BerandaNewsOlahragaAguero Nilai Jurgen Klopp yang Bikin Liverpool Berubah

Aguero Nilai Jurgen Klopp yang Bikin Liverpool Berubah

Lainnya :

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Legenda Manchester City Sergio Aguero memuji betul karir dan jasa Jurgen Klopp di Liverpool, bahkan ia menilai Klopp membuat The Reds semakin kuat.

Sebelum itu, perlu diketahui bahwa Jurgen Klopp merumput pertama kali bersama Liverpool pada tahun 2015 silam, dan karirnya pun akan selesai akhir musim panas nanti.

Bahkan, Jurgen Klopp secara terang-terangan dan menyatakan bahwa dirinya akan pergi meninggalkan Liverpool.

Seluruh fans Liverpool jelas akan merasa kehilangan. Bagaimana tidak, Jurgen Klopp berhasil membawa The Reds kembali ke jalur juara, dengan sukses meraih trofi Liga Inggris pada musim 2019/2020, kemudian telah jadi runner-up dua kali, hingga sukses juga menyumbangkan trofi kompetisi Eropa Liga Champions.

Dalam hal ini, Aguero pun menganggap bahwa Jurgen Klopp sukses menangani Liverpool dan menyulap The Reds kembali menjadi tim yang ditakuti di dunia.

“Manajer hebat. Klopp jelas mengangkat Liverpool, membuat mereka jadi protagonis di Liga Inggris dalam beberapa tahun terakhir,” ungkap Aguero, seperti dikutip Holopis.com.

“Dia membuat mereka jadi lebih agresif, dengan gaya main lebih intens. Pemain-pemain baru tiba dan Klopp berhasil membuat mereka beradaptasi dengan mental ofensifnya,” sambungnya.

“Dia akan dirindukan di Liga Inggris, tapi dia sudah membuat pilihan dan kita harus menghormatinya,” tambahnya.

“Manajer hebat mana pun akan mengajarkan anda banyak hal berharga. Tentu akan jadi sebuah pengalaman yang luar biasa jika bisa main untuk Klopp,” imbuhnya.

Temukan kami di Google News. Kamu juga bisa dapatkan berita menarik dari WhatApp Channel Holopis.

Berita Terbaru

Cuaca Jateng Berpotensi Turun Hujan Hari Ini, Cek Sebarannya

HOLOPIS.COM, SEMARANG - Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) telah merilis cuaca Jateng (Jawa Tengah) pada hari ini, Minggu...

TERPOPULER

Bosan 69, Coba Posisi Bercinta Angka 21

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Posisi bercinta 69 menjadi posisi favorit kebanyakan pasangan. Dengan posisi ini, masing-masing dari pasangan akan mendapatkan kenikmatan dalam waktu yang sama. Namun,...

Rekomendasi :