BerandaKesehatanSex EducationPosisi Seks Sambil Duduk, Bikin Suami Istri Bercinta Tahan Lama

Posisi Seks Sambil Duduk, Bikin Suami Istri Bercinta Tahan Lama

Lainnya :

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Jika pasangan suami istri ingin hubungan intim yang tahan lama agar kedua pasangan sama-sama mencapai klimaks yang maksimal, posisi seks sambil duduk bisa menjadi pilihan.

Jika dilakukan dengan tepat, maka posisi ini bisa sukses menunda ejakulasi yang terlalu cepat. Caranya, suami duduk di atas lantai dengan kaki yang disilang. Kemudian, sang istri akan duduk di atas suami sambil berhadapan lalu kaki istri akan melingkar di linggang suami.

Dalam posisi tersebut, suami akan melakukan penetrasi secara perlahan, sambil menatap mata istri agar menambah keintiman. Bisa sambil meraba rambut dan kepala hingga wajah, sambil memberikan hisapan nikmat di bibir hingga sambil menghisap lidah.

Cara lain, suami bisa duduk di atas kursi, kemudian istri duduk di pangkuan suami menghadap ke depan seperti dipangku biasa. Kemudian suami melakukan penetrasi dan istri bisa naik turun.

Posisi ini bisa membuat suami tahan lama karena posisi yang lebih rileks, dan kenikmatan yang luar biasa untuk istri.

Duduk di Sofa Sambil Santai

Agar lebih santai, posisi ini juga bisa dilakukan di atas sofa, dan di depan TV sambil menonton. Apa salahnya mencoba ‘berolahraga’ dengan pasangan sambil menonton film dan tidak ketinggalan setiap adegan?

Posisi ini juga bisa meningkatkan gairah serta merasakan sesuatu yang beda dengan pasangan.

Minta pasangan pria duduk di atas sofa, duduk di pangkuan menghadap tubuh pasangan dan rentangkan kaki. Kemudian turunkan tubuh ke belakang dan gunakan kedua tangan sebagai penobang badan di lantai.

Pasangan pria akan melakukan penetrasi sambil membuka dan menutup kedua kaki pasangan wanita.

Tetap komunikasikan semua ide-ide baru dengan pasangan agar hubungan ranjang tetap terbuka ya, Sobat Holopis.

Temukan kami di Google News. Kamu juga bisa dapatkan berita menarik dari WhatApp Channel Holopis.

Berita Terbaru

Yusril Ramal Isi Kesimpulan Sengketa Pilpres di MK

Ketua tim hukum Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Yusril Ihza Mahendra memastikan bahwa mereka akan menyerahkan hasil kesimpulan sengketa Pilpres ke Mahkamah konstitusi pada Selasa (16/4) besok.

TERPOPULER

Lirik dan Terjemahan Lagu M.I.A – Avenged Sevenfold

HOLOPIS.COM, JAKARTA - M.I.A atau Missing In Action merupakan lagu yang dipopulerkan oleh band heavy metal asal Amerika Serikat, Avenged Sevenfold. Diketahui, lantunan tersebut dirilis...

Rekomendasi :