan masih bisa ditangkis kiper Luton, Kiminski.

Semenit berselang, peluang emas kembali didapat Arsenal, kali ini dari Kai Havertz, tetapi Kiminski lagi-lagi menangkis tembakan keras Kai Havertz.

Tak sampai situ, Thomas Partey juga hampir membuat gol, namun bola di depan mata masih bisa dibuang kiper Luton dengan sigap.

Arsenal kemudian sukses mencuri gol kedua di menit 44 berkat gol bunuh diri bek Luton, Hashioka yang berawal dari umpan silang Smith Rowe.

Luton ada peluang menjelang babak pertama berakhir melalui tendangan bebas, namun sepakan Barkley masih bisa ditahan David Raya.

Babak pertama ditutup dengan skor 2-0 untuk keunggulan Arsenal.

Temukan kami juga di Google News
  • Baca Juga

Hasil Laga Pramusim : Arsenal Menang, Chelsea Ditahan Imbang

Dua klub asal London yakni Arsenal dan Chelsea baru saja menyelesaikan laga pramusimnya, dimana hasil berbeda didapat kedua tim.

Calafiori Selangkah Lebih Dekat ke Arsenal, Tinggal Tes Medis!

Riccardo Calafiori dikabarkan selangkah lebih dekat menuju Arsenal. Bahkan, tinggal langkah terakhir yang perlu dilakukan sang pemain, yakni tes medis.

Arteta Tekankan Arsenal Butuh Upgrade!

Arsenal dalam dua musim terakhir ini menjelma jadi tim yang paling dekat dalam perebutan gelar juara, meski pada akhirnya Manchester City yang berhasil merebut supermasi tertinggi tersebut. Manajer Mikel Arteta pun menekankan bahwa The Gunners memang butuh upgrade untuk bisa bersaing kembali dalam perebutan trofi tersebut.

Arsenal Raih Kemenangan 2-0 di Awal Pramusim

Arsenal berhasil meraih kemenangan di awal pramusimnya, usai sukses mengandaskan perlawanan Leyton Orient, dengan skor 2-0 tanpa balas.

Arsenal dan Bologna Deal Soal Calafiori, Siap Diumumkan!

Negosiasi antara Arsenal dan Bologna perihal transfer Riccardo Calafiori dikabarkan sudah mencapai kesepakatan. Bek Timnas Italia itu pun siap diumumkan The Gunners ke muka publik.
Presiden dan Wakil Presiden 2024 - 2029
Sudaryono Jateng Satu
Olimpiade

BERITA TERBARU

Motta Awali Debut Bersama Juventus dengan Kekalahan

Juventus harus menerima kekalahan telak 3-0 atas Nuremberg di tur pramusimnya. Mirisnya, hasil itu didapat di laga debut sang manajer Thiago Motta.