BerandaNewsOlahragaJadwal Laga Pamungkas Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026 : Timnas Indonesia...

Jadwal Laga Pamungkas Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026 : Timnas Indonesia vs Irak dan Filipina

Lainnya :

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Timnas Indonesia baru saja melewati Vietnam di lanjutan Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026 dalam dua kali pertemuan. Dengan demikian, skuad Garuda menyisakan dua pertandingan lagi, begitu pun dengan tim lainnya.

Sebelumnya diketahui, Timnas Indonesia berhasil meraih kemenangan dalam dua pertemuan terakhirnya kontra Vietnam di Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Terbaru, pertandingan kedua Vietnam vs Timnas Indonesia berlangsung di Stadion My Dinh, Hanoi, pada Selasa (26/3) malam WIB.

Timnas Indonesia sukses meraih kemenangan dengan skor 3-0 tanpa balas. Tiga gol skuad Garuda dicetak oleh Jay Idzes, Ragnar Oratmangoen dan Ramadhan Sananta.

Hasil kemenangan itu membawa Timnas Indonesia kokoh di posisi dua klasemen Grup F dengan tujuh poin dalam empat pertandingan. Skuad Garuda telah mengoleksi dua kemenangan, sekali imbang dan sekali kalah.

Sedangkan, satu kemenangan lain didapat Timnas Indonesia dengan skor 1-0 kontra Vietnam di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) beberapa waktu sebelumnya.

Dengan demikian, Timnas Indonesia kemungkinan besar lolos ke tahap berikutnya di Kualifikasi Piala Dunia 2026, dan posisi skuad Garuda akan semakin kokoh apabila minimal menang lawan Filipina, sebab skuad Garuda masih akan melawan Irak juga nantinya.

Jadwal Sisa Pertandingan Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026

6 Juni 2024

  • Timnas Indonesia vs Irak
  • Vietnam vs Filipina

11 Juni 2024

  • Irak vs Vietnam
  • Timnas Indonesia vs Filipina

Temukan kami di Google News. Kamu juga bisa dapatkan berita menarik dari WhatApp Channel Holopis.

Berita Terbaru

Daftar Susunan Pemain Bayern Munchen vs Arsenal di Leg 2 Perempat Final Liga Champions

Daftar susunan pemain Bayern Munchen vs Arsenal untuk leg kedua babak perempat final Liga Champions telah resmi dirilis, berikut selengkapnya.

TERPOPULER

Bosan 69, Coba Posisi Bercinta Angka 21

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Posisi bercinta 69 menjadi posisi favorit kebanyakan pasangan. Dengan posisi ini, masing-masing dari pasangan akan mendapatkan kenikmatan dalam waktu yang sama. Namun,...

Rekomendasi :