BerandaNewsOlahragaArsenal Jangan Andalkan Serangan Balik Kontra City Jika Ingin Bawa Pulang Poin...

Arsenal Jangan Andalkan Serangan Balik Kontra City Jika Ingin Bawa Pulang Poin dari Etihad

Lainnya :

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Arsenal akan melakoni laga super big match kontra Manchester City pada lanjutan Liga Inggris pekan ini. The Gunners pun diingatkan untuk tidak mengandalkan serangan balik jika ingin membawa pulang poin.

Sebelumnya diketahui, laga antara Manchester City vs Arsenal tersebut akan digelar di Stadion Etihad, Minggu (31/3) malam WIB.

Pertandingan tersebut pun jadi laga penting dan jadi salah satu yang menentukan dalam perebutan gelar juara Liga Inggris.

Kini, Arsenal sendiri tengah memimpin klasemen sementara Liga inggris, dengan mengoleksi 64 poins, hanya selisih satu poin dengan Manchester City di peringkat tiga.

Modal Arsenal bertandang ke Stadion Etihad pun cukup baik, dengan sukses mengemas delapan kemenangan secara beruntun di Liga Inggris. Di sisi lain, Manchester City juga memiliki modal yang baik, dengan belum terkalahkan di Stadion Etihad musim ini.

Bekas pemain Arsenal yang pernah juga merumput bersama Manchester City, Gael Clichy pun menilai bahwa The Gunners jangan mengandalkan serangan balik.

“Arsenal harus punya keberanian untuk pergi ke sana dan bilang, ‘kami akan sangat agresif’. Tidak banyak tim yang berhasil melakukannya, cuma Liverpool dan Arsenal,” ungkap Clichy, seperti dikutip Holopis.com.

“Saya kira akan jadi sebuah kesalahan besar bagi Mikel Arteta, kalau mencoba main dengan serangan balik dan membiarkan Manchster City menguasai bola,” sambungnya.

“Anda bisa membiarkan mereka menguasai bola karena mereka di kandang, tapi anda harus memainkan permainan anda sendiri,” tambahnya.

Clichy menilai bahwa Arsenal wajib terhindar dari kekalahan atas City apabila ingin terus konsisten di posisi teratas.

“Arsenal tidak boleh kalah di hari Minggu. Hasil imbang masih akan membuat mereka ada di atas City di klasemen, tapi saya tidak yakin satu poin cukup melawan tim seperti City,” ujarnya lagi.

“Anda ingin Arsenal mencoba dapat tiga poin, karena bahkan dengan keunggulan lima poin sekarang ini tidak menjamin apa punya,” imbuhnya.

Temukan kami di Google News. Kamu juga bisa dapatkan berita menarik dari WhatApp Channel Holopis.

Berita Terbaru

Igor Dirgantara Harap Para Elite Politik Rekonsiliasi Nasional Pasca Pemilu 2024

Ia pun mengatakan bahwa para elite partai politik (parpol) maupun calon presiden (capres) dan calon wakil presiden (cawapres) yang kalah, mau melakukan rekonsiliasi nasional demi menjaga persatuan bangsa.

TERPOPULER

Lirik dan Terjemahan Lagu M.I.A – Avenged Sevenfold

HOLOPIS.COM, JAKARTA - M.I.A atau Missing In Action merupakan lagu yang dipopulerkan oleh band heavy metal asal Amerika Serikat, Avenged Sevenfold. Diketahui, lantunan tersebut dirilis...

Rekomendasi :