BerandaKesehatanSex Education3 Waktu Aman untuk Berhubungan Seks saat Bulan Suci Ramadan

3 Waktu Aman untuk Berhubungan Seks saat Bulan Suci Ramadan

Lainnya :

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Selama bulan suci Ramadan, umat Muslim diwajibkan untuk menahan diri dari makan, minum, dan aktivitas lainnya yang dapat membatalkan puasa. Namun, ada juga pertanyaan yang sering muncul mengenai waktu yang tepat untuk berhubungan suami istri selama bulan Ramadan.

Meskipun bulan Ramadan, namun suami istri yang sah tetap bisa berhubungan seks Namun, ada waktu-waktunya ya, Sobat Holopis.

1. Setelah Berbuka Puasa

Setelah berbuka puasa dan sebelum shalat Maghrib adalah waktu yang aman untuk berhubungan suami istri selama bulan Ramadan. Pada saat ini, puasa telah dibatalkan dan umat Muslim telah mengisi perut mereka dengan makanan dan minuman.

Ini adalah waktu yang tepat untuk menikmati keintiman dengan pasangan, karena tidak ada larangan dalam agama Islam untuk melakukan hubungan seks setelah berbuka puasa.

2. Antara Shalat Maghrib dan Shalat Isya

Antara shalat Maghrib dan shalat Isya juga merupakan waktu yang aman untuk berhubungan suami istri selama bulan Ramadan. Setelah berbuka puasa, umat Muslim memiliki jeda waktu sebelum melaksanakan shalat Isya.

Selama jeda waktu ini, mereka bisa menjalani kegiatan sehari-hari termasuk berhubungan seks.

3. Setelah Shalat Tarawih

Shalat Tarawih dilakukan setelah shalat Isya pada malam hari selama bulan Ramadan. Setelah menunaikan shalat Tarawih, umat Muslim memiliki waktu luang sebelum tidur untuk berhubungan suami istri.

Ini bisa menjadi waktu yang baik untuk menjalin keintiman dengan pasangan, karena tubuh sudah rileks setelah menjalani ibadah shalat Tarawih.

Dengan komunikasi yang baik, dan pilih waktu-waktu yang tepat, rumah tangga akan semakin hangan di bulan Ramadan.

Temukan kami di Google News. Kamu juga bisa dapatkan berita menarik dari WhatApp Channel Holopis.

Berita Terbaru

Begini Kata Sri Mulyani soal Dolar AS yang Makin Kuat

Menteri Keuangan (Menkeu) Sri Mulyani Indrawati berbicara terkait semakin menguatnya nilai mata uang Dolar Amerika Serikat (AS) terhadap rupiah dalam beberapa waktu belakangan ini.

TERPOPULER

Bosan 69, Coba Posisi Bercinta Angka 21

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Posisi bercinta 69 menjadi posisi favorit kebanyakan pasangan. Dengan posisi ini, masing-masing dari pasangan akan mendapatkan kenikmatan dalam waktu yang sama. Namun,...

Rekomendasi :