BerandaRagamViralVIRAL : Emak-emak Banting Al-Quran di Aceh Gara-gara Suara Tadarusan

VIRAL : Emak-emak Banting Al-Quran di Aceh Gara-gara Suara Tadarusan

Lainnya :

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Viral di muka publik, sebuah video memperlihatkan seorang emak-emak di Aceh mengamuk akibat terganggu suara tadarusan hingga membanting Al-Quran.

Dipantau Holopis.com dari unggahan Instagram @kabarnegri, nampak seorang emak-emak berpakaian serba biru memasuki sebuah masjid.

Kemudian mendekati sejumlah pria yang sedang membaca tadarusan dan menghentikannya sambil marah-marah. Sempat berdebat dengan sejumlah pria di dalam masjid itu, kemudian emak-emak tersebut langsung meninggalkan lokasi.

Menurut laporan tersebut, emak-emak itu tak sekadar mengamuk saja, namun juga hingga membanting Al Quran dan mesin amplifier di masjid.

Ada pun remaja yang membaca tadarusan tersebut sejatinya telah menggunakan speaker ruangan, dan tidak membunyikan speaker utama/atas.

Sementara itu, untuk lokasi kejadian, terjadi di Kampung Baru, Subussalam, Aceh, pada Selasa (26/3) kemarin.

Hingga saat ini, belum ada informasi lebih lanjut mengenai kelanjutan aksi tak terpuji emak-emak tersebut.

https://www.instagram.com/p/C5Cm0IuJHpN/

Temukan kami di Google News. Kamu juga bisa dapatkan berita menarik dari WhatApp Channel Holopis.

Berita Terbaru

Yusril Ramal Isi Kesimpulan Sengketa Pilpres di MK

Ketua tim hukum Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Yusril Ihza Mahendra memastikan bahwa mereka akan menyerahkan hasil kesimpulan sengketa Pilpres ke Mahkamah konstitusi pada Selasa (16/4) besok.

TERPOPULER

Lirik dan Terjemahan Lagu M.I.A – Avenged Sevenfold

HOLOPIS.COM, JAKARTA - M.I.A atau Missing In Action merupakan lagu yang dipopulerkan oleh band heavy metal asal Amerika Serikat, Avenged Sevenfold. Diketahui, lantunan tersebut dirilis...

Rekomendasi :