BerandaNewsOlahragaCristiano Ronaldo Sikat Al Tai, Al Nassr Pesta 5 Gol

Cristiano Ronaldo Sikat Al Tai, Al Nassr Pesta 5 Gol

Lainnya :

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Cristiano Ronaldo mampu menciptakan hattrick dalam kemenangan besar 5-1 Al Nassr kontra Al Tai pada lanjutan Liga Arab Saudi.

Sebelumnya diketahui, pertandingan antara Al Nassr melawan Al Tai itu sendiri berlangsung di Stadion Al Awaal, Minggu (31/3) dini hari WIB.

Dalam pertandingannya, Al Nassr sudah berhasil menciptakan gol di menit 20, dimana sepakan dari Otavio sukses menghujam gawang Al Tai.

Al Tai kemudian berhasil menyamakan kedudukan skor menjadi 1-1, setelah gol dari Virgil Misidjan. Namun, mereka harus mendapatkan malapetaka di menit 36, setelah harus bermain dengan 10 orang usai Virgil Misidjan sendiri dikartu merah.

Al Nassr lantas semakin leluasa dalam menyerang, karena unggul dari segi jumlah pemain. Menjelang turun minum, Al Nassr sukses menciptakan gol melalui Abdulrahman Shareeb, Cristiano Ronaldo dkk unggul 2-1.

Pada babak kedua, permainan Al Nassr semakin agresif, gol ketiga pun tercipta di menit 64 melalui torehan Cristiano Ronaldo.

Tak sampai situ, tiga menit kemudian Cristiano Ronaldo kembali menciptakan gol usai memanfaatkan bola muntah di depan gawang Al Tai.

Cristiano Ronaldo lantas menciptakan hattrick dengan golnya di menit 86. Kali ini CR7 berhasil merobek gawang Al Tai berkat tandukannya.

Hingga peluit panjang dibunyikan, Al Nassr menang dengan skor 5-1 atas Al Tai.

Temukan kami di Google News. Kamu juga bisa dapatkan berita menarik dari WhatApp Channel Holopis.

Berita Terbaru

Daftar Susunan Pemain Bayern Munchen vs Arsenal di Leg 2 Perempat Final Liga Champions

Daftar susunan pemain Bayern Munchen vs Arsenal untuk leg kedua babak perempat final Liga Champions telah resmi dirilis, berikut selengkapnya.

TERPOPULER

Bosan 69, Coba Posisi Bercinta Angka 21

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Posisi bercinta 69 menjadi posisi favorit kebanyakan pasangan. Dengan posisi ini, masing-masing dari pasangan akan mendapatkan kenikmatan dalam waktu yang sama. Namun,...

Rekomendasi :