BerandaPolhukamPilkadaEddy Rahmayadi Bikin Partai Golkar Sakit Hati

Eddy Rahmayadi Bikin Partai Golkar Sakit Hati

Lainnya :

HOLOPIS.COM, SUMUT – Partai Golkar mengungkapkan bahwa mereka memiliki dendam dan sakit hati yang mendalam terhadap mantan Gubernur Sumatera Utara Eddy Rahmayadi.

Sekretaris Partai Golkar Sumatera Utara, Ilhamsyah menjelaskan, ucapan mantan Pangkostrad itu semasa menjabat sebagai Kepala Daerah telah membuat partai berlambang beringin tersebut merasa dihina.

“Kami juga tidak ingin melukai hati teman-teman yang di bawah kader-kader Golkar. Apa yang dilakukan beliau (Edy) yang lalu, bagaimana menjadikan warna dan lambang partai itu sangat menyakitkan kami,” kata Ilhamsyah dalam keterangannya pada Senin (25/3) seperti dikutip Holopis.com.

Sebagai gantinya, Ilhamsyah menegaskan tidak akan mau lagi memberikan tiket pencalonan kepada Eddy Rahmayadi saat pelaksanaan Pilkada Sumatera Utara berlangsung.

“Sudah pasti tidak,” tegasnya.

Partai Golkar sendiri diketahui sudah mengeluarkan dua nama yaitu Bobby Afif Nasution dan Musa Rajekshah sebagai bakal calon kandidat yang diusung Golkar. Dua nama ini nantinya dibahas lagi dan akan diputuskan oleh DPP Partai Golkar.

Partai Gerindra pun sebelumnya juga telah memastikan bahwa mereka tidak akan pernah lagi mendukung Eddy Rahmayadi dalam bursa Pilkada Sumatera Utara.

Sekretaris Partai Gerindra Sumatera Utara, Sugiat Santoso menyebut, pihaknya sudah cukup muak atas segala sikap Eddy Rahmayadi selama menjabat sebagai Gubernur Sumatera Utara.

“Berkaca pada Pilpres yang lalu, kita melihat Pak Edy sering melontarkan pernyataan-pernyataan yang mengkritik Pak Prabowo. Atas dasar itu pula, Partai Gerindra Sumut sama sekali tidak memasukkan nama Pak Edy dalam bursa kandidat yang akan kami dukung. Pasti tidak kita dukung lagi di Pilgub nanti,” kata Sugiat dalam pernyataannya, Jumat (22/3).

Sugiat bahkan menyebut mantan Pangkostrad itu memiliki jiwa pengkhianat yang tidak tahu berterima kasih atas dukungan yang telah diberikan selama ini.

“Dia juga sesumbar mengalahkan Pak Prabowo di Sumut hingga 70 persen, yang nyatanya Pak Prabowo menang di sini. Tentu ini kami anggap sebagai pengkhianatan, karena Partai Gerindra sudah mengusung Edy Rahmayadi pada Pilgub 2018 yang lalu,” ungkapnya

Temukan kami di Google News. Kamu juga bisa dapatkan berita menarik dari WhatApp Channel Holopis.

Berita Terbaru

Sekda Keerom Jadi Tersangka Korupsi Dana Bansos Rp18,2 Miliar

Dikrimsus Polda Papua telah menetapkan Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Keerom, Trisiswanda Indra sebagai tersangka dalam kasus dugaan tindak pidana korupsi dana bantuan sosial (Bansos) senilai Rp 18,2 miliar.

TERPOPULER

Lirik dan Terjemahan Lagu M.I.A – Avenged Sevenfold

HOLOPIS.COM, JAKARTA - M.I.A atau Missing In Action merupakan lagu yang dipopulerkan oleh band heavy metal asal Amerika Serikat, Avenged Sevenfold. Diketahui, lantunan tersebut dirilis...

Rekomendasi :