BerandaNewsOlahragaXabi Alonso Masih Sayang Bayer Leverkusen, Maaf Bayern dan Liverpool!

Xabi Alonso Masih Sayang Bayer Leverkusen, Maaf Bayern dan Liverpool!

Lainnya :

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Xabi Alonso dengan tegas dan gamblang menyampaikan bahwa dirinya akan tetap bersama Bayer Leverkusen untuk saat ini. Dengan begitu, harapan Bayern Munchen dan Liverpool untuk bisa mendapatkannya pun sirnah.

Sebelumnya diketahui bahwa, Xabi Alonso sudah dalam beberapa pekan terakhir ini gencar dibicarakan perihal masa depannya. Hal itu terjadi karena dirinya sukses membawa Bayer Leverkusen ke top performanya musim ini.

Bagaimana tidak, Bayer Leverkusen hingga saat ini belum terkalahkan di Bundesliga, dan kokoh di puncak klasemen.

Maka dari itu, ada dua klub yang paling dikaitkan dengan masa depan Xabi Alonso tersebut, yaitu Bayern Munchen dan Liverpool.

Mengingat, Bayern Munchen dan Liverpool akan sama-sama ditinggal pelatih mereka akhir musim nanti, setelah Jurgen Klopp dan Thomas Tuchel sama-sama menyatakan bakal hengkang dari klub.

Teka-teki Xabi Alonso pun terjawab sudah, begini.

“Saya rasa tidak tepat jika saya berbicara tentang klub lain ketika mereka berada dalam situasi ini. Yang pasti ada klub yang memiliki hubungan kuat dengan saya,” ungkap Xabi Alonso, seperti dikutip Holopis.com.

“Saya pernah bermain di sana. Jadi saya menghormati mereka, namun tidak tepat bagi saya untuk membicarakannya sekarang,” sambungnya.

“Ini lebih dari keyakinan bahwa saya berada di tempat yang tepat di Bayer Leverkusen dan saya ingin terus berkembang bersama klub, berkembang bersama para pemain. Saya berada di tahap karir muda saya. Saya merasa keputusan itu wajar, dan itulah sebabnya saya memilih bertahan,” imbuhnya.

Sebagai informasi tambahan, kontrak Xabi Alonso sendiri masih akan berakhir pada Juni 2026 mendatang di Bayer Leverkusen.

Temukan kami di Google News. Kamu juga bisa dapatkan berita menarik dari WhatApp Channel Holopis.

Berita Terbaru

Calon Pengantin Harus Baca Ini Biar Gak Kesakitan Saat Malam Pertama

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Malam pertama menjadi momen pengantin baru dalam berhubungan intim. Meski beberapa menjadi permasalahan ketika pasangan pengantin baru kurang...

TERPOPULER

Bosan 69, Coba Posisi Bercinta Angka 21

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Posisi bercinta 69 menjadi posisi favorit kebanyakan pasangan. Dengan posisi ini, masing-masing dari pasangan akan mendapatkan kenikmatan dalam waktu yang sama. Namun,...

Rekomendasi :