BerandaNewsOlahragaAll England 2024 : Fajar/Alfian Melaju ke Final Usai Kandaskan Takuro/Yugo

All England 2024 : Fajar/Alfian Melaju ke Final Usai Kandaskan Takuro/Yugo

Lainnya :

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Indonesia kembali meloloskan wakilnya ke parati final All England 2024, melalui sektor ganda putra Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto.

Sebelumnya diketahui, pertandingan All England 2024 berlangsung di Utilita Arena Birmingham, Inggris, sejak Sabtu (16/3) sampai Minggu (17/3) dini hari WIB.

Pasangan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto kemudian dihadapkan dengan laga berat, yakni melawan Takuro Hoki/Yugo Kobayashi asal Jepang.

Keuletan dan kerja keras Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto akhirnya terbayarkan, mereka mampu menang dengan dua set langsung 21-18 dan 21-18 atas Takuro Hoki/Yugo Kobayashi.

Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto pun berhak melangkah ke babak final All England 2024, dan dijadwalkan tanding melawan wakil Malaysia, Aaron Chia/Soh Wooi Yik.

Sebagai informasi tambahan, Indonesia juga meloloskan dua wakil lainnya ke babak final All England 2024 dari sektor tunggal putra, yakni Ada Anthony Ginting dan Jonatan Christie.

Anthony Ginting lolos ke final usai mengalahkan Christo Popov asal Prancis dengan skor 19-21, 21-5 dan 21-11. Sedangkan Jonatan Christie berhasil melangkah ke final setelah mengandaskan perlawanan si kuda hitam asal India, Lakshya Sen dengan skor 21-12, 10-21 dan 21-15.

Untuk pertandingan final All England Open 2024 Super 1000 sendiri akan digelar pada Minggu (17/3).

Temukan kami di Google News. Kamu juga bisa dapatkan berita menarik dari WhatApp Channel Holopis.

Berita Terbaru

Igor Dirgantara Harap Para Elite Politik Rekonsiliasi Nasional Pasca Pemilu 2024

Ia pun mengatakan bahwa para elite partai politik (parpol) maupun calon presiden (capres) dan calon wakil presiden (cawapres) yang kalah, mau melakukan rekonsiliasi nasional demi menjaga persatuan bangsa.

TERPOPULER

Lirik dan Terjemahan Lagu M.I.A – Avenged Sevenfold

HOLOPIS.COM, JAKARTA - M.I.A atau Missing In Action merupakan lagu yang dipopulerkan oleh band heavy metal asal Amerika Serikat, Avenged Sevenfold. Diketahui, lantunan tersebut dirilis...

Rekomendasi :