Selasa, 25 Juni 2024
BerandaTeknoGadgetAcer Kenalkan Laptop Gaming Baru, Punya Kemampuan AI Canggih

Acer Kenalkan Laptop Gaming Baru, Punya Kemampuan AI Canggih

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Acer telah resmi meluncurkan laptop gaming terbaru mereka, yakni Predator Helios Neo 16, yang mempunyai spesifikasi mumpuni di kelasnya.

Berdasarkan informasi yang dikutip Holopis.com dari laman resmi Acer, laptop gaming satu ini ditenagai prosesor Intel Core HX series generasi ke-14 dengan arsitektur hybrid Intel Performance.

Kemudian dari sisi grafis, laptop ini dibekali GPU NVIDIA GeForce RTX Seri 40, yakni GeForce RTX 4070 atau RTX 4060 yang akan memberikan performa grafis yang optimal.

Selain itu, laptop satu ini juga menghadirkan teknologi Artificial Intelligence (AI/kecerdasan buatan), sehingga cocok sebagai penopang pekerjaan yang mengedepankan unsur kreatifitas.

Penerbit Iklan Google Adsense

Sebagaimana diketahui, popularitas laptop gaming di Indonesia saat ini terus mengalami peningkatan, seiring dengan meningkatnya kinerja industri eSports dan konten kreator

Laptop dengan performa tinggi ini diklaim akan menjadi pilihan yang cocok bagi para content creator dalam melakukan aktifitas editing, rendering, hingga kebutuhan AI.

Predator Helios Neo 16 dengan formula terbaru ini dirancang untuk meningkatkan pengalaman komputasi dan bermain gim pengguna ke tingkat yang belum pernah dirasakan sebelumnya.

Perusahaan asal Taiwan ini pun, optimis produk baru dari seri laptop Predator andalannya itu bisa menjadi pilihan yang tepat bagi gamers maupun kreator konten, yang membutuhkan laptop dengan performa terbaik.

Temukan kami juga di Google News
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono
BERITA LAINNYA

Sang ‘Flagship Killer’ POCO F6 Bakal Tantang Realme GT 6

POCO bersiap meluncurkan POCO F6, smartphone 'flagship killer' terbaru mereka di Indonesia. Smartphone ini digadang-gadang akan menjadi penantang Realme GT 6.

POCO Punya Tablet Baru, Cocok Bagi Kaum Mendang-mending?

Setelah sukses memikat hati para penggemar dengan produk-produk smartphonenya, kini POCO memulai cara baru untuk menambah lebih banyak penggemar melalui produk tablet terbaru mereka.

Siapin Dana, Tablet Pertama Poco Segera Rilis di Indonesia

Poco Indonesia dikabarkan bakal merilis perangkat tablet berbasis Android pertama mereka di Indonesia dalam waktu dekat. Konon, tablet tersebut akan dinamai 'Poco Pad', dengan tampilan dan spesifikasi yang mirip Xiaomi Redmi Pad Pro.

Tak Mau Ketinggalan, Xiaomi Ikut Unjuk Gigi Hadirkan Ponsel Lipat

Ponsel berlayar lipat nampaknya semakin menjadi tren. Tak cuma Samsung, beberapa brand smartphone lain, seperti Oppo, Tecno, hingga Motorola pun telah merilis smartphone layar lipat mereka.

Monitor Gaming Xiaomi Harganya Cuma Rp 4 Jutaan, Tapi Menang Banyak

Xiaomi Indonesia kembali memberikan gebrakan dengan merilis monitor baru yang khusus dirancang untuk para gamer, yakni Xiaomi Curved Gaming Monitor G34WQi.

Realme Narzo 70 Series Dirilis, Cek Spesifikasinya

Realme telah resmi meluncurkan dua model baru dalam lini Narzo 70 Series mereka, yakni Realme Narzo 70 5G dan Realme Narzo 70x 5G di India beberapa waktu lalu.

HOLOPIS FEEDS