BerandaNewsPolhukamPKB Pasrah Tunggu Sikap PDIP Soal Hak Angket

PKB Pasrah Tunggu Sikap PDIP Soal Hak Angket

Lainnya :

HOLOPIS.COM, JAKARTA – PKB menanggapi sikap PDIP mengenai pengajuan hak angket terkait dengan tuduhan kecurangan Pemilu seperti yang disampaikan Ganjar Pranowo pertama kali.

Ketua DPP PKB, Daniel Johan mengatakan bahwa pada dasarnya pihaknya masih menunggu sikap resmi dari Fraksi PDIP soal pengajuan hak angket.

“Ya masyarakat dan semua pihak menunggu kepemimpinan sahabat PDIP,” kata Daniel Johan dalam keterangannya yang dikutip Holopis.com, Sabtu (30/3).

Daniel pun mengaku belum diajak berkoordinasi lebih lanjut oleh PDIP mengenai langkah hak angket mengaku hanya bisa bersabar menanti langkah selanjutnya.

“Tidak paham, tapi Sekjen Mas Hasto, sempat menjelaskan hanya menunggu momentum, jadi kita tunggu saja,” ujarnya.

“Kita tunggu fraksi lain sehingga angket menjadi efektif menghasilkan perbaikan, bukan hanya berhasil diajukan tapi tanpa hasil,” lanjutnya.

Ketua DPP PDIP Puan Maharani memastikan bahwa pihaknya belum berencana untuk mengajukan hak angket terkait kecurangan Pemilu.

Pimpinan DPR RI itu mengungkapkan bahwa sampai dengan saat ini Megawati Soekarnoputri sebagai Ketua Umum PDIP belum memberikan instruksi pengajuan hak angket kepada fraksi di parlemen.

“Belum, belum ada pergerakan. Belum ada pergerakan. Nggak ada instruksi,” kata Puan Maharani dalam pernyataannya Kamis (28/3).

Temukan kami di Google News. Kamu juga bisa dapatkan berita menarik dari WhatApp Channel Holopis.

Berita Terbaru

Cuaca Jateng Berpotensi Turun Hujan Hari Ini, Cek Sebarannya

HOLOPIS.COM, SEMARANG - Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) telah merilis cuaca Jateng (Jawa Tengah) pada hari ini, Minggu...

TERPOPULER

Bosan 69, Coba Posisi Bercinta Angka 21

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Posisi bercinta 69 menjadi posisi favorit kebanyakan pasangan. Dengan posisi ini, masing-masing dari pasangan akan mendapatkan kenikmatan dalam waktu yang sama. Namun,...

Rekomendasi :