Acer Kenalkan Laptop Gaming Baru, Punya Kemampuan AI Canggih

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Acer telah resmi meluncurkan laptop gaming terbaru mereka, yakni Predator Helios Neo 16, yang mempunyai spesifikasi mumpuni di kelasnya.

Berdasarkan informasi yang dikutip Holopis.com dari laman resmi Acer, laptop gaming satu ini ditenagai prosesor Intel Core HX series generasi ke-14 dengan arsitektur hybrid Intel Performance.

Kemudian dari sisi grafis, laptop ini dibekali GPU NVIDIA GeForce RTX Seri 40, yakni GeForce RTX 4070 atau RTX 4060 yang akan memberikan performa grafis yang optimal.

Selain itu, laptop satu ini juga menghadirkan teknologi Artificial Intelligence (AI/kecerdasan buatan), sehingga cocok sebagai penopang pekerjaan yang mengedepankan unsur kreatifitas.

Sebagaimana diketahui, popularitas laptop gaming di Indonesia saat ini terus mengalami peningkatan, seiring dengan meningkatnya kinerja industri eSports dan konten kreator

Laptop dengan performa tinggi ini diklaim akan menjadi pilihan yang cocok bagi para content creator dalam melakukan aktifitas editing, rendering, hingga kebutuhan AI.

Predator Helios Neo 16 dengan formula terbaru ini dirancang untuk meningkatkan pengalaman komputasi dan bermain gim pengguna ke tingkat yang belum pernah dirasakan sebelumnya.

Perusahaan asal Taiwan ini pun, optimis produk baru dari seri laptop Predator andalannya itu bisa menjadi pilihan yang tepat bagi gamers maupun kreator konten, yang membutuhkan laptop dengan performa terbaik.

Temukan kami juga di Google News
  • Baca Juga

Acer Luncurkan Laptop Edisi Spesial HUT ke-25, Segini Harganya

Acer keluarkan laptop edisi spesial anniversary-nya yang ke-25, yang diberi nama Aspire Lite Special Edition Acer 25th.

ASUS Hadirkan Laptop Gaming Super Ringan, Bobotnya Cuma 1,5 Kilogram

Sudah menjadi hal yang umum, bahwa laptop gaming memiliki ukuran bodi tebal dan bobot yang terbilang berat. Namun ASUS mencoba menghilangkan stigma tersebut dengan menghadirkan ROG Zephyrus G14 GA403.

MediaTek Jadi Perusahaan Chip Ponsel Teratas, Kalahkan Qualcomm

MediaTek menjadi produsen chip yang paling banyak digunakan oleh vendor-vendor smartphone. Bahkan jauh meninggalkan rivalnya, Qualcomm. Hal itu sebagaimana dilaporkan Canalys.

Tips Ampuh Optimalkan Kinerja Laptop Windows 10

Kinerja laptop yang lambat dapat mengganggu aktivitas dan menurunkan produktivitas. Jika Anda mengalami hal ini pada laptop Windows 10, berikut beberapa tips ampuh untuk mempercepatnya:

Axioo Hype 1 Jadi Laptop Pribumi Murah, Cuma Rp2 Jutaan!

Axioo telah resmi meluncurkan Axioo Hype 1, salah satu laptop terbarunya di tahun 2024. Laptop dijual dengan harga yang terbilang untuk laptop di kelasnya, yakni hanya Rp2 jutaan saja.
Presiden dan Wakil Presiden 2024 - 2029
Sudaryono Jateng Satu
Olimpiade

BERITA TERBARU

Motta Awali Debut Bersama Juventus dengan Kekalahan

Juventus harus menerima kekalahan telak 3-0 atas Nuremberg di tur pramusimnya. Mirisnya, hasil itu didapat di laga debut sang manajer Thiago Motta.