Liga Inggris Pekan Ini Hanya Ada 4 Pertandingan, Catat Jadwal Lengkapnya!

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Liga Inggris pekan ke-29 hanya mempertandingkan empat laga saja, sebab sebagian besar klub berlaga di Piala FA sehingga harus ditunda. Berikut ini jadwal selengkapnya.

Sebelum itu, perlu diketahui bahwa Liga Inggris pekan ke-29 ini akan dibuka oleh dua laga diantaranya Burnley vs Brentford dan Luton vs Nottingham Forest.

Kemudian pertandingan berlanjut pada dini hari, dimana akan tersaji derby London antara Fulham vs Tottenham Hotspur di Craven Cottage.

Hasil kemenangan jelas jadi harga mati bagi Tottenham Hotspur, sebab mereka tengah berambisi untuk kembali ke empat besar klasemen Liga Inggris.

Kini, Tottenham Hotspur ada di posisi lima klasemen sementara Liga Inggris, dengan mengoleksi 53 poin dalam 27 laga. Selisih dua poin dengan Aston Villa yang ada di posisi empat klasemen.

Namun, menghadapi tim sesalam kota London tentu bukan perkara mudah. Terlebih lagi Fulham sukses memetik kemenangan pada pertemuan terakhirnya di Carabao Cup di Craven Cottage, dimana Fulham menang 2-1 kala itu.

Di sisi lain, derby London juga akan tersaji antara West Ham United vs Aston Villa. Pertandingan keduanya akan berlangsung di London Stadium.

Pertandingan keduanya juga diyakini bakal berjalan sengit, karena sama-sama mengusung misi kemenangan.

Terlebih lagi Aston Villa, skuad asuhan Unai Emery tengah berambisi mempertahankan posisinya di empat besar. Mengingat, The Villans hanya selisih dua poin dengan Tottenham Hotspur di posisi kelima.

Maka dari itu, jangan sampai terlewatkan ya pertingan Liga Inggris pekan ini, berikut jadwal selengkapnya :

Jadwal Liga Inggris Pekan ke-29

Sabtu (16/3)

  • Pukul 22.00 WIB : Burnley v Brentford
  • Pukul 22.00 WIB : Luton vs Nottingham Forest

Minggu (17/3)

  • Pukul 00.30 WIB : Fulham vs Tottenham Hotspur
  • Pukul 21.00 WIB : West Ham vs Aston Villa
Temukan kami juga di Google News
  • Baca Juga

Arteta Tekankan Arsenal Butuh Upgrade!

Arsenal dalam dua musim terakhir ini menjelma jadi tim yang paling dekat dalam perebutan gelar juara, meski pada akhirnya Manchester City yang berhasil merebut supermasi tertinggi tersebut. Manajer Mikel Arteta pun menekankan bahwa The Gunners memang butuh upgrade untuk bisa bersaing kembali dalam perebutan trofi tersebut.

Elkan Baggott Lengkapi Skuad Ipswich Town di Premier League Musim 2024/2025

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Elkan Baggott jadi salah satu pemain yang tertera dalam daftar skuad Ipswich Town untuk Premier League musim 2024/2025 mendatang. Sebelumnya diketahui, bahwa...

Gaya Main Arne Slot dan Jurgen Klopp Beda Tipis kok, Gak Usah Khawatir!

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Arne Slot baru saja diresmikan sebagai pelatih baru Liverpool menggantikan Jurgen Klopp, soal filosopi/gaya permainan tim pun sempat menjadi persoalan. Namun,...

Brighton Tunjuk Fabian Hurzeler Jadi Pelatih, Baru 31 Tahun dong!

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Brighton & Hove Albion resmi mengumumkan Fabian Hurzeler jadi pelatih baru klub. Menariknya, Hurzeler akan menunggangi The Seagulls di usianya yang...

Legenda Arsenal dan Everton Kevin Campbell Meninggal Dunia di Usia 54 Tahun

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Legenda Arsenal dan Everton yakni Kevin Campbell dikabarkan meninggal dunia. Campbell wafat di usia 54 tahun, Sabtu (15/6) waktu setempat. Ungkapan bela...
Presiden dan Wakil Presiden 2024 - 2029
Sudaryono Jateng Satu
Olimpiade

BERITA TERBARU

Motta Awali Debut Bersama Juventus dengan Kekalahan

Juventus harus menerima kekalahan telak 3-0 atas Nuremberg di tur pramusimnya. Mirisnya, hasil itu didapat di laga debut sang manajer Thiago Motta.