Netizen Tak Menyangka Suami Sandra Dewi Jadi Tersangka Korupsi

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Suami Sandra Dewi, Harvey Moeis telah resmi menjadi tersangka kasus pidana korupsi dalam tata niaga komoditas timah wilayah izin usaha pertambangan (IUP) PT Timah Tbk tahun 2015 sampai 2022.

Kabar ini pun cukup menggemparkan dunia hiburan Tanah Air. Hal itu lantaran Harvey selama ini dinilai sebagai sosok yang penyayang dan suami romantis.

Sebuah cuplikan menunjukkan Sandra Dewi mengungkapkan bahwa sang suami adalah sosok yang telah mengajarinya menjadi sosok yang pemaaf kepada sesama.

“Sejak gue menikah dengan Harvey Moeis, dia banyak mengajarkan gua value-value yang luar biasa. Kayak misalnya gue cerita sayang supir kita nabrak mobil gini gini. Udalah namanya juga manusia, nggak setiap hari orang itu dalam kondisi maksimal,” kata Sandra Dewi dalam sebuah video viral dikutip Holopis.com, Kamis (28/3).

Netizen pun mengaku patah hati dengan kenyataan bahwa suami Sandra Dewi ternyata tidak sesempurna yang mereka impikan. Mereka menilai bahwa ternyata Harvey punya kekurangan terlepas semua hal-hal yang membuatnya nyaris sempurna.

“Suami Sandra Dewi tuh kadang suka diidamkan banyak wanita sebagai tipe pasangan ideal gitu. Udah ganteng dan tajir, tapi tapi eh ternyata,” kata @sejea.

“Padahal suaminya tipikal yang ideal sih mana low profile juga, tapi kok hah dah malem nih nggak percaya. Semoga suaminya nikwil jangan ya plish,” kata @rurulistyana.

“Kaget banget, padahal dia tuh kalau liat dari vlog-vlog atau sg nya Sandra Dewi kayak orang nggak macem-macem plis. Kaya idaman untuk jadi suami dan juga ayah karena sepenyayang itu, eh tapi sayang banget malah kena kasus ini, mana tengah malem banget,” kata @eseojoon.

Seperti diberitakan Holopis.com sebelumnya, Harvey Moeis menjadi tersangka pidana korupsi dalam tata niaga komoditas timah wilayah izin usaha pertambangan (IUP) PT Timah Tbk tahun 2015 sampai 2022.

Kejagung menjerat Harvey dengan Pasal 2 Ayat (1) dan Pasal 3 jo. Pasal 18 Undang-Undang RI tentang Pemberantasan Tindak Pidana Korupsi.

Temukan kami juga di Google News
  • Baca Juga

Kejagung Limpahkan Berkas – Bukti Korupsi Harvey Moeis dan Helena Lim ke Kejari Jaksel

Tim Jaksa Penyidik pada Direktorat Penyidikan Jaksa Agung Muda Bidang Tindak Pidana Khusus (JAM PIDSUS) Kejaksaan Agung telah melimpahkan dua tersangka dan barang bukti (Tahap II) kasus dugaan tindak pidana korupsi komoditas timah di wilayah Izin Usaha Pertambangan (IUP) PT Timah Tbk tahun 2015-2022 ke Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan, pada Senin 22 Juli 2024.

Kejagung Sita 5 Lahan dan Bangunan Milik dan Terafiliasi Tersangka Korupsi Timah Harvey Moeis

Penyidik Jaksa Agung Muda Bidang Tindak Pidana Khusus (Jampidsus) Kejaksaan Agung (Kejagung) menyita 5 (lima) bidang lahan dan atau bangunan.

Sandra Dewi Kelelahan Diperiksa 10 Jam, Netizen : Keliling Dunia Pakai Uang Rakyat Bisa!

Sandra Dewi meminta maaf karena kelelahan, membuatnya tidak bisa memberikan pernyataan ke awak media. Saat dipanggil Kejagung.

Sandra Dewi Dipanggil Kejagung, Tak Lagi Senyum-senyum ke Kamera

Aktris Indonesia Sandra Dewi kembali dipanggil oleh Kejaksaan Agung (Kejagung) pada hari Rabu (15/5). Istri dari Harvey Moeis tersebut dipanggil sebagai saksi dalam kasus dugaan korupsi yang saat ini sedang menimpa suaminya.

Youtube dan Instagram Sandra Dewi Sama-sama Hilang, Netizen : Hapus Barang Bukti

Pasca kasus korupsi sang suami, akun Youtube Sandra bernama Sandra Dewi Official dan akun Instagramnya @sandradewi88 tidak bisa lagi diakses.
Presiden dan Wakil Presiden 2024 - 2029
Sudaryono Jateng Satu
Olimpiade

BERITA TERBARU

LHKPN Ujang Iskandar, Anggota DPR NasDem yang Ditahan Kejaksaan Agung

Anggota DPR RI dari Fraksi Partai NasDem, Ujang Iskandar ditangkap dan ditahan oleh Kejaksaan Agung RI terkait dengan tindak pidana korupsi di Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) di Kalimantan Tengah.