BerandaNewsOlahragaHT Arsenal vs Luton : The Gunners Unggul 2-0

HT Arsenal vs Luton : The Gunners Unggul 2-0

Lainnya :

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Pertandingan antara Arsenal vs Luton berakhir dengan skor 2-0 di babak pertama.

Laga antara Arsenal vs Luton berlangsung di Stadion Emirates, Kamis (4/4) dini hari WIB. Dalam pertandingannya, The Gunners sudah memegang kendali permainan sejak awal permainan dimulai.

Peluang pertama Arsenal datang dari Oleksandr Zinchenko di menit delapan, tendangannya dari luar kotak penalti masih membentur barisan pertahanan Luton.

Intensitas serangan terus dilakukan Arsenal, pada menit 18 Smith Rowe mampu memanfaatkan kemelut, tembakannya masih berujung buntu.

Gol yang ditunggu-tunggu Arsenal pun lahir di menit 23, Martin Odegaard mendapatkan umpan manja dari Kai Havertz dan sukses menjebol gawang Luton. Skor 1-0 untuk Arsenal.

Luton ada peluang di menit 26, berawal dari Townsend yang memberikan umpan silang berbahaya, tapi tidak ada rekannya yang menyambut.

Smith Rowe kembali nyaris bikin gol, tembakannya hasil dari umpan terobosan masih bisa ditangkis kiper Luton, Kiminski.

Semenit berselang, peluang emas kembali didapat Arsenal, kali ini dari Kai Havertz, tetapi Kiminski lagi-lagi menangkis tembakan keras Kai Havertz.

Tak sampai situ, Thomas Partey juga hampir membuat gol, namun bola di depan mata masih bisa dibuang kiper Luton dengan sigap.

Arsenal kemudian sukses mencuri gol kedua di menit 44 berkat gol bunuh diri bek Luton, Hashioka yang berawal dari umpan silang Smith Rowe.

Luton ada peluang menjelang babak pertama berakhir melalui tendangan bebas, namun sepakan Barkley masih bisa ditahan David Raya.

Babak pertama ditutup dengan skor 2-0 untuk keunggulan Arsenal.

Temukan kami di Google News. Kamu juga bisa dapatkan berita menarik dari WhatApp Channel Holopis.

Berita Terbaru

Erik ten Hag Membela Diri Tanggapi Isu Pemecatan Dirinya

Manajer Manchester United Erik ten Hag pun buka suara perihal isu pemecatan dirinya dari kursi kepelatihan tim yang bergulir di muka publik.

TERPOPULER

Rekomendasi :